Selasa

SelasaT17.13

11 Film Horor Terbaik 2021 Harus Tonton

Suka menonton film yang menegangkan, penuh kejutan dari dunia lain? Sepertinya kalian harus tahu 11  film horor terbaik di tahun 2021 yang wajib ditonton. Apalagi bagi kalian yang kerap kali menonton film horor untuk memacu adrenalin, tentunya harus tahu daftar film horor terbaru dan jangan sampai terlewatkan.

Apalagi sejak pandemi Covid-19 menyerang, banyak rumah produksi film yang terpaksa menunda rilis dan jadwal tayang, termasuk genre horor. Namun, bukan berarti di tahun 2021 nanti tidak ada film horor terbaru. Pasalnya, di tahun 2021 nanti berbagai sekuel menarik akan dihadirkan dan siap mengguncang adrenalin kalian dengan keadaan yang mencekam dan menakutkan.

Inilah 11 Film Horor Terbaik yang Akan Rilis pada Tahun 2021

Menonton film horor memang menjadi candu bagi sebagian orang. Mengapa bisa demikian? Pasalnya dalam film horor sendiri mampu melatih kekuatan mental dan melatih tekanan jantung. Olehnya, tidak mengherankan apabila banyak orang yang gemar menonton film horor di ruang tertutup, baik seorang diri maupun bersama rekan-rekan. Bagi yang ingin menjadwalkan nonton bareng dengan teman-teman, berikut ini tersedia 11 film horir terbaik 2021 yang wajib kalian tonton:

1. Escape Room 2

Pembukaan tahun 2021, kalian akan disambut dengan salah satu judul film horor yang kembali dieprankan oleh Taylor Rusell dan Logan Miller. Apakah itu? yakni Escape Room 2. Thriler psikologis yang disutradarai oleh Adam Robitel terserbut ternyata mendapatkan persetujuan untuk memproduksi sekuel filmnya. Jika di tahun 2020 kalian sudah pernah melihat Escape Room 1, maka wajib menonton Escape Room 2 untuk tahu kelanjutannya. Film horor ini direncakan akan rilis pada tanggal 1 Januari 2021 mendatang.

Trailer Escape Room 2



2. Morbius

Jagat sinematik produksi Marvel terus memperluas produksi film-film terbaik yang selalu dinantikan oleh para penggemar film. Pada tanggal 19 Maret 2021 mendatang, Sony Pictures akan merilis Morbius sebagai film horor terbaik yang akan memanjakan mata kalian. Morbius hadi dengan sajian kisah yang menceritakan superhero horor bernama Michael Morbius, seorang ilmuan yang berubah menjadi vampire setelah mencoba menyembuhkan penyakit darah yang langka.


3. Last Night in Soho

Edgart Wright kini kembali duduk di kursi sutradara setelah sukses dalam film Baby Driver yang tayang pada tahun 2017 silam. Last Night in Soho menjadi film horor psikologis yang dijadwalkan akan tayang pada 23 April 2021 mendatang. Bagi kalian yang suka dengan alur film horor campuran, maka Last Night in Soho adalah tontonan yang wajib kalian lihat. Film ini mengkisahkan seorang gadis yang tertarik dengan dunia fashion dan kembali ke masa lalu, bertemu dengan idolanya serta banyak mendapatkan kosekuensi.


4. Spiral: From The Book of Saw

Pada 21 Mei 2021 mendatang, kalian bisa menikmati sajian tontonan film horor berjudul Spiral: From The Book of Saw. Film ini fokus pada cerita yang mengkisahkan seorang detektif yang mendapatkan tugas untuk menyelidiki kasus pembunuhan di sebuah kota. Ternyata, penyelidikan tersebut ada kaitannya dengan masa lalu. Bagi kalian yang suka dengan thrilernya, maka wajib menonton versi full movienya, ya?


5. Dark Harvest

Sawtooth Jack menjadi salah satu monster mengerikan yang harus dihadapi oleh seluruh penduduk kota yang tengah merayakan Hallowen. Bahkan, demi bisa mengalahkan monster tersebut, diadakan sayembara yang berhadiahkan “Oktober Prize” bagi remaja laki-laki yang bisa mengalahkan monster tersebut. Jika kalian ingin menonton filmnya, maka silahkan catat tanggal rilisnya, yakni pada 24 September 2021 mendatang.


6. Halloween 2

Hallowens Ends merupakan salah satu film bergenre horor yang mengusung settingan pembunuhan dan berseri. Jika dalam seri sebelumnya Michael Myers mengincar keluarganya saja untuk dibunuh, maka dalam seri Hallowen Ends, ia mengincar anak cucunya. Film ini direncakan akan tayang pada 15 Oktober 2021 mendatang.


7. Don’t Breath Again

Pada jajaran film horor di tahun 2016 lalu, Dont Breath menjadi salah satunya yang paling digemari oleh khalayak. Menanggapi hal tersebut, Rodo Sayagues mengambil alih tugas dan duduk di kursi sutradara untuk merilis film Don’t Breath Again. Rencananya film ini akan ditayangkan pada musim gugur di tahun 2021.


8. Antlers

Bagi kalian yang menyukai film petualangan menegangkan, Antlers adalah film horor terbaik di tahun 2021 yang wajib kalian tonton. Kisahnya menceritakan tentang seorang guru sekolah menengah dan saudara lelakinya yang terlibat dalam kehidupan misterius salah satu muridnya. Hingga mereka terbawa ke dalam rahasia gelap dan menjumpai sosok-sosok aneh. 


9. The Conjuring: the Devil Made Me do It

Jika kalian mengikuti alur cerita The Conjuring sedari awal, maka wajib kalian untuk menonton The Conjuring: the Devil Made Me do It. Mengapa? Pasalnya, alur film tersebut menjadi salah satu kasus yang paling sensasional. Kisah dimulai dengan pertarungan demi jiwa seorang bocah lelaki. Namun, jadwal tayang untuk film ini pun belum ditentukan secara pasti.


10. The Forever Purge

Sajian cerita yang menyajikan pembunuhan, pencurian, pembakaran hingga pemerkosaan disajikan dalam satu alur The Forever Purge. Jika kalian tidak cukup nyali untuk menonton film horor yang menampilkan banyak adegan kekerasan, sebaiknya jangan menonton film ini karena bisa menimbulkan traumatis tersendiri. Sayangnya, The Forever Purge belum ditentukan akan tayang pada tanggal berapa di tahun 2021 mendatang.

11. A Quiet Place 2

Di tahun ini, kalian harus tonton a quiet place 2, karena di film a quiet place pertama, banyak menyita perhatian penonton karena kengeriannya. Jangan lupa tonton a quiet place 2.

11 film horor terbaik tahun 2021 di atas, manakah yang akan kalian tonton lebih dahulu? Pastikan kalian menonton semuanya dan jangan lewatkan berbagai keadaan mencekam yang tersaji dalam setiap alur ceritanya. Jika ingin suasana menonton menjadi lebih seru, ajak rekan-rekan yang gemar menonton juga, serta gunakan speaker pembesar suara agar terasa turut larut dalam keadaan. Selamat menonton!

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi