Kategori Berita

ZMedia

Jasa Press Release Media Nasional Terbaik Harga Terjangkau

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 09 Oktober 2020

Ingin memperkenalkan brand baru kepada publik namun bingung bagaimana caranya? Atau sudah promosi sana-sini tapi engagement nggak maksimal? Tenang, kami punya solusinya. 

Jasa Press Release Media Nasional Ternama di Indonesia


Kami menyediakan Jasa Press Release Media Nasional ternama di Indonesia untuk meningkatkan branding serta berbagai keperluan promosi seperti:

  • Memperkenalkan brand baru kepada publik 
  • Liputan kegiatan atau acara 
  • Sarana meningkatkan personal branding 
  • Klarifikasi atau pemberian informasi kepada publik 

Dan berbagai keperluan positif lainnya.

Apa manfaat Press Release Media Nasional? 

Terutama perihal insight. Artikel yang terbit di media nasional akan dibaca puluhan hingga ratusan ribu pembaca, bahkan bisa lebih. Sehingga, jangkauannya pun maksimal. Ini sangat bermanfaat untuk anda yang membutuhkan lalu lintas yang aktif. 

Jasa Press Release juga mampu meningkatkan branding produk/jasa/perusahaan/perorangan dengan tujuan memperkuat karakter suatu hal. 

Kenapa Harus Memilih Jasa Press Release www.faisol.id ?

Kami memberikan penawaran terbaik dalam pemesanan Press Release. Mulai dari pengerjaan, promosi, sehingga mampu mencapai hasil yang diinginkan.

Selain itu, kami berpartner dengan lebih dari 20 media nasional yang terkenal, seperti tribunnews, liputan6, dan lainnya. Semua media nasional yang masuk dalam logo di atas memiliki kekuatan yang dahsyat serta traffic yang ramai, sehingga cocok untuk menjadi tempat promosi

Kami juga memberikan garansi terbit dengan proses pengerjaan yang cepat. Dan juga kami memberikan bonus kepada klien yang loyal bekerja sama dengan kami, sesuai kesepakatan kedua belah pihak.

Topik apa saja yang diterima? 

Kami menerima semua jenis topik pembahasan. Mulai dari bisnis, lifestyle, politik, review produk, liputan, dan topik lainnya, kecuali pornografi dan SARA

Apakah artikel boleh dari anda sendiri?

Tentu boleh. Artikel sampel ini akan menjadi contoh kepenulisan artikel di media nasional tersebut. Dan akan dipublikasikan ketika lolos acc editor. 

Berapa harganya?

Kami menawarkan harga yang sesuai. Untuk mengenai detail penawaran, bisa langsung chat wa 082334052484 bisa juga via email faisolabrori5@gmail.com . Untuk pertanyaan lanjut tentang Jasa Press Release Media Nasional, bisa sekalian ditanyakan via Whatsapp tersebut. 


>