Kategori Berita

ZMedia

Mulai 100 ribuan! Daftar Penginapan Murah di Jember

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Senin, 21 Desember 2020

Penginapan di Jember murah - Kota di Jawa Timur yang terkenal dengan produksi tembakau dan tapenya adalah Jember. Wilayah ini memiliki banyak tempat wisata, sehingga banyak diadakan acara bertaraf nasional, salah satunya adalah Jember Fashion Carnival. Apabila kalian berencana datang ke Jember untuk liburan, baiknya ketahui dahulu daftar penginapan murah di Jember agar tidak bingung.

Selain JFC, ada parade lain yang tidak boleh dilewatkan wisatawan, yakni event Waton Jember yang sudah pernah saya tulis di artikel sebelumnya. Silakan baca : Event Waton Jember 

Penginapan menjadi salah satu kebutuhan saat liburan yang kerap kali diperdebatkan bersama rekan. Pasalnya, setiap orang memiliki pendapat berbeda, baik perihak desain penginapannya, harga, hinggga fasilitas yang disajikan. Sehingga, tidak heran apabila agenda berlibur sering gagal karena adanya cek-cok soal penginapan.

Oleh karena itu, bagi kalian yang hendak berlibur ke Jember tidak perku berdebat dengan rekan soal memilih penginapan. Pasalnya, sudah ada daftar penginapan murah di Jember yang fasilitasnya mumpuni dan tidak akan membuat kalian kecewa. Mengingat, momen berlibur adalah waktu yang kalian tunggu-tunggu, bukan? Penasaran? Ini dia penjelasannya!

1. JC Homestay Jember

Akomodasi pertama perihal penginapan di Jember adalah JC Homestay Jember. Lokasinya berada di Jl. Sunan Drajat No. 31 Jember. Lokasi tersebut sangat strategis, dekat dengan keramaian dan pusat perbelanjaan sehingga memudahkan kalian untuk membeli kebutuhan selama berlibur. Fasilitas apa saja yang ada di JC Homestay Jember?

Adapun fasilitasnya adalah kamar tidur, kamar mandi dalam, dapur dan masih banyak lagi. Kalian bisa mendapatkan layanan intim sehingga lebih nyaman dan penuh perhatian. Area parkir yang luas juga memudahkan pengunjung dalam memarkir kendaraan. Harga yang dipatok untuk JC Homestay adalah Rp100.000,00.- per kamar.

Penginapan di jember dekat stasiun

2. Rumah Kita Jember

Selain JC Homestay, kalian juga bisa datang langsung ke lokasi Jl. Srikoyo No. 21, Jember, Jawa Timur menuju ke Rumah Kita. Hunian bersih dengan desain minimalis dijamin akan membuat kalian merasa nyaman. Fasilitas yang ditawarkan juga tidak main-main, beberapa diantaranya seperti AC, Wi-Fi gratis untuk setiap kamar, layanan kebersihan dan masih banyak lagi.

Banyaknya fasilitas tersebut ternyata bisa kalian nikmati dengan biaya yang tidak akan menguras kantong. Berapakah harganya? yakni Rp168.000,00.- saja per malamnya. Selain itu, kalian juga bisa pergi ke beberapa tempat yang dekat dengan Rumah Kita, pasalnya lokasi Rumah Kita sangat dekat dengan pusat kota Jember. Bagi kalian yang memilih Rumah Kita, pasti pengalaman berlibur tidak akan terlupakan.

Penginapan di Jember saat JFC

3. Airy Kaliwates Gajah Mada 233

Mencari penginapan yang nyaman dan murah di Jember memang bukan suatu hal sulit, apalagi jika kalian meminta yang fasilitasnya lengkap. Keinginan kalian bisa terpenuhi jika menginap di Airyroom. Lokasinya berada di Jl. Gajah Mada No. 233, Kaliwates Kidul, Kaliwates, Jember. Penginapan ini sangat cocok untuk kalian yang tengah mengadakan kunjungan bisnis.

Sehingga, kalian dan rekan kerja akan merasa nyaman. Selain itu, Airy Kaliwates Gajah Mada ini juga sangat strategis alias dekat dengan pusat kota. Lantas, berapakah harga yang dipatok Airyroom ini? Jangan khawatir! Sekalipun terlihat seperti hotel berbintang, biaya yang dipatok Airyroom tidak akan mencekik, yakni hanya Rp166.000,00.- per malamnya. Bagaimana, murah bukan?

4. Doho Homestay

Selain Airyroom, masih ada pilihan selanjutnya bagi kalian yang hendak mengadakan kunjungan bisnis di Jember. Apakah itu? yakni Doho Homestay. Hunian ini memberikan fasilitas lengkap berupa layanan resepsionis yang ramah, restoran hingga kolam renang. Bahkan, di setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan TV, AC dan juga Wi-Fi sehingga pengalaman menginap kalian lebih menyenangkan.

Doho Homestay merupakan salah satu penginapan di Jember yang bergaya modern. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa datang langsung ke lokasinya di Jl. Doho No. 8, Jember, Jawa Timur. Sekalipun fasilitas dan desainnya sudah modern, harga yang ditawarkan tidak akan membuat kalian pusing. Pasalnya, per malam kalian hanya harus membayar sebesar Rp220.000,00.- saja. 

5. Airlangga Homestay

Bagi kalian yang sedang berada di lokasi Jl. Brawijaya Perumdin Raya Jubung H. 18, Sukorambi, Jember, Jawa Timur maka singgah saja untuk menginap di Airlangga Jember. Penginapan ini hanya dipatok dengan harga Rp240.000,00.- per malamnya. Namun, dengan harga tersebut, kalian sudah bisa merasakan nyamannya menginap sama seperti berada di hunian pribadi.

Tidak hanya itu, Airlangga Homestay sendiri memang didesain khusus bagi kalian yang hendak berlibur bersama pasangan, keluarga maupun Backpacker. Fasilitas lengkapnya bisa kalian dapatkan sehingga akan menjadikan momen berlibur dan menginap kalian terasa menyenangkan dan berkesan. Tidak percaya? Coba saja buktikan sendiri!

6. Homestay Wallet

Kata siapa Jember tidak memiliki pantai yang bisa dikunjungi saat liburan? Tentu saja ada! Bagi kalian yang sedang berlibur ke pantai Paseban, Jember bersama orang tersayang, jangan lupa untuk menginap di Homestay Wallet. Pasalnya, lokasi Pantai Pasebannya sangat dekat dengan penginapannya, sehingga kalian tidak perlu membuang waktu untuk menempuh jarak terlalu lama.

Untuk harga yang dipatok permalam Homestay Wallet hanya Rp230.000,00.- saja. Desain kamarnya juga mirip dengan hotel berbintang, sehingga kalian tidak perlu repot memilih. Hunian ini bahkan bisa kalian tinggali sekalipun sedang ada kunjungan bisnis, maupun sekedar berlibur bersama teman-teman maupun keluarga. Bagaimana, apakah kalian berminat menginap di Homestay Wallet?

Itulah daftar penginapan murah di Jember yang fasilitasnya tidak kalah mumpuni dengan hotel berbintang. Harga yang dipatok dari semua penginapan di atas, hanya berlaku untuk satu malam. Setiap penginapan juga memiliki kapasitas maksimal penghuni. Oleh karena itu, baiknya kalian bertanya lebih dahulu kepada pemilik penginapan perihal syarat dan aturan yang berlaku. Semoga bermanfaat.

>