Kategori Berita

ZMedia

7 Aplikasi Games Mobile Terfavorit Terbaru 2020

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Sabtu, 07 November 2020

 

Siapa nih yang suka banget main game? Bermain game memang akan membuat kita lebih segarkan pikiran. Apakah kalian juga begitu? Oke, buat kalian yang mungkin sedang mencari aplikasi game mobile online favorit terbaru yang banyak dimainkan saat ini. Tak perlu khawatir dan bingung karena di artikel ini saya akan berikan beberapa rekomendasi aplikasi games mobile yang bisa kalian mainkan secara online maupun offline.

Gimana? Penasaran kan? Langsung saja deh yuk simak beberapa rekomendasi aplikasi game mobile terfavorit dan terbaru 2020 yang akan aku ulas berikut ini. Dengan begitu, kalian bisa pilih nih aplikasi game mobile yang mana yang akan kalian unduh dan install di HP android, iOS atau smartphone kalian!

Daftar 7 Aplikasi Game Mobile Keren Terbaru 2020

Oke, berikut ini beberapa daftar 7 aplikasi game mobile terbaru 2020 yang mungkin bisa kalian unduh, install dan mainkan!

1. Among Us

Siapa nih yang sudah tidak asing dengan game yang satu ini. Yaps, game Among Us Apk tengah booming dan banyak dimainkan lho saat ini. Banyak orang yang sedang mainkan game ini, bahkan youtuber gaming pun lagi demam mainkan game Among Us Apk ini lho!

Gameplay dari aplikasi game yang satu ini juga seru banget nih guys! Kalian bisa mainkan game Among Us Bersama-sama dengan teman kalian! Apalagi kalau peran kalian adalah impostor. Pasti akan makin seru deh!

Selain versi officialnya, ada juga versi modifikasi dari Among Us Apk ini. Kalian lebih suka main game Among Us official atau Mod Apk nya nih?

2. Mobile Legends

Seperti Namanya, aplikasi game yang satu ini juga tetap masih menjadi primadona dan masih banyak dimainkan nih saat ini. Bahkan sampai ada turnamen untuk mainkan game ini lho! Kamu sudah pernah ikut turnamennya belum?

Tidak hanya dapat dijadikan hobby saja lho! Sekarang bermain game bisa juga menghasilkan uang. Ya, biasanya Lembaga yang mengadakan turnamen ML ini akan memberikan hadiah pada para player yang menjadi juaranya!

3. Free Fire

Selain Mobile Legends, game dengan genre battle yang tak kalah happeningnya dari mobile legends dan banyak dimainkan oleh para player gaming adalah game Free Fire. Siapa nih yang sudah pernah mainkan game Free Fire atau biasa disingkat game FF ini?

Sama seperti ML, pihak Garena Free Fire juga seringkali mengadakan turnamen lomba. Jadi, buat kalian yang hobi bermain game Free Fire. Jika ada waktu tak ada salahnya kalian juga coba ikuti lombanya nih guys. Lumayan kan hadiahnya bisa buat tambah-tambah uang jajan.

Apalagi kalau sampai menjadi pro player internasional. Dah lah, sudah pasti kalian akan terkenal juga! 

4. PUBG

Game PUBG adalah aplikasi game yang serupa dengan game Free Fire atau FF. Yaps, genre dari aplikasi game PUBG ini mirip dengan game Free Fire. So, buat kalian yang mungkin suka main game Free Fire. Pasti akan suka juga sih dengan aplikasi game yang satu ini. 

PUBG memiliki desain grafik yang tak kalah bagusnya nih dengan aplikasi game Free Fire. Untuk mengetahui perbedaannya. Kalian bisa coba memainkan keduanya deh! Dengan begitu, kalian bisa membandingkan dimana kelebihan dan kekurangan dari dua aplikasi ini!

5. Genshin Impact

Game royale battle berikutnya yang bisa dikatakan merupakan aplikasi game terbaru 2020 yang saat ini juga sedang banyak dimainkan adalah aplikasi game Genshin Impact. Yaps, Genshin Impact Apk adalah game yang paling banyak dicari, di unduh dan dimainkan saat ini. Mungkin kalian juga sedang mencarinya dan ingin coba memainkannya?

Tak masalah, kalian bisa coba cari Play Store atau App Store sekarang dan coba mainkan sendiri aplikasi game Genshin Impact ini. Dilihat dari grafisnya sih game ini keren banget guys. Bahkan mungkin aplikasi game yang satu ini hanya support di OS 5.0+ dibawah itu kayaknya tidak akan kuat deh! Soalnya, desain grafis HD dari aplilkasi game yang satu ini benar-benar gila keren banget!

Kalian bisa buktikan sendiri dan coba unduh, install dan mainkan gamenya sekarang juga deh!

6. Hungry Shark 

Lanjut, aplikasi ringan berikutnya yang bisa coba kalian unduh dan install serta mainkan adalah aplikasi game Hungry Shark Apk. Aplikasi game yang satu ini kayaknya tidak membutuhkan terlalu banyak skill yang kuat deh! Kalian bisa coba install dan download Hungry Shark untuk mencoba memainkannya. 

Buat kalian yang tidak suka permainan yang terlalu begitu menantang bisa nih coba mainkan game ini!

7. Sakura School Simulator

Aplikasi game simulator juga banyak banget nih di cari dan dimainkan saat ini. Buat kalian yang mungkin juga sedang mencari aplikasi game simulator yang seru dan menyenangkan. Kalian bisa coba mainkan game Sakura School Simulator ini nih guys!

Nah, itu dia beberapa aplikasi game mobile favorit yang banyak dimainkan saat ini di tahun 2020. Jadi, yang mana nih yang kalian mainkan?

>