Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Memilih EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Kamis, 03 Desember 2020

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Usia sudah menginjak 20-an tapi belum mahir bahasa Inggris juga? atau kalian akan mengukuti ujian TOEFL untuk beberapa kepentingan? Jangan terburu patah harapan dan mundur begitu saja sebelum berperang. Pasalnya, saat ini sudah ada EF Adults kursus bahasa Inggris profesional yang akan membantu kalian sampai mahir berbahasa inggris dalam waktu singkat.

EF Sebagai Kursus Bahasa Inggris Profesional Khusus Dewasa

English First (EF) menjadi salah satu program belajar yang bergerak dibidang kursus bahasa Inggris khusus orang dewasa terutama mahasiswa. Bagi kalian yang ingin meningkatkan skill komunikasi menggunakan bahasa Inggris, terutama untuk kepentingan bisnis, EF Adults adalah solusinya. Pasalnya, sistem belajar yang digunakan oleh kursus ini dapat membantu kalian belajar berbahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari.

Tidak hanya itu, menanggapi tidak sedikit yang merasa kesulitan dalam belajar, pihak EF juga turut menyediakan kemudahan belajar. Apakah itu? yakni berupa dukungan menggunakan perangkat aplikasi belajar bahasa Inggris secara online. Sistem lainnya adalah adanya siklus pembelajaran yang berisi sertifikasi “learn-try-apply” Sistem tersebut tidak lain memiliki tujuan untuk membantu pelajar dalam membangun dan memperkuat kepercayaan diri dalam berbahasa asing.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika EF Adults selalu menjadi tujuan utama bagi yang ingin mahir bahasa Inggris tanpa waktu lama. Pasalnya, setiap sistem yang diterapkan memiliki kelebihan dan pelayanan unggulan masing-masing, sehingga kalian tidak akan merasa sia-sia belajar bahasa Inggris bersama EF.

Cara Daftar Belajar di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Bagaimana cara mendaftarnya? merupakan salah satu pertanyaan yang kerap kali ditanyakan oleh calon anggota baru. Padahal, cara mendaftar untuk mengikuti pembelajaran di EF Adults sangat mudah. Penasaran dan ingin tahu? Oleh karena itu, dari pada berlama-lama ada baiknya kalian simak penjelasan cara daftar di bawah ini:

Buka Website Resmi EF Adults

Cara pertama untuk mendaftar ke EF Adults adalah kalian harus membuka website resminya lebih dahulu. Untuk memudahkan proses silahkan klik https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/courses/ di mesin pencari kalian masing-masing. Apabila kalian berada di lokasi yang lebih dekat dengan EF Adults, sebaiknya datang langsung ke kantornya untuk melakukan pendaftaran.

Klik ‘Daftar Sekarang’

Apabila mendaftar melalui online, setelah membuka website resmi EF Adults, maka di halaman beranda kalian akan menemukan kotak berwarna pink. Kotak tersebut tidak lain bertuliskan “Daftar Sekarang” langsung klik saja. Apabila tampilannya sudah beralih, maka sebaiknya pahami dahulu sebelum mengisinya.

Isi Setiap Kolom Data Diri

Sesudah memahaminya dengan baik dan sungguh-sungguh, kalian bisa mengisi setiap kolom seputar data diri. Beberapa diantaranya adalah nama, nomor telepon, email aktif, usia dan asal kota. Sangat disarankan agar kalian mengisikan data diri tersebut sesuai dengan kartu tanda penduduk agar jika dimina untuk regristasi tidak mengalami kesulitan.

Pahami Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

Setelah selesai mengisi data diri kalian, jangan lupa untuk mengeceknya lebih dahulu dengan teliti. Usahakan agar tidak terdapat kesalahan penulisan, nomor maupun alamat email. Kemudian, pahami syarat dan ketentuan yang berlaku pada saat mendaftar di EF Adults agar tidak salah dalam menangkap informasi.

Klik Kirim

Pasca semua tahapan di atas sudah kalian lakukan dengan baik, cara terakhir untuk mendaftar di EF Adults kursus bahasa Inggris profesional adalah dengan klik “Kirim” Letaknya berada di pojok kanan bawah. Saat mengkliknya, pastikan kalian sudah terhubung ke jaringan internet yang stabil agar proses berjalan dengan cepat.

Inilah Beberapa Materi Pengajaran Khusus yang Disajikan EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Belajar bahasa Inggris sampai mahir memang tidak sepenuhnya bisa ditempuh dengan waktu singkat. Apalagi semakin dewasa pasti sudah disibukkan dengan kegiatan sehari-hari yang semakin padat. Namun, jika kalian bergabung bersama EF Adults, tidak perlu khawatir lagi. Mengapa? Pasalnya, materi yang diberikan sangat fleksibel dan sudah disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing peserta. Apa saja materinya? Simak penjelasannya berikut ini:

Keterampilan Pidato

Jika kalian merasa kurang percaya diri saat berbicara di depan publik, maka EF Adults siap memberikan solusinya. Salah satu materi yang diberikan oleh EF ini berupa keterampilan berpidato menggunakan bahasa Inggris, sehingga apabila suatu saat kalian diminta untuk presentasi atau public speaking, tidak takut lagi.

Cakap dalam Bernegosiasi

Era industri 4.0 yang tengah meluas seiring bergantinya waktu ini seolah menuntut pelaku usaha cermat dalam bernegosiasi. Upaya tersebut tentu saja dilakukan untuk menjalin relasi sebanyak mungkin serta menarik minat orang lain. Bahkan, trik negosiasi bisa membuat kalian mendapatkan banyak keuntungan.

Mahir dalam Berbicara Lewat Telepon

Siapa yang pernah mendapatkan telepon masuk dari orang asing, baik secara sengaja atau tidak? Bagi yang berbahasa Inggris pasif pasti akan akan kesulitan untuk meresponnya bukan? Nah, untuk menghindari hal demikian, EF Adults turut menyiapkan materi berupa jaminan mahirnya berbicara bahasa Inggris melalui telepon.

Bahasa Inggris dalam Lingkup Bisnis

Tahukah kalian bahwa dalam dunia bisnis memiliki banyak sekali istilah asing yang jarang diungkapkan dalam perbincangan sehari-hari? Nah, biasanya untuk bisa memiliki kemampuan bahasa Inggris dibidang bisnis yang mahir, orang harus pergi ke Hardvard. Namun ternyata, sejak adanya EF Adults dan kalian memutuskan untuk bergabung dalam kursusnya, kalian bisa mendapatkan materi Sekolah Bisnis Harvard. Bahkan, tutor yang akan memberikan dan membimbing kalian sudah profesional dan mahir di bidangnya.

Ragam Tingkatan Level Belajar Bahasa Inggris di EF Adults Profesional

Bagi kalian yang mungkin belum bisa bahasa Inggris sama sekali, jangan takut untuk bergabung bersama EF Adults. Mengapa? Pasalnya, di EF Adults sudah terdapat ragam tingkatan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian dalam belajar. Sehingga, tidak ada istilahnya tertinggal ataupun lebih pintar dari yang lain. Untuk informasi lebih jelas, berikut ini penjelasannya:

Pemula

Dasar

Menengah

Menangah Atas

Lanjutan

Lanjutan Atas

Itulah ulasan mengenai EF Adults kursus bahasa Inggris profesional. Jaminan mahir bahasa Inggris dengan cepat tentu akan kalian rasakan apabila kalian tekun dalam mengikuti kursusnya. Serta, jangan malas untuk belajar dan mengasah kemampuan bahasa Inggris kalian. Bagi kalian yang membutuhkan informasi lebih lengkap, silahkan masuk ke website dan mengklik fitur “Chat” di pojok kanan bawah.

>