Selasa

SelasaT22.50

realme narzo 20 Series : Smartphone Kekinian, Idaman Anak Muda

 


Hola Generasi Muda!

Sebagai generasi muda, kita pasti memiliki rutinitas harian yang kompleks, bahkan banyak pekerjaan yang harus terkoneksi dengan smartphone. Saya misalnya. Menulis makalah, menyiapkan presentasi, menulis di blog, hingga bermain game, semua hal itu saya lakukan berbekal smartphone. Alasan utama saya menggunakan smartphone dibanding PC, karena smartphone memang dinilai lebih efektif dan efisien, jadi mempermudah keseharian saya. 

Namun, smartphone yang selama ini saya gunakan mulai mengalami penurunan performa. Saya jadi sedih mengetahui hal ini, apalagi saat gabut melanda, saya tidak bisa bermain game untuk sekadar melepas penat, karena baterai smartphone saya saat ini cepat nge-drop, yah. Namun, ternyata ada kabar gembira. Saya mendengar kabar terkini, terdapat smartphone yang baru diluncurkan serta menjadi favoritnya anak muda. Smartphone itu bernama realme narzo 20 series.

Yup, realme meluncurkan produk baru mulai dari smartphone hingga AIoT yang kesemuanya dapat menjadikan hidup generasi muda semakin kekinian dan sesuai dengan lifestyle masyarakat zaman now, dengan mengusung Leap to Next Gen. Untuk informasi nih, Leap to Next Gen adalah inisiatif dari realme untuk mengajak kaum muda beralih ke gaya hidup baru dengan dukungan trendsetting technology. Yang didukung dengan peluncuran smartphone realme narzo 20 series yang unggul di kelasnya, serta produk-produk AloT yang serentak tersedia pada 11.11 salebration mendatang. 

Saya menyatakan demikian, karena ditinjau dari spesifikasi, realme narzo 20 series cocok untuk melakukan aktivitas gaming, bahkan smartphone ini akan menjadi "Best Value for Money" untuk smartphone gaming di angka Rp 2 dan 3 jutaan. Hal ini menjadi angin segar bagi para gamers karena harganya yang relatif terjangkau untuk sekelas smartphone gaming.

Smartphone realme narzo 20 pro ini ditenagai prosesor gaming MediaTek Helio G95 yang powerful untuk urusan gaming di kelasnya. Selain itu, saya juga kagum dengan kemajuan di sektor pengisian baterai, karena sudah di-boost dengan 65W SuperDart Charge, jadi dapat mengisi baterai 4500mAh yang bahkan hanya butuh waktu 38 menit untuk mengisi baterai hingga full 100%.

Jika selama ini layar smartphone yang saya gunakan begitu sempit, sehingga untuk gaming saja merasa tidak puas, apalagi ketika mengetik tugas, banyak terjadi typo yang lumayan membuat jengkel. Namun, dengan realme narzo 20 pro, dibekali layar seluas 6.5 inci dengan 90Hz Ultra Smooth Display, yang mampu menangkap hingga 90 frame per detik, jadi membuat pengalaman visual jadi lebih terasa lebih nyata, lebih leluasa dalam melihat objek. 

Smartphone realme narzo 20 pro memiliki RAM dan memori internal sebesar 8/128GB. Sedangkan untuk ragam display warna, smartphone realme narzo 20 pro tersedia dalam 2 warna, White Knight dan Black Ninja, dengan warna yang menciptakan kesan berani dan tegas ini,  dapat memberikan spirit kekuatan untuk memenangi berbagai pertandingan dalam game online, serta melakukan multitasking dengan baik. 

Selain realme narzo 20 pro, pada acara 11.11 salebration juga diluncurkan narzo 20 series yang lain, yakni smartphone realme narzo 20 

Untuk teman-teman yang memiliki budget terbatas namun ingin membeli smartphone gaming, maka realme narzo 20 jawabannya. Smartphone ini sudah dibekali prosesor MediaTek Helio G95 yang mendukung performa gaming. Bahkan smartphone ini mendapat skor 200.000+ pada anTuTu Benchmark, jadi kuat untuk menjalankan performa gaming dengan baik. 

Bagaimana dengan baterainya? Jangan ditanya. Smartphone realme narzo 20 disisipkan mega baterai 6000mAh dan kerennya lagi, dapat bertahan dengan jangka waktu yang lumayan lama, hingga 45 hari dalam mode siaga. Tidak hanya sampai di situ saja, realme narzo 20 juga dilengkapi dengan 18W quick charge, jadi tidak butuh waktu yang lama untuk mengisi baterai. 

Hal yang melengkapi keunikan realme narzo 20 terletak di desain dan warnanya yang kece badai. Smartphone realme narzo 20 ini pada dasarnya terinspirasi dari kemenangan (victory) yang tersedia dalam 2 warna, yakni Victory Blue dan Glory Silver. Warnanya itu match banget dan ala anak muda. Selain itu, ada sensasi berbeda saat menyentuh bagian belakang smartphone, karena memang didesain memiliki tekstur premium saat disentuh. That's truly amazing

Akhir kata, dengan ulasan menarik di atas, saya rasa realme narzo 20 series bukan lagi sebuah keinginan anak muda, namun juga sebagai jawaban atas problem yang menghambat produktivitas kita sebagai anak muda. Jika ingin meraih mimpi, harus kita awali dari kenyamanan smartphone masing-masing, karena dari situ semua berawal. Smartphone realme narzo 20 series memiliki semuanya. Dengan harga semurah itu, yakin mau menyia-nyiakan?

Temukan realme narzo 20 series dan produk AIoT realme seperti realme Buds Air Pro, realme Watch S, realme Smart Cam 360, dan realme M1 Sonic Electric Brush tersedia dalam 11 Salebration di marketplace berikut ini : Lazada dan shopee dan untuk informasi selengkapnya di  realme.com/id



Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi