Selasa

SelasaT16.15

Spesifikasi Advan G9 : 4 Kamera dengan Harga Cuma 1,39 Jutaan!

Halo guys, di masa pandemi seperti saat ini, kita pasti merasa lelah, sibuk, penat, apalagi sehabis bekerja di rumah saja, atau seperti saya yang kuliah online secara daring. Kadang kita berpikir, capek juga "cuman begini-begini doang". Well, bukan hanya kamu doang, kita semua merasakannya. Tekanan-tekanan seperti itu wajar terjadi di tengah situasi yang tidak menentu seperti saat ini.

Salah satu aktivitas yang patut dicoba untuk melepas penat adalah dengan bermain game. Nah, untuk bermain mobile game sendiri, kita membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni agar pengalaman bermain game menjadi lebih nyaman. Nah, ponsel yang menjawab semua hal yang berkaitan dengan itu adalah Advan.

Ya, dengan seri terbarunya Advan G9 mampu menawarkan performa yang apik serta kapasitas baterai yang cukup besar menjadikan kegiatan bermain game lebih seru dan asik. Nah, smartphone Advan G9 sendiri merupakan penerus Advan G5 yang menyabet predikat best gaming Phone beberapa saat yang lalu, dan melakukan beberapa penyempurnaan yang signifikan dalam seri G9 ini.

Nah, smartphone ini sudah ditanamkan prosesor Octacore A55 dengan RAM 4 GB + ROM 64 GB. Selain itu, bisa ditambahkan memori eksternal up to 128 GB. Jadi makin luas, kan. Selain itu, yang patut diacungi jempol adalah layarnya lebar, yakni 6,6 inch full screen. Jadi menggunakan smartphone Advan G9 untuk urusan multitasking jadi semakin nyaman.

Selanjutnya untuk sektor ketahanan baterai juga membanggakan, pasalnya Advan G9 sudah dilengkapi baterai sebesar 5.200 mAh Power Max yang menawarkan sensasi berselancar di berbagai aplikasi dan situs lebih lama.



Di sektor kamera, Advan G9 dilengkapi 4 Kamera yang mempunyai kemampuan terbaik dan fitur-fitur yang canggih nan kekinian membuat hasil jepretan semakin keren dan bersih. Fitur-fitur tersebut antara lain: F 2,2 Large aperture, ada juga face recognition, serta tak lupa untuk menghasilkan efek bokeh menggunakan fitur focus blur sehingga objek tampak lebih jelas.

Dari sisi keamanan, Advan G9 telah menggunakan fitur Face ID security, jadi pengguna bisa memaksimalkan keamanan smartphone secara canggih. Selain itu, desain case smartphone Advan G9 ini dibuat berongga agar memudahkan sirkulasi dan mengurangi panas mesin dengan baik.

Untuk harga, dengan fitur-fitur yang Gahar tersebut, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 1.399.000 dan akan diluncurkan pada 3 November 2020. Selain itu, pengguna juga dapat free headset JBL dan gratis paket data 30 GB dari Smartfren saat peluncuran Advan G9 perdana di e-commerce seperti shopee.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi