Jumat

JumatT07.28

Rekomendasi Kuliner Di Sekitar Politeknik Sahid

Di pertengahan tahun 2020 kali ini, tentunya sebagian besar mereka yang baru lulus SMA mulai memasuki masa yang sibuk. Kesibukan yang mereka jalani tentu saja dalam urusan mendaftar ke universitas. Ya, di bulan Agustus ini masih ada banyak kampus yang membuka pendaftaran mahasiswa baru, misalkan saja Politeknik Sahid. Kampus yang berfokus pada pariwisata ini tentunya jadi incaran setiap murid dan pastinya ada banyak yang daftar Politeknik Sahid. Dalam mendaftar kampus sendiri, pastinya kita juga harus mempersiapkan segala hal, termasuk juga pengetahuan akan lingkungan sekitar. Bagi Kamu yang baru mulai kuliah, pastinya harus tahu beberapa tempat makan yang harus didatangi. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas beberapa rekomendasi kuliner di sekitar Politeknik Sahid.

Rekomendasi Kuliner Di Kampus I

Bagi Kamu yang baru mendaftar kampus, penting sekali untuk tahu beberapa informasi pendaftaran kuliah terbaru serta kampus yang Kamu daftar. Begitu juga untuk Politeknik Sahid yang memiliki tiga gedung kampus di beberapa daerah berbeda. Nah, di bagian kali ini kita akan membahas tempat makan di sekitar Kampus I yang ada di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Berikut beberapa di antaranya.

Gule Daul

Makanan yang satu ini buka di Jalan Gandaria I pada malam hari. Meskipun tempatnya di pinggir jalan, Kamu tidak boleh meremehkan makanan yang satu ini. Seperti namanya, makanan yang dihidangkan di sini adalah gulai sapi. Kamu yang makan di sini, tentunya akan puas karena gulainya yang terbilang banyak dan juga lezat.

Nasi Gila Stress dan Nasi Goreng “Ndut”

Makan nasi goreng sendiri tentu tidak pernah salah dan akan selalu nikmat saat makan malam. Tempat nasi goreng yang satu ini bisa jadi pilihan yang menarik. Meski namanya terdengar aneh, akan tetapi rasa dan juga kuantitasnya akan memanjakan Kamu.

Restoran Kebayoran Baru I

Istirahat makan siang atau baru pulang kuliah menjelang malam tentunya paling nikmat jika makan masakan Padang. Untunglah di dekat Kampus I terdapat warung Padang Restoran Kebayoran Baru I. Restoran Padang yang satu ini menyediakan beragam menu masakan Padang yang tentunya akan memuaskan lidah dan juga perut Kamu.

Rekomendasi Kuliner Kampus Iii

Kampus Politeknik Sahid yang selanjutnya terdapat di daerah Sudirman, Jakarta Pusat. Meskipun berada di pusat kota yang elite, pastinya masih ada beberapa tempat makan yang cocok untuk para mahasiswa. Berikut adalah beberapa di antaranya.

Mie Aceh Bang Iwan Setiabudi

Makanan khas Aceh ini bisa jadi salah satu pilihan yang menarik jika Kamu sedang ingin makan sesuatu yang baru. Berada di kisaran perkantoran daerah Setiabudi, Warung Mie Aceh Bang Iwan ini menjadi tempat makan yang cocok bagi anak kuliah maupun karyawan kantor. Rasa masakan di sini tentunya sangat enak dan juga harga yang ditawarkan pas di kantong. Tentunya tidak rugi jika Kamu makan di tempat yang satu ini.

Warung Sate Solo dan Tongseng Pak Jumadi

Di tengah hiruk pikuknya kota Jakarta, ternyata ada warung makan yang menyediakan sate dan juga tongseng. Meskipun berada di gang kecil dan ditutupi gedung bertingkat, warung yang satu ini tetap laris diminati oleh para pelanggannya. Sate, tongseng, dan nasi goreng kambingnya sendiri terasa lezat, empuk, dan tidak bau amis. Tak heran jika tempat makan yang satu ini banyak didatangi oleh orang-orang.

Itulah tadi beberapa rekomendasi kuliner yang ada di sekitar kampus Politeknik Sahid. Tentunya artikel ini sendiri akan memudahkan Kamu dalam mencari makan yang cocok untuk Kamu, sama seperti aplikasi goKampus yang memudahkan Kamu dalam mendaftar kuliah dan mencari informasi seputar perkuliahan. Selamat mencoba ya!

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi