Selasa

SelasaT21.46

Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang PT Mayora Indah

Pernahkah kamu makan permen, biskuit maupun makanan lain yang memiliki label bertulisan ‘Mayora’? Bagaimana rasa makanannya? enak bukan? Namun, apakah kamu sejauh ini sudah mengetahui informasi seputar perusahaan tersebut? Jika belum, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang Mayora Indah selain berbagai produk makanannya yang terkenal memanjakan lidah.

Selayang Pandang Mayora Indah

PT. Mayora Indah Tbk (MYOR) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang produksi makanan, biskuti dan permen. Perusahaan tersebut mulai dikenal masyarakat luas sejak berdirinya pada 17 Februari 1977. Kemudian, pada bulan Mei 1978 Mayora Indah telah resmi bergerak secara komersiil. Bermula dari situlah, kemudian PT. Mayora Indah Tbk terus berupa meningkatkan kualitas dan memberikan hasil produksi pangan yang baik.

Bagi kalian yang ingin berkunjung langsung ke perusahaannya, maka silahkan datang ke Gedung Mayora Group Headquarter. Letaknya di Jl. Daan Mogot KM. 18, Cengkareng, Jakarta. Bahkan, kini demi memperluas produksi pangannya, PT. Mayora Indah Tbk telah berhasil membuka tiga perusahaan cabang yang seluruhnya berlokasi di Tanggerang.

Seiring berjalannya waktu, PT. Mayora Indah Tbk terus berantusias dalam menghasilan berbagai varian produk. Hingga kemudian dibentuklah enam divisi berbeda yang menghasilkan beragam produk pangan, namun tetap saling terintegrasi. Bahkan, hasil produksi tersebut kiranya sudah sering kali kalian konsumsi dalam kehidupan sehar-hari.

Beberapa Hal Penting yang Harus Kamu Ketahui Seputar PT. Mayora Indah Tbk

Sejauh ini, PT. Mayora Indah Tbk hanya dikenal dengan berbagai produk makanannya yang memiliki rasa khas dan lezat. Namun, sebagai konsumen yang cerdas, sudah seyogyanya kamu mengetahui beberapa hal penting mengenai perusahaan tersebut. Untuk apa? yakni sebagai sumber informasi bilamana suatu saat dibutuhkan. Untuk itu, simak ulasan di bawah ini:

Berbagai Brand (Merek) Hasil Produksi PT. Mayora Indah Tbk

Hal pertama yang harus kamu ketahui tentang Mayora Indah adalah adanya berbagai brand (merek) yang beragam. Apa saja itu? Beberapa diantaranya adalah biskuit yang meliputi Roma, Danisa, Better hingga Sari Gandung Sandwich. Divisi lainnya adalah produk kembang gula yang meliputi Kopiko, Kis, Tamarin maupun Juizy Milk.

Tidak hanya itu, brand favorite hasil produksi Mayora Indah yang paling digemari beberapa diantaranya adalah produk kopi, wafer, coklat dan makanan kesehatan. Bahkan, semua brand hasil produksi Mayora Indah tidak diragukan soal kualitas dan terdapat label halal dari MUI, sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan.

Informasi Seputar Relasi Bagi Investor

Jika kamu seorang investor yang ingin mengembangkan bisnis, maka PT. Mayora Indah Tbk adalah salah satu perusahaan yang direkomendasikan. Bersama perusahaan tersebut, kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan jika jalinan kerja sama yang kamu bangun berjalan dengan lancar.

Bahkan, sebelum memutuskan untuk menjalin kerja sama dengan PT. Mayora Indah Tbk, kamu bisa mengulas berbagai informasinya lebih dahulu. Bagaimana cara mendapatkan informasinya? yakni langsung saja mengunjungi website resmi Mayora Indah, yaitu https://www.mayoraindah.co.id/ Kemudian klik bagian ‘Informasi Bagi Investor’. Setelah itu kamu akan mendapati berbagai laporan seperti misalnya laporan tahunan, informasi saham dan masih banyak lagi.

Tata Pengelolaan Perusahaan

Hal lainnya yang tidak kalah penting kamu ketahui sebagai informasi dan wawasan tambahan adalah seputar tata pengelolaan perusahaan. Sebagai Perusahaan Terbatas, Mayora Indah pasti memiliki sistem pengelolaan perusahaan guna memaksimalkan jalannya proses produksi perusahaan. Apa saja tata pengelolaan yang ada di PT. Mayora Indah?

Beberapa diantaranya adalah adanya pedoman kerja yang berfungsi sebagai penunjuk jalan baik staff, karyawan maupun pekerja lain. Berikutnya adalah adanya kode etik perusahaan yang harus senantiasa dipahami semua pekerja, berbagai kebijakan hingga anggaran dasar Mayora. Semua informasi tersebut juga bisa kamu ulas secara lengkap melalui website resmi Mayora Indah.

Ragam Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Tahukah kamu bahwa pada dasarnya sebuah Perseroan Terbatas (PT), memiliki tanggung jawab sosial yang berguna sebagai pemangku berbagai kepentingan? Baik terhadap karyawan, konsumen, lingkungan maupun pemegang saham? Maka kemudian, sebagai perusahaan yang telah memiliki kebesaran nama, PT. Mayora Indah Tbk turut memiliki ragam tanggung jawab sosial.

Bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang diwujudkan oleh PT. Mayora Indah Tbk beberapa diantaranya adalah adanya praktik ketenagakerjaan, kesehatan dan keselamatan Kerja. Tidak hanya itu, PT. Mayora Indah Tbk juga turut mengadakan sistem pengembangan sosial kemasyarakatan dan tanggung jawab produk. Sehingga dengan demikian, keberadaan Mayora Indah mampu menciptakan hubungan baik dengan masyarakat sekitar.

Berbagai Penghargaan yang Pernah Diraih

Sebuah perusahaan yang sudah memiliki brand terkenal seperti Mayora Indah, pastinya tidak hanya sekali maupun dia kali saja dalam menghasilkan penghargaan. Lantas, apa saja penghargaan yang pernah diraih oleh PT. Mayora Indah Tbk? Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

Sertifikat ISO 22000:2005

Best Manufacturer of Halal Products (2004) Majelis Ulama Indonesia

Sertifikat SNI ISO 9001:2008

Top 100 Exporter Companies in Indonesia dari Majalah SWA

Top 100 public listed companies (2009-2010) oleh Investor Magazine Indonesia

Top Five Best Managed Companies in Indonesia dari Asia Money

Ternyata banyak juga ya, informasi seputar PT. Mayora Indah Tbk yang sejauh ini yang belum ketahui oleh sebagian besar orang. Namun, setelah membaca ulasan di atas, tentunya kamu tidak merasa asing lagi bukan? Selain integritas dan keprofesionalannya dalam memproduksi makanan, Mayora Indah juga turut membuka peluang bagi masyarakat yang ingin berkarir bersama perusahaannya.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi