Kamis

KamisT15.28

Advan G9 Pro Resmi Diluncurkan, Apa Saja Spesifikasinya?

Halo teman-teman? Advan Indonesia meluncurkan Advan G9 beberapa waktu lalu. Kini, Advan kembali meluncurkan produk terbaiknya, yakni Advan G9 Pro yang resmi diluncurkan hari ini. Yang menonjol dari smartphone ini dibanding saudaranya, terletak di bagian RAM yang lebih besar.

Advan G9 Pro disisipkan RAM 6 GB, tentu lebih besar dari RAM Advan G9, yang sebesar 4 GB. Sedangkan untuk ROM, Advan G9 Pro memiliki memori internal sebesar 64 GB yang bisa di expand hingga 128 GB. Terlebih, smartphone Advan G9 Pro bisa dibilang terjangkau di kelasnya. Karena hanya selisih Rp250.000 dengan Advan G9.

Di sektor prosesor, Advan G9 Pro telah ditenagai Octa Core A55 1.6GHz + 1.2GHz. Selain itu, baterai yang berkapasitas sebesar 5.200mAh telah juga disisipkan dalam smartphone canggih ini mampu bertahan hingga 385 jam stand by.

Selain itu, kemajuan juga terlihat dari sektor kamera. Kamera depan smartphone ini memiliki resolusi 8MP FF sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 16.0 M AF+0.3M+0.3M+0.3M with Flash Light sehingga potret yang dibidik menjadi jernih dan jelas. Kamera smartphone Advan G9 Pro juga mampu memberikan efek Blur pada objek saat difoto sehingga fokus dapat diambil dengan maksimal.

Smartphone ini juga memiliki layar seluas 6,6" HD+ With IPS, sehingga membuat pengalaman visual menjadi lebih menyenangkan. Untuk audio-visualnya, Advan G9 Pro tidak usah diragukan lagi. Sudah menggunakan speaker yang berteknologi K Power Amplifier yang menghasilkan suara jernih serta nyaring.

Selain itu, di sektor keamanan, Advan G9 Pro sudah dilengkapi dengan Face ID Security untuk menjaga keamanan dan privasi agar tetap aman. Dengan fitur ini, maka kinerja keamanan akan lebih baik dan lebih efisien.

Saya berdecak kagum dengan gawai yang satu ini, karena sudah siap dengan jaringan Volte untuk berbagai provider, dengan begitu, berselancar di dunia maya akan lebih cepat tanpa buffering lagi.

Di sektor desain smartphone, Advan G9 Pro didesain memiliki cover berongga untuk memudahkan panas mesin bersirkulasi dengan baik. Selain itu, dapat membuat smartphone tak cepat panas dan menjadi tahan lama.

Smartphone Advan G9 Pro tersedia di e-commerce Tokopedia dan resmi diluncurkan hari ini. Dengan dibanderol seharga Rp. 1.599.000 saat launching, dari harga normal Rp. 1.649.000 dan sudah mendapatkan gratis headset JBL, serta paket data 360 GB dari Smartfren.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi