Kategori Berita

ZMedia

Rekomendasi Villa Murah di Banyuwangi yang Instragamable

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 22 Desember 2020

 Kabupaten yang ada di ujung Jawa Timur ini memang sangat dengan Bali sehingga tidak asing apabila wisatawan memutuskan untuk singgah dan menginap di Banyuwangi. Apabila kalian hendak mengagendakan akhir pekan di Banyuwangi, pastikan untuk tahu rekomendasi villa murah di Banyuwangi yang Instagramable.

Villa memang menjadi salah satu tempat menginap yang saat ini kebuh dipilih oleh wisatawan. Apalagi bagi yang pergi berlibur dengan kerabat maupun keluarga dengan jumlah yang tidak sedikit. Selain harganya jauh lebih murah daripada menginap di hotel, villa juga terletak di lokasi yang lebih menyatu dnegan alam. Sehingga, momen berlibyr pasti terasa lebih menyenangkan.

Untuk kalian yang mungkin berencana menghabiskan libur akhir tahun di Banyuwangi, maka saya sarankan untuk memilih villa sebagai tempat penginapan. Mengapa? Pasalnya, di Banyuwangi ternyata terdapat beberapa rekomendasi villa murah yang instagramable. Sehingga, kalian tidak hanya nyaman saat beristirahat, tetapi juga bisa mengabadikan setiap moment di dalam villa dalam bentuk foto. Apa saja? Simak ulasan di bawah ini:

1. Villa Solong Banyuwangi

Apabila kalian ingin menginap di villa yang sekitarnya memiliki pandangan indah, maka Villa Solong Banyuwangi adalah pilihan tepat. Sebelum itu, apakah sebelumnya kalian pernah ke Watu Dodol? Jika pernah, maka villa ini berjarak sekitar 13 meter dari tempat tersebut. Untuk lokasi Villa Solong Banyuwangi sendiri berada di lingkungan Sukowidi. Tepatnya di Klatak, Kalipuro, Banyuwangi.

Desain villa yang cantik dijamin akan membuat moment menginap kalian bersama orang tersayang menjadi lebih spesial. Tidak hanya itu, kalian juga harus tahu bahwa villa Solong ini kerap kali menjadi pilihan tempat menginap oleh para artis yang hendak berlibur ke Bali. Lantas, berapakah biaya yang dibutuhkan untuk menginap di villa ini? Jangan khawatir, dengan view yang Instagramable kalian hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp. 1.200.000,00.- per malamnya.

Villa di Banyuwangi dekat Pantai

2. Ijen Resort and Villa’s

Sebagaimana diketahui bahwa kebanyakan tempat penginapan di Banyuwangi selalu menawarkan view pantai kepada wisatawan. Benar saja, karena memang Banyuwangi lebih dekat dengan pantai yang menghubungkan ke Pulau Bali. Nah, khusus kalian yang ingin tinggal di villa dengan suasana tenang mirip Ubud, Bali maka datang saja ke Ijen Resort and Villa’s.

Penginapan ini tidak hanya berbentuk hotel saja, melainkan juga villa. Nama Villa Ijen sendiri diambil karena letak villa ini sekitar 35 kilometer dari Gunung Ijen. Bahkan, di villa ini kalian juga bisa memanjakan diri dengan berendam di kolam renang Laguna, Spa maupun makan di restoran terdekat. Berapa budget yang dibutuhkan? Untuk villanya sendiri sekitar Rp. 2.000.000,00.- per malammnya.

3. Villa Kendi

Kesan tradisional akan kalian jumpai saat pertama kali melihat halaman villa ini. Penginapan ini sangat cocok untuk kalian yang suka dengan suasana tenang dan tidak terlalu mencolok. Villa Kendi ini berada di Jl. Putri Gunung No 99, Dusun Tegalgondo, Kajarharjo, Kec. Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Lokasi tersebut sangat mudah ditemukan di Google Maps sehingga kalian tidak perlu kebingungan untuk datang ke sana.

Adapun dengan harga per orang Rp. 400.000,00.- per malamnya, kalian sudah bisa menikmati beberapa fasilitas memadai dari villa ini. Apa saja diantaranya? Beberapa diantaranya seperti akses Wifi, kolam renang, layanan kamar dan makan gratis. Oleh karena itu, saat memutuskan menginap di villa ini, kalian tidak perlu repot mencari sarapan sebelum berpergian.

4. Homey Villa Banyuwangi 2 Bedrooms

Khusus kalian yang suka dengan penginapan sederhana dengan kesan ala tempat tinggal pribadi, maka kalian bisa memilih Homey Villa Banyuwangi. Villa ini ukurannya tidak terlalu besar sebab hanya memiliki dua kamar tidur saja. Lokasinya berada di Royal Garden Residence Blok B/7.Kel Lateng,Banyuwangi, Pusat Kota Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur.

Harga penginapan ini permalamnya dipatok seharga Rp. 690.000,00.- saja. Bagaimana, sangat murah, bukan? Untuk itu, tidak heran jika villa ini banyak dipilih oleh wisatawan dari berbagai daerah. Pasalnya, Homey Villa Banyuwangi ini juga terletak di dekat Pantai Boom.

Rekomendasi Villa Keluarga di Banyuwangi 

5. Grand Harvest Resorts and Villa’s

Ingin villa yang lebih instagramable? Grand Harvest Resort and Villa’s bisa kalian pilih sebagai rekomendasi berikutnya. Udara sekitar villa ini terasa sangat dingin karena letaknya berada di dataran tinggi. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa langsung datang ke Dusun Krajan, Tamansari, Licin, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Itulah rekomendasi villa murah di banyuwangi yang instagramable. Keenam villa yang ada di atas semuanya memang memiliki view yang sangat bagus dan cocok digunakan untuk mengabadikan momen dalam foto. Sehingga, kalian bisa mengunggah foto di Instagram saat liburan bersama orang-orang tersayang. Jangan lupa untuk melalukan riset lebih dahulu, ya? agar pilihan semakin mantap.

>