Kategori Berita

ZMedia

Jual Kubah Masjid Terbaik 2021

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Kamis, 10 Desember 2020

Sebagai rumah peribadahan kaum muslimin, masjid memang sudah seharusnya didirikan dengan maksimal. Berbagai detail dan desain ruangannya harus harus diperhatikan agar nyaman digunakan untuk beribadah kepada Sang Maha Esa. Salah satu, bagian masjid yang harus diperhatikan adalah kubahnya. Jika kalian sedang membangun masjid di lingkungan tempat tinggal, baiknya kunjungi saja jualkubahmasjid.id, situs  jual kubah masjid terbaik 2021.

Qoobah, Kontraktor Kubah Masjid Kualitas Terbaik Tahun 2021

Kubah pada umumnya digunakan sebagai kemudahan mencari masjid bagi seseorang yang sedang dalam perjalanan. Tidak hanya itu, kubah juga bisa dijadikan sebagai penunjuk arah kiblat dari sisi luar. Serta reflektor cahaya akan menerangi bagian interior masjid sehingga tampak lebih indah. Oleh karena itu, pada saat pembangunan masjid, kubah menjadi salah satu bagian yang paling diperhatikan.

Mengapa? Pasalnya, bila dibuat dengan sembarangan bisa mempersulit perbaikan, apalagi jika bocor maupun retak. Oleh karenanya, di tahun 2021 kubah masjid berbahan dasar baja ringan seperti enamel maupun galvalum cenderung dipilih. Pasalnya, jauh lebih mudah diperbaiki apabila sewaktu-waktu terdapat kerusakan dan  harga kubah masjid pun cenderung lebih murah. Jadi, bagi kalian yang sedang mencari kontraktor kubah masjid berkualitas, maka Qoobah adalah jawabannya.

Pihak Qoobah bahkan sudah banyak bekerja sama dan turut dilibatkan dalam pembangunan masjid karena sudah berpengalaman. Qoobah juga menyediakan berbagai bahan kubah masjid dari bahan-bahan ringan, seperti misalnya panel Galvalum maupun enamel. Meski sangat ringan dibandingkan kubah beton, namun pihak Qoobah menjamin hasil produksinya tetap kuat, berkualitas dan kokoh.

Kubah masjid yang diproduksi oleh Qoobah dilengkapi dengan lapisan kedap air, sehingga produknya akan sangat aman dari resiko kebocoran. Apabila kalian penasaran dan ingin lebih jauh mengetahui mengenai Qoobah, langsung saja mengunjungi situs resminya, yakni jualkubahmasjid.id.

Inilah Alasan Memilih Bekerja sama dengan jualkubahmasjid.id

Situs jual kubah masjid satu ini memang sudah dipercaya oleh masyarakat. Akan tetapi, bagi kalian yang baru saja mengenal situs ini, pasti bertanya-tanya mengapa harus memilihnya sebagai partner kerjasama. Untuk memperjelas dan memantapkan pilihan kalian, inilah alasan memilih bekerjasama dengan jualkubahmasjid.id:

1. Berpengalaman

Alasan pertama yang harus kalian pertimbangkan pada saat memilih bekerjasama dengan Qoobah adalah pihaknya sudah berpengalaman. Pengerjaan kubah dilakukan oleh tim ahli yang kurang lebih berpengalaman selama tujuh tahun. Tidak hanya itu, situs jualkubahmasjid.id bahkan sudah berhasil menyelesaikan ratusan proyek pembangunan masjid, mulai dari pemukiman sampai kantor BUMN.

2. Profesional dan Amanah

Budaya kerja yang selalu diterapkan oleh pihak jualkubahmasjid.id salah satunya adalah integritas dan profesionalisme. Sehingga, pada saat proses permulaan kontrak pembuatan sampai akhir pengerjaan, pihak Qoobah menjunjung tinggi amanah. Bahkan, apabila terjadi kesalahan proyek, pihak Qoobah siap untuk melakukan perbaikan demi mengedepankan keprofesionalan kerja.

3. Garansi Warna dan Anti Bocor

situsjualkubahmasjid.id pada dasarnya mengedepankan kualitas kubah masjid yang modern. Hal ini bahkan dijadikan prioritas dalam pengerjaannya. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya dukungan dari Sumber Daya Manusia (SDM) yang terampil, profesional dan terlatih.

Bahkan, jika kalian bekerja sama dengan Qoobah, maka nantinya warna kubah masjid yang dihasilkan cenderung lebih tajam. Tidak hanya itu, pihaknya bahkan memberikan garansi ketajaman warna selama 20 tahun dan garansi bocor lima tahun.

4. Produsen Langsung

Alasan berikutnya adalah pihak jualkubahmasjid.id sudah memiliki pabrik sendiri sehingga harga kubah bisa ditekan. Artinya, kalian bisa mengajukan keringanan harga kepada pihak Qoobah sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku. Apabila kalian masih ragu, maka sebaiknya datang saja langsung ke workshop yang diadakan oleh pihak Qoobah untuk melihat proses produksi kubah masjid.

5. Bebas Menyesuaikan Desain dan Budget

Hal terakhir yang harus kalian pikirkan matang-matang sebelum membeli kubah di jualkubahmasjid.id adalah perihal desain dan budgetnya. Apabila kalian ingin kubah masjid yang sesuai dengan desain yang sudah direncanakan bersama serta disesuaikan dengan budget, maka Qoobah adalah solusinya. Bahkan, kalian bisa berkonsultasi lebih dahulu kepada pihak Qoobah untuk mendapatkan penawaran.

6. Kelebihan Produk Kubah Masjid Enamel yang dijual di jualkubahmasjid.id

Memilih kubah untuk masjid memang harus disertai pertimbangan matang, apalagi jika berbahan enamel. Apabila kalian membeli kubah masjid berbahan enamel di jualkubahmasjid.id, maka ada beberapa kelebihan yang bisa didapatkan. Apa saja diantaranya? Simak penjelasan di bawah ini:

7. Gratis Pembuatan Konstruksi

Apabila kalian memutuskan untuk membuat dan bekerja sama dengan Qoobah, maka kelebihan pertama yang bisa kalian dapatkan adalah gratis pembuatan konstruksi. Maksudnya adalah gratis pembuata kostruksi di bagian dudukan atau leher kubah.

8. Gratis Lampu Sorot

Pada umumnya konstruksi kubah masjid pasti membutuhkan biaya tambahan untuk pemasangan lampu sorot. Namun, berbeda halnya apabila kalian memutuskan untuk bekerja sama dengan jualkubahmasjid,id. Kalian bisa mendapatkan kelebihan berupa gratis lampu sorot kubah sekaligus pemasangannya.

9. Memiliki Desain yang Jauh Lebih Menarik

Bukan hanya rumah hunian pribadi yang harus didesain semenarik mungkin, masjid juga demikian. Kubah masjid yang dibuat oleh situs jualkubahmasjid.id terlihat jauh lebih menarik, sehingga membuat jamaah semakin bersemangat dalam menunaikan ibadah di masjid.

10. Lebih Tahan Terhadap Cuaca

Kelebihan berikutnya adalah produk kubah dari jualkubahmasjid.id lebih tahan terhadap cuaca. Apalagi memasuki tahun 2021 yang kondisi iklim di Indonesia semakin sering berubah-ubah. Oleh karena itu, pihak Qoobah selalu mengedepankan kualitas di hasil akhirnya.

11. Padu Padan Warna Sesuai Keinginan

Warna kubah masjid dengan perpaduan berbagai warna juga bisa kalian dapatkan dengan meminta request kepada pihak Qoobah. Situs ini bahkan memberikan pelayanan yang sangat ramah sehingga membuat para konsumennya senang bekerja sama dengan pihaknya.

Setelah membaca ulasan mengenai jualkubahmasjid.id sebagai situs kubah masjid terbaik 2021, apakah kalian masih meragukannya? Bahkan, situs ini menyediakan rumus perhitungan biaya yang dibutuhkan untuk membuat dan memasang kubahnya.

>