Selasa

SelasaT21.36

Mengenal Debellin Premium Cookware, Panci Premium Berteknologi Jerman

Sebagai ibu rumah tangga pasti tidak bisa terlepas dari kegiatan masak memasak, bukan? Bagi sebagian IRT pasti merasa bosan memasak jika peralatan yang digunakan susah dibersihkan atau lengket saat digunakan. Nah, mengingat saat ini teknologi sudah semakin canggih, kini saatnya mengenal Debellin Premium Cookware, panci premium berteknologi Jerman.


Debellin Premium Cookware, Panci Premium Berteknologi Jerman
Smartmama 

Apa itu Debellin Premium Cookware?

Produk peralatan masak terbaru di Indonesia berupa premium cookware yang menggunakan teknologi Granite Coating dari Jerman adalah Debellin. Produk masak ini sudah bisa didapatkan dengan mudah di toko online atau offline. Bahkan, sudah banyak para ibu rumah tangga yang memiliki dan menggunakannya karena jaminan kualitas mumpuni. Sehingga menjadikan kegiatan masak memasak menjadi lebih menyenangkan.

Debellin premium cookware ini bahkan sudah marak direview di berbagai sosial media oleh para influencer maupun koki di Indonesia. Pasalnya, di balik harga yang affordable kualitas yang diberikan oleh Debellin Premium Cookware tidak main-main. Apalagi mengingat ada banyak keunggulan dan keuntungan ketika menggunakannya untuk memasak.

Keunggulan Panci Debellin Premium Cookware Dibandingkan Lainnya

Teknologi Jerman yang ada di dalam lapisan panci Debelli Premium Cookware ini ternyata memiliki keunggulan sendiri. Tentu saja keunggulan ini tidak bisa dijumpai di peralatan memasak yang biasa digunakan sehari-hari. Sebagai informasi lanjutan, berikut ini tersedia beberapa keunggulan panci Debellin Premium Cookware dibanding peralatan lainnya.

1. Lapisan Anti Lengket dan Anti PFOA

Keunggulan pertama yang dihadirkan panci Debellin Premium Cookware ini adalah disertai lapisan anti lengket. Sehingga, aman digunakan untuk menggoreng dan tidak perlu terlalu kasar untuk membalikkan gorengan. Tidak hanya itu, karena anti lengket panci ini juga anti PFOA. Apa itu PFOA? Zat tersebut merupakan zat yang sebenarnya dilarang oleh USEPA.

US Environment Protectional Agency atau USEPA ini menetapkan aturan mengenai dilarangnya penggunaan zat PFOA pada peralatan memasak. Pasalnya, zat kimia ini sangat berbahaya apabila dikonsumsi dan dicerna oleh tubuh. Racun yang terdapat dalam zat PFOA ini dapat memicu kanker, sehingga semua produk memasak Debellin Premium Cookware bebas dari zat ini.

2. Bisa Memasak Tanpa Minyak

Bagi yang kurang menyukai makanan berminyak atau sedang menjalani hidup sehat rendah lemak, biasanya bingung untuk memasak makanan sendiri. Pasalnya, kebanyakan peralatan masak rumah tangga tidak bisa digunakan tanpa minyak. Namun, lain halnya dengan Debellin Premium Cookware. Panci ini bisa digunakan untuk memasak tanpa minyak sehingga makanan yang dikonsumsi bebas kolesterol.

3. Penghantar Panas yang Baik

Lapisan pada panci Debellin Premium Cookware dengan teknologi Jerman ini akan membuat masakan cepat matang. Mengapa bisa demikian? Apakah api yang digunakan harus besar? Tentu saja tidak, melainkan panci ini memiliki lapisan penghantar panas yang baik. Sehingga makanan bisa cepat matang dengan sempurna, sekalipun untuk memasak daging.

4. Mudah Dibersihkan

Ketika dikejar waktu, maka hal yang pertama yang dilakukan oleh IRT adalah memasak. Pasalnya, memasak membutuhkan waktu relatif lama, apalagi jika menu yang hendak disajikan lebih dari satu. Belum lagi harus mencuci peralatan yang digunakan bersamaan. Namun, jika menggunakan Debellin Premium Cookware, maka tidak perlu mencucinya lebih dahulu. Tinggal bersihkan saja menggunakan kitchen towel, maka panci sudah bisa digunakan kembali. Simple, bukan?

5. Design Exclusif

Kebanyakan orang setelah memasak di dalam panci harus dipindah ke wadah yang sesuai agar terlihat apik saat dihidangkan. Namun, ketika menggunakan Debellin Premium Cookware, maka setelah memasak tidak perlu dipindahkan ke dalam wadah. Hal ini disebabkan karena panci ini sudah didesain se-eklusif mungkin, sehingga terlihat instagramable saat difoto.

6. Tutup Kubah Tebal

Keunggulan berikutnya yang dihadirkan panci Debellin Premium Cookware adalah adanya tutup kubah tebal. Kaca tebal dan transparan yang digunakan memudahkan penggunanya untuk mengetahui tingkat kematangan makanan tanpa harus membuka tutup. Tutup kubah ini juga dilengkapi dengan lubang udara sehingga memudahkan uap keluar masuk.

7. Menyimpan Panas Lebih Lama

Panci premium berteknologi Jerman yang dilengkapi dengan granite coating ini dapat menyimpan panas lebih lama. Bahkan, kehangatan makanan setelah dimasak dan diangkat dari kompor mampu bertahan selama satu jam, namun harus dalam keadaan tertutup. Selain itu, saat menggunakan panci ini untuk memasak cukup gunakan api kecil saja.

8. Lebih Ringan Dibanding Produk Lainnya

Sebagian besar peralatan memasak pasti memiliki volume yang cukup menguras tenaga saat menggunakannya. Berbeda halnya dengan panci Debellin Premium Cookware yang menggunakan bahan dasar berupa die cast alumunium. Adanya bahan ini membuat panci berteknologi Jerman ini cenderung lebih ringan dibanding lainnya.

9. Aman Digunakan di dalam Dishwasher

Apabila ingin memasak di dalam dishwasher menggunakan Debellin Premium Cookware, tidak perlu khawatir apapun lagi. Lapisan berteknologi Jerman yang ada di dalam panci ini akan membuat kegiatan memasak menjadi menyenangkan tanpa perlu takut apapun.

10. Deep Fried

Pernah menggoreng ikan atau cabai? Pasti minyak akan meletup-letup dan mengenai permukaan kulit bukan? Nah, dengan menggunakan panci Debellin Premium Cookware untuk menggoreng, sudah dipastikan minyak panas tidak akan meletup-letup lagi. Pasalnya, panci ini memiliki keunggulan berupa deep fried sehingga menjadikan kegiatan memasak menjadi lebih aman.

Setelah membaca ulasan mengenai Debellin Premium Cookware, panci premium berteknologi Jerman di atas, apakah sudah mulai mengenalnya? Panci Debellin Premium Cookware ini juga termasuk dalam panci kesehatan. Artinya, permukaan pada panci ini tidak akan mengelupas atau luntur saat digunakan untuk memasak. Sehingga, sudah pasti makanan yang dimasak bebas dari bahan kimia.


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi