Senin

SeninT21.13

Surga Inspirasi Masak Itu Bernama Yummy App

Jika dahulu memasak hanya dilakukan oleh sebagian besar kaum hawa, kini lelaki pun bisa melakukannya dengan mudah. Bahkan, untuk belajar memasak tidak hanya melulu melihat resep dan melalui Youtube, melainkan, bisa lewat Yummy App. Saya sendiri adalah salah satu pengguna dari aplikasi tersebut berkat ketidak sengajaan saya mencari-cari aplikasi yang bisa membantu untuk meningkatkan skill memasak.

Yummy App : Inspirasi Resep Masakan dalam 1 Aplikasi

Bagi kalian yang pertama kali membaca artikel ini, pasti bertanya-tanya “Apa itu Yummy App?” Apakah game? buku? atau yang lain? Yummy App merupakan salah satu aplikasi yang di dalamnya terdapat berbagai resep masakan, kue, camilan, minuman dan lain-lain. Aplikasi ini sangat membantu bagi yang belum bisa memasak seperti saya.

Aplikasi ini hadir sebagai salah satu solusi bagi orang yang sering kali kehabisan inspirasi resep masakan setiap harinya. Bahkan juga direkomendasikan bagi yang ingin belajar memasak di rumah tanpa harus repot-repot mencari di google maupun Youtube. Cukup sekali unduh, Yummy App sudah menyediakan berbagai fitur dan resep yang kalian inginkan. Bahkan, kalian juga bisa mengunjungi instagram resminya, yakni @yummy.idn untuk update seputar dunia masakan

Berbeda dengan aplikasi lain yang hanya bisa digunakan untuk mencari resep, Yummy App dapat kalian gunakan untuk saling berbagi resep masakan baru. Sehingga, sangat cocok bagi kalian yang gemar memasak dan melakukan eksperimen terhadap menu-menu baru. Apabila rasanya enak, kalian bisa membaginya agar pengguna lain tahu dan mencoba resep yang kalian buat.

Inilah Berbagai Fitur yang Terdapat di Dalam Aplikasi Yummy App

Apabila kalian masih ragu karena belum pernah mendapati aplikasi ini, baiknya simak dahulu berbagai fitur yang terdapat di dalamnya. Sehingga ketika menggunakannya nanti, kalian tidak kebingungan serta bisa memanfaatkan berbagai fitur yang ada. Penasaran? Oleh karena itu, simak ulasan di bawah ini:

Fitur Memasak

Terkadang ketika membuka kulkas lalu melihat ada beberapa bahan masakan, kalian merasa bingung perihal menu yang harus di masak. Hal semacam itu bahkan kerap kali terjadi di kalangan ibu rumah tangga. Nah, kini tidak perlu khawatir lagi, pasalnya ada Yummy App sebagai solusi menu berdasarkan bahan yang kalian miliki di rumah. Hanya dalam sekali klik, inspirasi memasak kalian pasti akan muncul.

Namun, bagaimana cara menggunakannya? Bagi pemula, sebaiknya kalian unduh dahulu aplikasi Yumm App. Setelah berhasil, login lalu buka aplikasi tersebut. Ketika halaman beranda sudah ditampilkan, kalian harus mengklik menu memasa. Letaknya ada di bagian bawah fitur navigasi. Setelah itu, kalian tinggal memilih bahan masakan yang kalian miliki di rumah, lalu tunggu sampai Yummy App merespon.

Filter Resep Berdasarkan Harga

Selain fitur memasak berdasarkan bahan yang kalian miliki, Yumm App juga bisa membantu kalian untuk memasak berdasarkan budget yang kalian punya. Apalagi jika budget yang dimiliki pas-pasan dan ingin memasakan makanan dengan rasa yang tidak kalah dengan restoran. Lewat fitur ini, pengguna Yummy App bisa memasak apa saja sekalipun dana yang dimiliki sangat minim.

Untuk bisa menggunakan fitur ini, kalian harus masuk lebih dahulu ke aplikasinya. Kemudian cari resep yang kalian inginkan di kolom pencarian yang sudah disediakan. Setelah itu, kalian harus mengklik tombol filter resep untuk menentukan harga sesuai dengan kebutuhan. Tunggu beberapa saat dan tadaaa! Yummy App akan menampilkan berbagai rekomendasi masakan sesuai dengan budget yang kalian miliki..

Fitur Resep Memasak Berdasarkan Waktu

Bagi pemilik usaha catering pasti harus pintar mencari dan menentukan masakan yang hendak disajikan di berbagai waktu. Misalnya, hajatan nikah, aqiqah, tasyakuran dan masih banyak lagi. Jangan sampai menu masakan yang disampaikan monoton, pasalnya akan membuat pelanggan kalian merasa bosan dan enggan menggunakan jasa catering kalian.

Nah, apabila sering kali kehabisan ide masakan untuk waktu-waktu tertentu, kalian bisa menggunakan Yummy App untuk mencari jawabannya. Bahkan, bagi yang sering kali malas makan namun merasa lapar, sebaiknya gunakan Yummy App untuk membangkitkan selera makan kalian agar kesehatan tetap terjaga. Caranya sama seperti menggunakan filter lain, namun kalian tinggal mencari filter berdasarkan waktu.

Pilihan Resep Masakan Berdasarkan Porsi yang Dibutuhkan


Canva

Mendapat kabar bahwa keluarga besar akan berkunjung ke rumah kalian? Wah, pasti bingungkan hendak memasak apa? Untuk apa kalian bingung? Bukankah sekarang sudah ada Yummy App yang menyediakan filter pilihan resep masakan berdasarkan porsi yang kalian butuhkan. Sehingga kalian bisa langsung memasak sembari melihat apa saja resep dan tutorial memasaknya.

Bahkan, dengan menggunakan Yummy App kegiatan memasak kalian bisa jauh lebih menyenangkan. Rasa yang dihasilkan juga tidak kalah saing dengan masakan restoran berbintang. Namun, tentu saja kalian harus mengikuti step by stepnya dengan benar agar hasilnya mampu memanjakan lidah.

Fitur Upload Resep Masakan

Fitur terakhir yang bisa kalian gunakan dalam Yummp App adalah fitur upload resep masakan. Melalui fitur ini kalian bisa berbagai menu masakan khas atau hasil eksperimen kalian sehingga menjadi sumber inspirasi bagi pengguna lain. Namun, sebelum menguploadnya, kalian harus memastikan bahwa rasanya benar-benar enak, ya?

Ulasan mengenai review Yummy App di atas apakah cukup membantu kalian dalam mendapatkan informasi? Apabila kalian tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai aplikasi ini, sebaiknya langsung saja unduh di Play Store. Jangan khawatir, pasalnya kalian tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk mengakses aplikasi ini. Apalagi bagi yang ingin meningkatkan skill memasak seperti saya, pokoknya wajib banget punya Yummy App di ponsel!

Related Posts

6 komentar:

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi