Kategori Berita

ZMedia

Rekomendasi Villa di Bogor Murah dengan Private Pool

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Senin, 14 Desember 2020

Villa murah di Bogor - Mendekati akhir tahun pasti tidak akan jauh dengan libur panjang, bukan? Mengetahui hal tersebut apakah kalian sudah memiliki rencana hendak menghabiskan liburan ke mana bersama keluarga? Jika belum,  maka ada beberapa rekomendasi wisata  villa di Bogor murah dengan private pool. Apakah ada harga villa murah yang dilengkapi dengan private pool? Tentu saja? Penasaran, kan apa saja?

Villa saat ini menjadi alternatif pilihan bagi yang memiliki rencana untuk berlibur ke dataran tinggi. Namun, ternyata banyak juga yang membatalkan rencana menginap di villa karena harga per harinya sangat mahal, lebih lagi untuk daerah Bogor. Apakah kalian pernah berfikir seperti itu? Jika pernah, maka khusus akhir tahun ini jangan berkecil hati. Pasalnya, kini saya memiliki rekomendasi wisata villa di Bogor yang murah.

Bahkan, villa wisata yang saya rekomendasikan ini bukan hanya murah, melainkan juga dilengkapi dengan private pool. Adanya fasilitas ini sangat cocok bagi kalian yang suka berenang tetapi tidak ingin dilihat atau bercampur baur dengan khalayak umum. Wah, masa sih murah? Villa yang memiliki private pool kan, rata-rata pasti mahal! Penasaran, kan? daripada kalian terus beragumen, simak ulasan di bawah ini!

7 Rekomendasi Villa di Bogor murah dan Dilengkapi Private Pool 


1. Eldorado Villa

Para wisatawan yang datang ke Bogor pasti melabuhkan pilihan pertama untuk menginap di Eldorado Villa. Bangunan villa yang luas, disertai dengan adanya private pool tentu sangat cocok dihuni bersama orang terkasih. Sejak pertama kali melihat halaman depan Eldorado Villa, kalian pasti akan terpanah dan jatuh cinta dengan villa ini. Berapakah kapasitas penghuni di villa ini?

Eldorado villa mampu ditinggali lebih dari 16 orang. Ada 4 kamar dilengkapi dengan 6 tempat tidur berukuran queen size. Hal paling berkesan saat kalian memutuskan tinggal di villa ini adalah di dalam kamarnya dilengkapi dengan jendela yang besar. Semua fasilitas tersebut bisa kalian rasakan hanya dengan membayar Rp. 1. 963.800 per malam atau setara dengan Rp. 122.738 per orang. Kalian bisa datang langsung ke Batusapi, Jl. Raya Puncak, Batu Layang, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Villa Terbaik untuk Menginap Bersama Keluarga Saat Berwisata Ke Bogor


2. Memory Villa

Selain Eldorado villa kalian juga bisa menciptakan kenangan manis bersama orang terkasih di Memory Villa. Harga permalamnya hanya Rp. 1.619.870,00.- saja atau jika kalian mengajak 15 teman, maka per orang hanya membayar Rp. 108.000,00.- Lokasi Memory Villa ini berada di Jl. Taman Safari, Paragajen, Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Lokasi tersebut merupakan salah satu  tempat semi terbuka sehingga membuat Memory Villa seolah menyatu dengan alam. Tidak hanya itu, kalian juga bisa memasak dengan konsep open kitchen yang sudah didesain oleh arsiteknya. Bagi yang ingin berenang di pagi atau malam hari, maka kalian tidak perlu takut keramaian karena villa ini sudah dilengkapi dengan private pool.

3. Bogor Arthill Villa

Ingin villa yang bergaya tropis dan nyaman saat menghabiskan waktu liburan di Bogor? Rekomendasi wisata  villa di Bogor murah dengan private pool selanjutnya adalah Bogor Art Hill Villa. Villa ini menyediakan 3 kamar khusus yang memiliki desain instagramable dan ciamik. Ketika memasuki kamarnya, kalian pasti merasa tenang dan terkesan karena dilengkapi dengan tempat tidur queen size.

Hanya dengan harga Rp. 1. 733.365,00.- per malam kalian dan teman-teman sudah bisa merasakan udara segar di sekitar Bogor Art Hill Villa. Apalagi saat pagi hari, kalian bisa berenang sembari merasakan kesejukan udara secara alami. Lokasi villa ini berada di Jl. Taman Safari Indonesia, Kampung Joglo, Cibeureum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

4. Forest Villa

Khusus kalian yang suka menyatu dengan alam, Bogor memiliki salah satu wisata villa yang akan memanjakan libur akhir tahun. Forest Villa yang terletak di Jl. Raya Puncak, RT: 03/08 Kel, Citeko, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Forest Villa mengusung tema bangunan dengan batu bata merah yang memberikan kesan klasik pada bangunannya.

Tidak hanya itu, bagi siapa saja yang memutuskan untuk menginap di villa ini pasti akan nyaman saat menyentuh setiap furniture yang ada di sana. Bahkan, khusus kalian dan teman-teman yang suka berenang bisa menikmati fasilitas private pool. Harga yang dipatok untuk Forest Villa adalah Rp. 1.850.000,00.- per malam. Villa ini mampu dihuni sebanyak 16 orang alias Rp. 115.625,00.- setiap orangnya.

5. Airis Villa

Punya sekelompok teman yang sama-sama menyukai warna biru? maka Airis Villa adalah pilihan yang tepat. Villa ini akan membuat kalian merasa seperti menginap di boutique hotel bintang 5. Apalagi di dalam villa ini disediakan beberapa kamar khusus dengan ukuran yang cukup besar. Apalagi didominasi warna biru yang membuat villa ini terlihat lebih elegan.

Pasti semua fasilitas dan kemewahan dari Airis Villa membutuhkan dana mahal, kan untuk menginapnya? Wah, tentu saja tidak! Jika kalian berkunjung bersama 16 orang teman, maka iuran saja Rp. 158.850,00.- per orangnya, alias Rp. 2.541.580,00.- per malam. Airis Villa ini berada di Tugu Selatan, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Apakah ada private poolnya? Tentu saja ada! Jadi, jangan khawatir lagi.

6. Sky Villa

Nah, villa yang satu ini juga termasuk villa di Bogor yang murah dan tersedia private pool loh. Dan tempatnya itu sangat instagramable, bisa ditempati untuk 16-30 orang dengan jumlah kamar sebanyak 5. Sky villa sendiri cocok untuk kalian yang ingin liburan bersama keluarga di puncak, Bogor. Harga menginapnya mulai dari Rp. 1.934. 853 per malam

7. Rosenheim Villa

List  villa di Bogor murah ditutup dengan Rossenheim Villa. Dari eksterior dan Interiornya itu terasa menenangkan sekali, cocok untuk kalian yang menyukai hal romantisme, untuk kapasitasnya sendiri muat hingga 16 orang, dan semua desainnya warnanya lucu gemesin pokoknya kalian suka deh. Untuk harganya, Harga mulai dari Rp2.077.285 per malam (kapasitas 10 orang atau Rp207.728/orang)

Itulah beberapa rekomendasi wisata villa di Bogor murah dengan private pool. Bagaimana, apakah sekarang kalian percaya? Sekalipun murah, kalian tidak perlu khawatir pasalnya view, desain dan sekeliling villa-villa yang sudah disebutkan di atas dijamin tidak akan mengecewakan. Untuk memastikannya, sebelum memutuskan, kalian bisa melakukan survey lebih dahulu ke masing-masing villa. Jadikan momen liburan kalian berkesan, ya?

>