Jumat

JumatT20.38

Platform Menulis Cerita yang Membayar Hingga Jutaan Rupiah

Aplikasi membayar tulisan - Beberapa hari lalu, saya dikejutkan dengan pesan dari salah satu member grup Info Literasi Situbondo, bernama Kholis Efendi tentang informasi yang cukup membahagiakan bagi saya pribadi, dan banyak anggota yang lain tentunya. Bahwa, kini menulis Cerbung bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah loh, yakni dengan menuliskannya di KBM App.

Aplikasi Menulis Dapat Uang Terbaik

Mas Kholis Efendi sendiri sudah memiliki pengikut sebanyak 1,4K followers, meski tergolong baru, dan royalti penghasilannya dalam jangka waktu hanya 14 hari saja bisa mendapatkan Rp. 1.182.222 dan tentu itu bisa semakin bertambah jika semakin update, tulisannya semakin menarik, sehingga cukup menyenangkan juga ya, menulis Cerbung di KBM App ini, karena bisa dapet cuan, cuy. Eh, ayo kenalan dulu sama aplikasi ini yuk.

Wait, sebelum bahas KBM App, aku ada artikel nih menarik banget, jadi sayang kalau kalian ga baca. Langsung aja buka :. Oke, sekarang lanjut kenalan sama aplikasi KBM App ini

Mengenal KBM App

Jadi, KBM App sendiri adalah aplikasi pengembangan dari grup kepenulisan terbesar di facebook, Komunitas Bisa Menulis. Dengan aplikasi ini, memberikan wadah bagi pecinta literasi, baik yang suka menulis, hingga pembaca yang gemar membaca berbagai tulisan dengan beragam genre yang tersedia.

Uniknya lagi, di KBM App, penulis bisa dapat royalti, koin, bades, bisa menjual e-book juga, atau bisa cetak buku, hingga dropship buku juga loh. Untuk pembaca yang paling aktif juga, ada reward berupa koin yang memiliki berbagai manfaat untuk bisa mendapatkan fitur-fitur yang keren.

Untuk sistem penghasilannya gimana?

Jadi semakin banyak followers, semakin banyak juga dong pendapatan kalian, apalagi jika tulisan kalian bagus, maka kalian bisa dapetin koin-koin dari penggemar kalian menjadi royalti yang dapat dicairkan menjadi rupiah.

Cara Menulis Cerbung Di KBM App dan Dibayar

1. Ketik kbm app di playstore, silakan unduh
2. Kemudian register terlebih dahulu
3. Setelah selesai proses registrasi, langsung login
4. Kalian sudah bisa beraktivitas di kbm app

Aktivitas di sini bisa ngapain aja? Nah kalau kalian pembaca, kalian bisa baca banyak banget tulisan dan bacaan keren, dan kerennya kbm app ini, pembaca sekaligus menghargai karya penulis-penulis hebat, bisa dengan top up koin untuk unlock bab - bab menarik. Selain itu, ada juga task harian yang bisa dilakukan untuk mendapatkan koin gratis.

Kalau kalian sebagai penulis, KBM App ini cukup terbaik dan aku rekomendasikan, karena kalian bisa mendapatkan cuan dengan menulis cerita atau tulisan-tulisan yang banyak diinginkan pembaca.

Oh iya, jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman kalian yang gemar dunia literasi, jangan lupa komentar di bawah ini. Selamat mencoba.

Baca juga : Kirim Artikel Online Dibayar Hingga Jutaan Rupiah di 15 Situs Ini

Related Posts

1 komentar:

  1. Saya adalah pendatang baru dengan sebagai penulis. Bagaimana caranya agar tulisan saya bisa banyak pembaca

    BalasHapus

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi