Kamis

KamisT19.15

Kumpulan Kata Mutiara Selamat Tahun Baru 2021

Ucapan selamat tahun baru

Pergantian tahun merupakan salah satu momen paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. Selain catatan revolusi dan harapan baru di tahun baru, orang juga sangat menanti berbagai momen pergantian tahun sebagai bentuk rasa syukur. Sehingga, tidak jarang ketika akan memasuki pergantian tahun, berbagai ucapan kata-kata mutiara dikirimkan dan diucapkan kepada kerabat maupun keluarga.

Kata Mutiara Sebagai Bentuk Apresiasi Keberhasilan Melewati Tahun Sebelumnya

Sekalipun terdengar sedikit hiperbola, nyatanya ucapana dalam bentuk kata mutiara untuk mengucapkan tahun baru bisa jadi lebih sakral. Mengapa demikian? Pasalnya, orang yang menerima kata mutiara akan jauh lebih merasakan dan mendalami tahun baru yang akan segera datang. Lebih lagi seperti tahun 2021 yang akan datang dalam hitungan jam ini.

Pasca melewati berbagai cerita dengan kisah masing-masing di tahun 2020, saat menyambut tahun 2021 tetap harus penuh suka cita. Ini turut membuat diri semakin termotivasi untuk terus berkembang dan maju sekalipun keadaan kadang kurang bersahabat. Oleh karena itu, untuk mengawali tahun baru baiknya berikan ucapan yang mampu memberikan semangat kepada seseorang.

Apalagi jika kalian hendak mengucapkannya kepada orang paling special dalam hidup. Jangan hanya sebatas mengucapkan “Selamat tahun baru, ya?” saja, kalian harus kreatif mengurai kata agar kata-kata tersebut berkesan. Tapi, bukankah tidak semua orang bisa membuat kata-kata mutiara sebagai ucapan selamat tahun baru?

Inilah Beberapa Kata-Kata Mutiara yang Bagus Untuk Ucapan Tahun Baru 2021

Bagi yang belum bisa membuat kata-kata mutiara untuk ucapan tahun baru, jangan sedih. Berikut ini saya sajikan beragam kata mutiara yang bisa kalian salin atau dijadikan referensi. Pastikan kalian mencocokkannya dengan tujuan dikirimkannya. Penasaran? Ini dia!

Kata Mutiara Selamat Tahun Baru Untuk Keluarga

Inti paling penting ketika momen pergantian tahun adalah keluarga. Pasalnya, susah senang selama menjalani tahun sebelumnya, keluarga adalah komponen yang paling berperan. Sehingga, sebelum kalian mengucapkan selamat tahun baru kepada orang lain, baiknya ucapkan dulu kepada keluarga. Lantas, seperti apa kata-kata mutiara yang cocok disampaikan kepada keluarga sebagai bentuk ucapan selamat tahun baru?

Genggaman pasti bisa terlepas, tetapi ikatan akan terus melekat. Sekalipun tahun telah berganti, tetapi cinta kasih kepada keluarga takkan terganti. Selamat tahun baru keluargaku tercinta, semoga kita bisa mewujudkan impian selanjutnya.

Sepahit apapun kehidupan, keluarga tidak akan pernah meninggalkan. Walau iringan hari terus berganti, dan detik jam takkan pernah berhenti. Hanya keluarga yang paling berarti. Kiranya tak cukup kata untuk mengakhiri tahun ini. Selamat tahun baru 2021 keluarga sejati.

Bukan hal mudah melalui tahun lalu yang penuh liku dan rintangan, tetapi bersama keluarga semua bisa terselesaikan. Tetap begini jangan terpecahkan, demi menjalani tahun baru 2021 yang penuh kejutan.

Kata Mutiara Untuk Ucapan Tahun Baru 2021 Kepada Sahabat

Selain keluarga, hubungan paling penting dalam kehidupan adalah sahabat sejati. Untuk itu, kalian juga harus mengucapkan selamat tahun baru kepada sabahat-sahabat kalian agar rasa persahabatan semakin terjalin erat. Tapi, bagaimana ya merangkai kata-kata yang manis sebagai ucapan tahun baru kepada sahabat? Bingung? salin saja kata-kata mutiara di bawah ini.

Mengenalmu memang tanpa rencana, hingga saling merasakan kecocokan yang tak biasa. Meski kita jauh dari kata sempurna, namun menjadi sahabatmu adalah hal paling berharga. Sekalipun tahun berganti, kuharap di 2021 nanti persahabatan ini terjalin sampai mati.

Candamu, tangismu, keluhmu, kesahmu setiap tahun selalu menjadi catatan berharga dalam hidupku, sahabatmu. Selamat menyambut tahun baru, sahabatku. Semoga di 2021 kamu tetap menjadi sahabat terbaikku.

Jika engkau lelah menghadapi sikapku yang kadang membuatmu marah, bersabarlah. Sebab, kita sama-sama tahu bahwa perbedaan kita disatukan untuk saling menciptakan sempurna. Tak perduli 2020 telah berlalu, kita tetaplah sahabat sejati di 2021 setelah ini.

Beberapa Kata Mutiara Untuk Ucapan Tahun Baru Kepada Kekasih

Layaknya manusia normal, setiap hati pasti pernah jatuh cinta. Memiliki kekasih adalah hal mengesankan bagi beberapa orang. Pasalnya, bersama kekasih yang saling mencintai dan memahami, maka kehidupan akan terasa lebih ringan. Apalagi jika kalian melalui tahun 2020 bersama kekasih, jangan lupa untuk memberinya ucapan melalui kata-kata mutiara, ya?

Sepanjang waktu kau temani hatiku. Menyusur pilu, menembus waktu, menuai rindu. Seakan tiada berujung kisah kasih ini. Bak merpati kehilangan kepakan sayapnya, tetapi ia tak lekas berserah. masih terus berjalan dengan kedua kakinya. Seperti kita, saat satu diantaranya tak mampu terbang, masih ada kaki yang menopang. Jangan berubah, sekalipun tahun telah enyah.

Ketika 2021 tinggal menghitung hari, kiranya kita masih bertegur harap dalam janji. Pastikan perasaan cinta ini tidak sia-sia nanti. Tetaplah di sini, bersama menghitung hari lagi. Sampai menutup dan bibir terkatup.

Terimakasih sudah menemaniku selama ini. Tahun 2020 yang penuh lika liku, kamu tetap di sisiku. Menguraikan semangat meski hanya terucap. Menggenggam tangan meski hanya khayalan. Selamat menyambut 2021 sayangku, jaga selalu hatimu. Tetaplah bersamaku sampai kelak tahun baru datang lagi.

Kata-Kata Mutiara Tahun Baru yang Cocok Diucapkan Kepada Mantan

Mengakhiri hubungan dengan seseorang kadang memang menyisakan sedikit luka. Baik karena adanya ketidak cocokan, ketidak restuan hingga sebab lainnya. Seyogyanya, di tahun 2021 kalian harus bisa memaafkan masa lalu, terutama perihal hati. Untuk merealisasikannya, kalian bisa mengucapkan tahun baru kepada mantan. Ini dia!

Mengenalmu bukan sebuah kesalahan, apalagi hati kita pernah saling cinta. Meski pada akhirnya harus berpisah karena alasan, engkau tetaplah teman yang penuh pelajaran. Jangan lagi terjebak dalam kenangan. Sambut tahun baru dengan penu senyuman. Selamat tahun baru 2021.

Jika hadirku pernah melukaimu, maafkan. Jika diriku pernah menyakitimu, maafkan. Jangan lagi berkecamuk dalam dendam, maafkan aku yang penuh cacat. Apalagi, caraku pernah salah dalam mencintaimu. Tahun baru 2021 ini, semoga kita bisa saling memaafkan agar hidup penuh kenikmatan.

Itu dia kumpulan kata-kata mutiara selamat tahun baru yang bisa kalian jadikan referensi. Apabila kalian memiliki kata-kata mutiara lain yang lebih menarik dan unik, jangan lupa share ke saya, ya? Semoga ulasan di atas bermanfaat, terima kasih sudah setia membaca, selamat tahun baru 2021 untuk kalian semua.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi