Kamis

KamisT22.41

Cari Referensi Masak Super Lengkap di Yummy App

Memasak sering kali menjadi hal paling membosankan bagi banyak orang. Alasannya adalah karena harus berkutat dengan bumbu-bumbu dapur, kompor dan perapian. Belum lagi buat para pemula kebingungan ingin memasak apa. Namun, semua itu akan teratasi hanya dengan menggunakan sebuah aplikasi memasak, yang akan saya kupas tuntas dalam artikel ini. 

Mengapa Harus Memasak?

Tidak sedikit orang bertanya-tanya tentang mengapa skill memasak wajib dikuasai oleh setiap orang, baik laki-laki maupun perempuan. Jawaban yang paling sering muncul adalah karena memasak bisa membantu menghemat keuangan rumah tangga. Sehingga, memasak sering kali dijadikan alternatif demi menjaga keseimbangan keuangan rumah tangga.

Apalagi bagi yang sudah menjalani kehidupan pernikahan, pasti akan berusaha semaksimal mungkin menghemat pengeluaran. Pasalnya, jika harus membeli makanan siap saji di luar, harganya jauh lebih mahal dan juga porsinya hanya sekali makan. Belum lagi, makanan siap saji tidak terjamin kehigienisannya alias rawan terkena penyakit jika yang mengkonsumsi tidak pandai memilih tempat pembeliannya.

Untuk itu, sebagai manusia yang mencintai diri sendiri dan juga keluarga, memasak sangatlah penting dilakukan. Sebab, dengan membuat makanan hasil masakan sendiri jauh lebih terjamin kebersihannya. Tidak hanya itu, bahkan kalian juga bisa mempertimbangkan kandungan gizi di setiap masakan yang kalian buat. 

Yummy App, Jadi Saksi Kedekatan Saya dengan Ibu 

Nah, kalau saya pribadi punya inisiatif beberapa waktu lalu untuk menjalin kedekatan dengan ibu, yakni dengan mencoba memasak sebuah makanan yang sederhana, tapi saya sulap menjadi istimewa. Benar sekali, dari bahan makanan yang murah hingga jadi makanan yang mewah. Mau tau, apa yang kita masak? Kita berhasil memasak Stick Tahu Ala Isol dan Ibu, ini dia hasilnya. 

Untuk memasaknya sendiri, saya menemukan inspirasi memasak di aplikasi Yummy App. Karena melihat dari estimasi harga, porsi, dan lain sebagainya. Saya rasa cocok nih untuk praktek bersama ibu. Langsung saja berikut adalah bahan-bahan yang bisa digunakan. Cukup, murah. Menurut estimasi harga bahan di aplikasi Yummy App, sekitar 25 ribu, di daerah saya lebih murah, jadi saya pakai deh resep masakan ini. Hanya saja, saya bersama ibu bersepakat untuk memberikan inovasi baru mengenai bentuk. Ya, kami tertarik untuk membuat bentuk berbeda, walhasil jadilah berbentuk spiral bergelombang. Unik, menarik, dan yang pasti ENAK! 

Selain karena murah dan mudah didapat, stick tahu juga memiliki pesan tersendiri yang cukup dalam bagi saya. Saya paham betul, di suasana yang penuh kecemasan ini, satu-satunya hal yang harus dilakukan manusia adalah dengan survive. Bagaimana? Dengan menjaga protokol kesehatan dan tetap bahagia selalu. Maka dari itu, kami ingin agar hubungan antara ibu dan saya menjadi lebih erat, komunikasi lebih baik, salah satu hal sederhana yang bisa dilakukan, dengan membuat stick tahu ini. 

Akhirnya, Voila. Sepanjang pembuatan stick tahu, kami menjadi lebih mengerti tentang arti sebuah keluarga yang sesungguhnya. Kami menjadi lebih bahagia, dan tetap menyemangati satu sama lain. Stick tahu mengajarkan saya banyak hal. Benar-benar pelajaran yang sangat berharga. 

Seperti yang saya jelaskan, bahwa saya menemukan resep ini di aplikasi Yummy App. Setidaknya, berikut alasan kenapa memilih menggunakan aplikasi Yummy App dalam proses memasak kali ini. 

Ini Dia Alasan Memasak Lebih Menyenangkan dan Mudah Menggunakan Yummy App

Salah satu alasan yang kerap kali menjadikan orang malas memasak adalah karena tidak bisa menghasilkan rasa masakan yang enak. Hal ini sebenarnya disebabkan karena kurang terbiasa memasak dan bumbu serta bahan yang digunakan tidak sesuai dengan takaran. Tapi, kini kalian tidak perlu khawatir lagi sebab sudah ada Yummy App. Apa alasannya? Ini dia!

Resep Masakan Lengkap

Yummy App sudah bukan lagi aplikasi yang asing didengar, pasalnya sebagian besar orang sudah menggunakannya. Apalagi bagi pemula yang masih baru belajar memasak. Memasak akan jauh lebih mudah dengan Yummy App karena resep masakan yang tersedia di aplikasi tersebut lengkap. Sehingga, kalian bisa memilih resep masakan yang diinginkan sesuai kebutuhan dan selera keluarga.

Dilengkapi Fitur Filter Harga Setiap Menu

Kadang kala orang merasa kesulitan memasak bukan karena tidak bisa mengolah bahan masakannya. Melainkan, karena sulit memastikan harga disetiap menunya, Apalagi jika sudah memasuki akhir bulan, pasti kiat menghemat dengan memperhitungkan biaya memasak akan dilakukan. Jika sudah demikian, jangan terburu memutuskan untuk makan di luar.

Baiknya gunakan saja Yummy App karena aplikasi tersebut menyediakan fitur berupa filter harga disetiap menu. Sehingga, kalian bisa menyesuaikan budget sebelum memasak sebuah menu masakan. Filter ini juga sangat membantu dalam mengelola keuangan saat akhir bulan.

Tersedia Info Terkait Porsi Masakan yang Disajikan

Hal berikutnya yang membuat orang malas memasak adalah karena ketidak mampuan dalam menyajikan masakan sesuai menu. Apalagi jika terdapat acara hajatan di rumah yang dihadiri oleh sanak saudara, mau tidak mau kalian harus bisa memasak sesuai dengan porsi yang pas. Tapi, bagaimana jika tidak bisa? Daripada membuat malu, baiknya pesan catering saja.

Eits, jangan dulu. Memesan masakan catering memang dinilai lebih simple dan kalian juga bisa order sesuai dengan porsi yang dibutuhkan. Tetapi, jelas saja harganya jauh lebih mahal. Oleh karena itu, gunakan saja Yummy App karena di dalamnya tersedia informasi terkait porsi masakan yang disajikan. Sehingga, kalian bisa menyesuaikan budget dan mengikuti resep yang sudah dituliskan di sana.

Adanya Video Turtorial Memasak Khusus Pemula

Masih pemula dan masih belum bisa memasak? Jangan terburu mengklaim bahwa memasak itu sulit dan ribet. Pasalnya, kini sudah tersedia Yummy App sebagai aplikasi yang bisa memudahkan kalian dalam membuat masakan sesuai selera. Bahkan, khusus bagi pemula, Yummy App menyediakan video tutorial yang bisa kalian lihat sembari mempraktikkannya di dapur.

Bisa Memasak Sesuai dengan Bahan Makanan yang Ada di Rumah

Bahan masakan di rumah terbatas? Enaknya masak apa, ya? Jangan terlalu lama membuang waktu untuk berpikir. Baiknya, segera saja buka aplikasi Yummy App. Menggunakan Yummy App bisa membantu kalian untuk menentukan masakan sesuai dengan bahan masakan yang kalian miliki di rumah. Sehingga, kalian tidak perlu repot membeli bahan-bahan lain.

Bisa Menjadwal Menu Masakan

Kebanyakan ibu rumah tangga malas memasak karena bingung harus memasak apa setiap harinya. Apalagi jika memiliki anak kecil, tentu sebagai seoarang ibu dan istri harus pintar dalam menjadwal menu masakan. Apabila kalian masih merasa kebingungan, serahkan saja pada Yummy App. Aplikasi ini akan membantu kalian dalam menjadwal menu masakan.

Punya Resep Baru? Tulis Saja!

Selain keenam fitur yang ada di atas, kalian juga bisa menghasilkan uang dari Yummy App. Bagaimana caranya? Tentu, caranya sangat mudah, apabila kalian memiliki menu baru tulis saja di Yummy App, maka semakin banyak yang membagikan resep kalian, maka pendapatan yang diperoleh juga besar. Fitur ini juga menjadi salah satu alasan banyak digunakannya Yummy App sebagai aplikasi yang membantu kaum milenial perihal urusan memasak.

Mengenal Indonesia Memasak By Yummy App 

Selain fitur-fitur menarik di Yummy App, ternyata Yummy App juga mengadakan event Indonesia Memasak yang berjalan hingga 31 Desember 2021. Event ini mengangkat tema "Jelajah Masakan Nusantara" yang di dalamnya terdapat banyak sekali kegiatan positif yang sayang untuk dilewatkan. Misalnya ada online cooking class, ada bazaar juga, talk show, yang diramaikan oleh artis-artis ternama di bidang kuliner. 

Bagaimana? Ternyata dengan Yummy App memasak jauh lebih menyenangkan dan mudah, bukan? Apalagi Yummy App menyediakan fitur penghasilan yang bisa kalian dapatkan jika menulis resep masakan baru. Jadi, mulai saat ini kalian tidak perlu kesulitan memasak sekalipun belum pernah melakukannya. Segera download Yummy App dan rasakan berbagai manfaatnya.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi