Senin

SeninT12.19

Semakin Produktif di Rumah Selama Pandemi, Karena By.U Beri #SemuanyaSemaunya

 Hola Generasi Muda!

Pandemi mengubah segalanya menjadi lebih digital. Bagi seorang pelajar seperti aku, nyatanya cukup susah mengimbangi perkuliahan yang seharusnya offline, menjadi perkuliahan daring. Bayangkan saja, saat diskusi di grup, teman-teman sekelas selalu mengeluh soal Internet, nggak ada kuota lah, belum isi paketan. Dan hampir 80% alasan ketidakhadiran mahasiswa karena masalah Internet.

Yup, Internet jadi momok yang menakutkan banget di era yang serba daring ini, karena susahnya nyari provider yang mengerti kebutuhan kita. Apalagi aku pribadi nih, harus melakukan berbagai aktivitas untuk mempertahankan produktivitas itu susahnya minta ampun. Kuota habis dalam sekejap, belum lagi harganya selangit. Well, itu-lah masalah terbesarku selama pandemi ini.

Wait, eh ternyata, aku baru ingat ada provider yang mengerti kebutuhan generasi muda di era digital ini, lho. Dengan provider ini, generasi milenial tak akan takut lagi menghadapi tantangan Internet, untuk mencapai mimpi-mimpinya. Yup, By.U

Provider yang Perhatian Itu Bernama By.U

Siapa yang tak pernah mendengar istilah provider digital By.U? Provider yang tergolong baru di Indonesia ini mampu mengambil hatiku dan banyak pengguna lainnya dengan kemudahan #SemuanyaSemaunya yang memberikan akses Internet dengan murah dan berkualitas.

Beneran, nih. Langsung aku sumringah pas baca review-review pengguna lainnya, bahkan teman-teman bloggerku menyarankan untuk menggunakan operator By.U (wow, keren juga ya). Mereka merekomendasikan By.U karena di sini, kita bisa pilih paketan #SemuanyaSemaunya dengan harga yang murah meriah pokoknya bikin sumringah deh.

Gimana nggak bahagia, coba. Paket internet di By.U murah banget. Nih, aku bocorin yah. Di By.U ada fitur Build Your Own Plan (BYOP) dimana kita bisa custom masa aktif kuota, yang harganya mulai dari Rp1.000 aja, lho.

Selanjutnya buat yang mau produktif sebulan penuh, bisa pakai paket 1 Mbps yang disediakan oleh By.U yang mempermudah dalam melakukan berbagai aktivitas daring dengan paket murah ini.

Sebagai pamungkas, ada paket kuota yang gak kalah bikin mupeng. Ada paket 1,5 Mbps yang masa aktifnya sebulan penuh, dengan speed up to 1,5 Mbps, bisa buat memaksimalkan potensi digital kita nih. Kayak aku misalnya. Aku rajin banget nonton channel Youtube yang membahas tentang bahasa Inggris, contohnya English With Lucy. Jadi, dengan paket ini beneran bikin mupeng, karena speednya yang kenceng jadi serasa nyaman gitu nontonnya. (*terharu aku)

Aku jelas bahagia banget dengan kehadiran By.U sebagai provider yang paling mengerti urusan milenial, karena aku pribadi memang basic-nya pekerja digital, kan. Selain kuliah harus secara online, banyak juga kegiatan daringku yang lain. Seperti blogging, dan beberapa waktu lalu sempat mengisi webinar via zoom dengan materi "Menjaga Produktivitas di Masa Pandemi"

Jadi, setelah membaca artikel ini, aku berharap banget, jangan jadikan Internet sebagai alasan untuk tidak produktif. Kan sekarang sudah ada By.U , kuota melimpah, speed kenceng, murah lagi. Kurang perhatian gimana lagi, coba. Satu-satunya yang harus kita jaga adalah semangat kita.

Keep inspiring, kawan

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi