Kamis

KamisT19.10

11 Film dan Drama Korea Romantis Terbaru Tahun 2021

Menghabiskan waktu di rumah saja memang paling asyik diiringi dengan menonton serial drama Korea terbaru yang romantis. Bagi kalian pecinta drakor, tentu jangan sampai kehabisan stok tontonan di tahun 2021 nanti. Oleh karena itu, sebaiknya segera catat 11 film Korea romantis terbaru tahun 2021 agar waktu luang semakin menyenangkan.

Korea memang menjadi salah satu negara yang serial dramanya mampu memikat publik. Apalagi serial dramanya yang romantis dengan alur anti mainstream, pasti akan membuat kalian menangis, tertawa dan merasa terbawa perasaan. Oleh sebab itulah, para pecinta drakor selalu up to date untuk terus mengikuti film Korea romantis yang akan dirilis.

Bagi kalian yang mulai kehabisan stok film Korea romantis, jangan terburu galau. Mengapa? Pasalnya, berikut ini tersedia 11 film Korea romantis yang akan memanjakan hari-hari kalian. Apa saja? Agar tidak ketinggalan, sebaiknya siapkan notes untuk mencatat tanggal tayangnya, ya?

1. Snowdrop

Film Korea romantis terbaru 2021 yang sangat dinantikan tayangnya pada tahun 2021 mendatang adalah Snowdrop. Mengapa? Pasalnya banyak deretan pemain yang akan memanjakan mata kalian. Seperti misalnya Yoo In-Na, Jisoo Blackpink hingga Jang Seung Jo. Kisah yang diceritakan dalam film Korea ini terinspirasi dari catatan tangan seorang pria yang kabur dari kamp penjara Korea Utara tahun 1987.

2. True Beauty

Bagi kalian yang suka dengan film romantis Korea yang mengkisahkan mengenai social media influencer, maka True Beauty adalah tontonan menarik. Poster drama Korea ini bahkan didesain seperti postingan instagram, sehingga sangat menarik perhatian. True Beauty ini nantinya akan dibintangi oleh Moon Ga Young, Hea In Yeob, Park Yuna dan Astro’s Cha Eunwoo.

3. Mount Jiri

Film Korea romantis yang menceritakan tentang laki-laki dan perempuan yang menyelamatkan masyarakat di sekitar Taman Nasional berjudul Mount Jiri. Serial drama ini terdiri dai 16 episode dan tulis oleh Kim Eun Hee. Sedangkan untuk bintang utamanya adalah Jun Ji Hyun dan Seo Yi Kang. Kalian bisa menonton film Korea ini pada Februari tahun 2021 tahun depan.

4. Vicenzo

Bagian kalian yang menyukai serial drakor dengan karakter mafia dan pengacara, Vicenzo wajib kalian masukkan list tontonan di tahun 2021 nanti. Film ini menceritakan mengenai seorang pengacara dari Italia dan penasehat muda yang diadopsi oleh keluarga di Italia. Hingga kemudian pada suatu hari, penasehat mafia tersebut jatuh cinta pada pengacara bernama Hong Cha Young. Drakor romantis yang tayang pada bulan Januari 2021 mendatang ini, dibintangi oleh Song Joong Ki, Taecyeoun dan Joen yeo Bin.

5. Fly High Butterfly

Romantisme yang dihadirkan film Korea berjudul Fly High Butterfly, menceritakan keseharian orang-orang yang bekerja di salon dan belajar mencintai diri sendiri. Film Korea yang dijadwalkan akan tayang paruh pertama tahun 2021 ini dibintangi oleh Kim Hyang Gi dan Choi Daniel. Tidak hanya itu, keseruan film Korea ini juga turut didukung dengan adanya pemain tambahan.

6. Queen Cheorin



Jika kalian menyukai serial film Korea romantis yang begenre kerajaan, maka jangan melewatkan drakor berjudul Queen Cheorin. Pasalnya, film ini menceritakan tentang pria modern yang jiwa terjebak dalam tubuh seorang ratu. Tahap shooting film ini sudah dimulai sejak bulan Mei 2020 lalu dan akan tayang di tahun 2021.

7. Law School

Law School yang akan dirilis pada tahun 2021 ini menceritakan mengenai tentang pembunuhan seorang profesor yang kejadiannya di sekolah hukum. Law School ini dibintangi oleh Kim Bum, Kim Myung Min dan Ryu Hye Young. Kalian akan dimanjakan dengan kisah yang menarik dan romantisme yang membuat kalian terbawa perasaan.

8. City Couple’s Way of Love

Film yang akan tayang pada akhir 2020 hingga 2021 ini, menceritakan seorang arsitek berkepribadian penuh semangat bertemu gadis pencuri kamera. City Couple’s Way Love ini nantinya akan dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Jo Woon. Kedua pemain film itu nantinya akan beradu akting di layar kaca dan tentu saja akan membuat kalian terpanah. So, jangan sampai melewatkan film Korea yang satu ini, ya?

9. Hong Chun Gi

Kisah cinta seorang pelukis perempuan yang sangat berbakat dengan dua orang laki-laki dalam film Korea berjudul Hong Chun Gi ini akan menguras perasaan kalian. Pasalnya, setiap pemain akan memerankan tokohnya dengan sangat maksimal. Film Korea romantis ini dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, aktris Hallyu dan Kim Yoo Jung. Rencananya, drama Korea ini akan dirilis pada tahun 2021 nanti. Bagi kalian pecinta drakor lovers, pastikan ikutin informasi perihal tanggal mainnya, ya?

10. A Love So Beautifull

Siapa sangka seorang penjahat kelas kakap bisa berubah hanya karena jatuh cinta kepada seorang wanita? Kalian pasti akan berpikir bahwa rasanya tidak mungkin. Namun, dalam film Korea berjudul A Love So Beautifull ini akan dikisahkan bagaimana proses perubahan penjahat tersebut. Siapakah bintang utama yang akan bermain di film ini? yakni Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan penyanyi 2PM Taecyeon. Rencananya,  film ini akan di tayangkan pada pertengahan tahun 2021.

11. Devil Judge

Siapa nih penggemar Park Jin-youn dari GOT7, Park Gyu Young dan Ji Sung? Apabila kalian adalah salah satunya, maka jangan sampai melewatkan film Korea romantis berjudul Devil Judge. Drama Korea ini akan membuat kalian tercengang karena seorang hakim kepala mengubah pengadilan menjadi reality show untuk menghukum pelaku kejahatan. Lantas, kapankah akan ditayangakan? yakni pada tahun 2021 mendatang.

Kesebelas film Korea romantis di atas, manakah yang kalian tonton pertama kali untuk mengawali tahun baru? Untuk menambah keseruan dan kesan dramatis maksimal, kalian bisa mengajak teman, saudara maupun keluarga untuk nonton bersama. Apalagi jika kalian menonton menggunakan layar pembesar, pasti lebih asyik lagi, bukan?

Related Posts

2 komentar:

  1. omg, banyak yg baru dan bagus ya sol. makin sering nonton deh aku nanti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, lumayan buat referensi film sama drakor bergenre romance. Semoga bermanfaat mbak

      Hapus

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi