Kategori Berita

ZMedia

HARRIS Hotels, Hotel di Bekasi Cocok Untuk Menginap

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Minggu, 20 Desember 2020

Liburan ke Bekasi rasanya terdengar sedikit canggung karena lokasinya berada di pusat kota. Padahal, ada banyak orang datang ke sana dengan berbagai tujuan, seperti misalnya kunjungan bisnis maupun sekedar berlibur. Hal tersebut bisa dilihat dari ramainya hotel di Bekasi. Salah satu hotel yang kerap dijadikan akomodasi penginapan adalah HARRIS HOTELS.

Cari Penginapan dengan Fasilitas Unggulan dengan Harga Terjangkau? Ya, HARRIS HOTELS!

Saat pergi ke Bekasi, kalian pasti ingin menginap di penginapan yang nyaman dan aman. Apalagi di Bekasi terdapat banyak pilihan hotel dengan beragam fasilitas yang bisa kalian pilih. Oleh karenanya jangan sampai salah pilih, apalagi saat berkunjung ke Bekasi dengan tujuan bisnis bersama client maupun rekan kerja. Kalian harus memastikan bahwa penginapan yang ditinggali layak huni dan berfasilitas unggulan.

HARRIS HOTELS adalah salah satu pilihan tepat akomodasi penginapan yang sangat direkomendasikan untuk kalian. HARRIS HOTELS hadir di antara padatnya kota Bekasi dengan sensasi penginapan yang bisa memberikan rasa kesejahteraan. Tidak hanya itu, HARRIS HOTELS  juga mengukuhkan komitmen untuk senantiasa menjaga pikiran, tubuh dan jiwa sehat bagi pengunjungnya yang menginap.

Hal tersebut dibuktikan dengan disediakannya kualitas, nilai serta layanan hotel yang terjaga dengan baik. Belum lagi desain ruangannya yang dipadu padankan dengan warna hitam, putih dan oranye khas HARRIS HOTELS akan membuat kunjungan kalian mengesankan. Turut didukung dengan adanya motto “The Brighter Side of Life” membuat HARRIS HOTELS jauh lebih berkelas.

Menginap di HARRIS HOTELS akan membuat kalian merasa tentram karena fasilitas unggulan yang disajikan bisa dirasakan dengan harga terjangkau. Sehingga, hotel ini sangat cocok digunakan untuk penginapan bersama keluarga maupun rekan bisnis. Untuk bisa merasakan kenyamanannya, kalian bisa datang langsung ke Jl. Raya Bulevard Ahmad Yani Blok. M, RT.006/RW.002, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat.

Fasilitas Khusus yang Ada di HARRIS HOTELS

HARRIS HOTELS, hotel di Bekasi yang cocok untuk menginap pasti akan memberikan kalian pengalaman tidak terlupakan. Pasalnya, ada beberapa ruangan khusus yang memang disediakan untuk menjaga kenyamanan pengunjung. Apa saja fasilitas khusus tersebut? Berikut ini diantaranya!

Kamar Tidur

Fasilitas khusus pertama yang bisa didapatkan saat menginap di HARRIS HOTELS adalah layanan kamar tidur berbintang. Desain kamar tidur modern dengan setiap sisi yang tersorot cahaya, sehingga tetap membuat kamar tidur di HARRIS HOTELS tidak minim cahaya. Hal ini disesuaikan karena HARRIS HOTELS mengedepanka kesehatan pengunjungnya.

Ruang Meeting

Sebagaimana ditulis sebelumnya, bahwa Bekasi sering kali dikunjungi oleh wisatawan dengan maksud bisnis sebagai tujuan utama. Maka, HARRIS HOTELS berupaya agar layanannya bisa dijangkau oleh seluruh kalangan. Oleh karena itu, di dalamnya disediakan ruangan meeting khusus yang bisa digunakan untuk menjalankan dan membicarakan urusan bisnis bersama client.

Ruang Makan Malam

Malas pergi keluar untuk makan malam? Jangan menahan lapar! Pasalnya, HARRIS HOTELS sudah menyediakan fasilitas khusus berupa dinning room. Sajian makannya juga sudah disesuaikan dengan standar kesehatan dan tersedia berbagai menu yang bisa kalian pilih sesuai selera. Adanya fasilitas unggulan ini sangat jarang ditemui di kebanyakan hotel yang ada di Bekasi. Oleh karena itu, HARRIS HOTELS adalah pilihan tepat untuk kalian.

Spot Untuk Preweding dan Praweding

Punya acara spesial bersama kekasih? Maka kalian bisa mengabadikan momen tersebut di HARRIS HOTELS. HARRIS tidak hanya menyediakan kamar khusus pengantin saja, melainkan juga spot preweding yang elegan dan modern. Tidak hanya itu, kalian juga bisa menggelar acara spesial di HARRIS HOTELS bersama keluarga hingga rekan-rekan.

Ruang GYM

Menjaga kesehatan selama berlibur sudah pasti sangatlah penting. Hal ini turut diperhatikan oleh HARRIS HOTELS dengan perwujudkan disediakannya ruangan khusus GYM. Kalian bisa memanfaatkan fasilitas ini selama menginap di HARRIS HOTELS. Oleh karena itu, jangan ragu untuk menjadikan HARRIS HOTELS sebagai akomodasi penginapan saat berkunjung ke Bekasi.

Beberapa Keuntungan Menginap di HARRIS HOTELS

Sebagai calon penginap yang cerdas, kalian pasti mempertimbangkan untung dan rugi saat menginap di hotel, bukan? Tentu saja, namun kalian tidak perlu ragu untuk mengakuinya karena hal tersebut sangat wajar. Bagi kalian yang mungkin masih ragu menginap di HARRIS HOTELS, berikut ini beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan di sana.

Fasilitas Lengkap

Harga terjangkau yang diberikan HARRIS HOTELS tidak akan membuat kalian kecewa, sebab fasilitas yang disediakan sangat lengkap. Detail fasilitas tersebut bahkan sudah disebutkan pada ulasan sebelumnya. Informasi lebih jelas bisa kalian dapatkan di bagian resepsionis.



Lokasi Strategis

Saat menginap di Bekasi, kalian pasti akan memilih penginapan yang lokasinya strategis agar mudah saat hendak pergi ke mana saja. Maka, HARRIS HOTELS adalah pilihan tepat. Letak HARRIS HOTELS sendiri dekat dengan pusat perbelanjaan di Bekasi.

Kemudahan Booking

Memesan kamar HARRIS HOTELS tidak perlu repot-repot datang langsung ke lokasi. Pasalnya, kalian bisa memesan online lebih dahulu melalui website resminya, yakni https://www.harrishotels.com/ Pastikan juga untuk mendaftarkan diri lebih dahulu.

Kesehatan Terjaga

Keuntungan lain yang bisa kalian dapatkan adalah, terjaganya kesehatan serta nutrisi selama menginap di HARRIS HOTELS. Pasalnya, makanan yang disediakan HARRIS HOTELS tidak hanya mengedepankan rasa saja, melainkan juga kandungan nutrisi dan gizi disetiap sajiannya.

Setelah membaca ulasan di atas, apakah kalian masih merasa ragu untuk memilih HARRIS HOTELS sebagai akomodasi penginapan? Pasti tidak, bukan? Pasalnya, banyak testimoni yang mengklaim bahwa HARRIS HOTELS, Hotel di Bekasi yang cocok untuk menginap. Jadi, segera saja booking kamarnya mulai sekarang!

>