Kamis

KamisT07.14

5 Aplikasi Jualan Pulsa Terbaik untuk Usaha Sampingan

Ini Dia 5 Aplikasi Jualan Pulsa Terbaik Cocok Untuk Usaha Sampingan


Kiat menambah penghasilan memang sudah selayaknya dilakukan demi menyiapkan segala kebutuhan masa depan. Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah berbisnis. Bagi kalian yang ingin menjalankan bisnis namun minim modal, bisa mencoba untuk berjualan pulsa. Untuk memperlancar bisnis tersebut, kalian bisa menggunakan salah satu dari 5 aplikasi jualan pulsa terbaik cocok untuk usaha sampingan.

BACA : 11 Bisnis Modal Kecil Untuk Ibu Rumah Tangga Paling Menguntungkan

Saat ini berbagai hal bisa dilakukan dengan mudah berkat kecanggihan teknologi. Tidak hanya itu, bahkan melakukan segala hal dengan mengandalkan teknologi juga dapat mempersingkat waktu serta menghemat biaya pengeluaran. Pun demikian dengan transaksi jual beli pulsa. Jika dahulu orang yang ingin menjual pulsa harus memiliki lapak khusus dan pembeli harus datang, maka sekarang tidak perlu demikian.

Mengapa bisa? Tentu saja, pasalnya kini seseorang bisa dengan mudah berjualan pulsa hanya dengan bermodalnya ponsel android. Lantas, bagaimana dengan pembelinya? Apakah harus datang ke konter untuk membayar? Tentu saja tidak. Jika kalian ingin membeli pulsa, kalian bisa menghubungi penjual langganan melalui pesan teks maupun telepon, lalu pembayarannya dilakukan melalui transfer.

Bagi yang ingin menjalankan usaha sampingan, kini tidak perlu berpikir panjang lagi perihal keterbatasan dana, jangan khawatir. Pasalnya, sekarang ini kalian sudah bisa menjalankan bisnis berupa jualan pulsa menggunakan 5 aplikasi jualan pulsa terbaik yang cocok untuk usaha sampingan. Sehingga, kalian bisa melayani pembeli di mana dan kapan saja. Apa sajakah aplikasi tersebut? Berikut ini diantaranya: 

1. Sepulsa

Jika kalian mengedepankan keefektifan waktu saat mengirimkan pulsa, maka gunakan Sepulsa sebagai salah satu aplikasi jualan pulsa terbaik. Sepulsa akan membantu kalian dalam mengirimkan pulsa ke nomor pembeli dengan akurat dalam hitungan detik. Sudah dibayangkan bukan, jika kalian mampu melakukannya, pasti pembeli akan senang bertransaksi dengan kalian.

Lantas, bagaimana membayarnya? Sebagai salah satu aplikasi jualan pulsa terbaik, Sepulsa turut menyediakan fitur pembayaran non tunai. Sehingga pihak penjual bisa mendapatkan pembayaran melalui saldo atau menggunakan rekening bank pribadi. Tidak hanya itu, hal lain yang harus kalian tahu adalah bahwa Sepulsa senantiasa mendapatkab ulasan positif dari para penggunanya.

Kalian harus baca juga : Bisnis Paling Menjanjikan di Tahun 2021 

2. Ayopop

Ingin mendapatkan banyak keuntungan dari menjual pulsa sekalipun hanya berlaku sebagai usaha sampingan? Kini kalian bisa mewujudkan hal tersebut apabila menggunakan Ayopop sebagai salah satu aplikasi untuk jualan pulsa. Pasalnya, Ayopop menyediakan harga pulsa yang jauh lebih murah dibandingan layanan lain. Sehingga bisa dipastikan akan banyak orang membeli pulsa kepada kalian.

Bahkan, uniknya Ayopop memiliki dua fitur unggulan yang memudahkan kaliand dalam menjalankan transaksi. Apa sajakah itu? yakni fitur interface yang memudahkan kalian dalam masuk ke aplikasi, kedua adalah transparasi transaksi. Transparasi tersebut ditunjukkan dengan mudahnya pengguna dalam melacak status transaksi bersama pembeli.

3. Kudo

Kudo alias Kios Untuk Dagang Online juga menjadi salah satu aplikasi jualan pulsa terbaik yang cocok untuk usaha sampingan. Namanya saja usaha sampingan, pasti kalian lebih suka menjalankannya saat waktu luang sembari bersantai. Lantas, bagaimana dengan pembayarannya? Jangan khawatir, pasalnya Kudo sudah mempersiapkan berbagai fitur yang salah satunya adalah kemudahan pembayaran.

Bahkan, kalian bisa menjalankan beberapa bisnis secara langsung melalui satu aplikasi. Apa saja itu? Beberapa diantaranya adalah pembelian token listrik, paket data, tiket pesawat bahkan kalian juga bisa berjualan pakaian maupun kebutuhan lain. Jika kalian penasaran, lekas saja mengunduh dan mencoba aplikasinya. Apabila masih bingung pengoperasiannya, langsung saja mencari tutorialnya di Youtube.

4. BroPulsa

Sebagian dari kalian pasti tahu bahwa berjualan pulsa tentu tidaklah mudah, apalagi bagi yang belum pernah menjalankannya. Oleh karena itu, bagi kalian yang masih ingin belajar jualan pulsa, sebaiknya gunakan BroPulsa sebagai salah satu aplikasi jualan pulsa terbaik. Melalui aplikasi ini, kalian bisa membeli saldo awal hanya dengan bermodalkan Rp. 10.000,00 saja.

Namun, jika kalian ingin mendapatkan keuntungan lebih, maka depositkan saja lebih dahulu saldo tersebut sampai kalian mendapatkan keuntungan yang diinginkan. Namun, BroPulsa hanya menyediakan dua metode pembayaran, yakni kartu kredit dan bitcoin. Oleh karena itu, kalian harus mempelajari lebih dahulu mengenai metode pembayarannya sebelum benar-benar melakukan transaksi.

5. iReload

Kombinasi warna putih dan hijau merupakan ciri khas dari tampilan iReload. Aplikasi jualan pulsa terbaik tersebut juga turut memberikan kalian kemudahan yang hendak menjual pulsa sebagai usaha sampingan. Bahkan, yang membedakan aplikasi ini dengan lainnya adalah kalian tidak perlu mengeluarkan modal untuk mulai menjalankan usaha jual pulsa secara online. Hal ini tentu saja menguntungkan bagi kalian yang sedang memiliki modal.

Sistem keamanan transaksi di aplikasi iReload juga sangat terjamin, pasalnya kalian bisa mengatur fingerprint pribadi. Tidak hanya itu, jika kalian ingin menambah penghasilan dengan menjual berbagai macam pulsa seperti game, token dan lain-lain maka iReload juga turut menyediakannya. Bagaimana, menarik bukan? Oleh karena itu,segera saja mengunduh aplikasi secara langsung atau mengulas lebih dalam mengenai penggunaan iReload.

Selanjutnya : 5 Ide Bisnis Online Paling Menguntungkan bagi Pelajar dan Mahasiswa

Kelima aplikasi jualan pulsa terbaik yang cocok untuk usaha di sampingan di atas, bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan. Namun, sebelum benar-benar menggunakannya, pastikan kalian membaca dan mencari tahu lebih dulu seputar ulasannya. Mengapa? karena guna menghindari ketidak cocokan pasca mendownload salah satu aplikasinya. Dari pada semakin penasaran, yuk segera coba akses aplikasinya!

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi