Kategori Berita

ZMedia

Daftar Aplikasi Desainer Baju Terbaik untuk Pemula

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 12 Januari 2021
Aplikasi Desainer Baju Terbaik

Aplikasi Desainer Baju -  Berkembangnya dunia desainer salah satunya ditandai dengan semakin merbaknya aplikasi Android maupun iPhone yang dapat mendukung para desainer untuk menggambar dan merancang berbagai desain baju terbaru. Maka kami telah mereview setidaknya ada 5 aplikasi yang wajib kalian install jika mengaku pecinta dunia desainer.

Masing-masing dari aplikasi ini  memilki kelebihan dan kekurangan masing-masing namun akan sangat membantu kalian mewujudkan cita-cita menjadi desainer professional.

5 Aplikasi Desain Baju untuk Smartphone


1. Fashion Design Flat Sketch

Aplikasi ini mencakup lebih dari 1000 gambar template yang bisa kalian gunakan.  Namun kalian tetap dapat membuat gambar sketsa sendiri mulai dari awal lagi. Dengan aplikasi ini kalian bisa menambah kancing, resleting dan ikat pinggang untuk membuat hasil desain lebih menarik.

2. Pret A Template

Aplikasi ini cukup membantu untuk menyelesaikan masalah proposional atau skala tubuh saat sedang melakukan desain. Terlebih lagi kamu diberikan berbagai macam template desain khususnya bagi para pengguna iOS.

3. Wardrobe Journal

Dengan aplikasi ini kalian dapat merancang sebuah karakter lengkap dengan kostumnya. Seolah-olah sedang memainkan game, padahal kalian sedang berlatih merancang desain baju untuk karakter dalam aplikasi. Kalian dapat menambahkan kostum berbeda pada masing-masing karakter.

4. Ruler

Dengan menggunakan aplikasi Ruler ini kalian dapat berlatih mengukur pakain yang besar dan menerapkanya pada aplikasi. Perhitungan pada aplikasi ruler ini sangat akurat disertai matrik yang dapat kalian jadikan patokan saat melakukan pengukuran. Jadi banyak sekali fitur-fitur berguna yang mendukung kalian menjadi desainer.

5. Propose

Dengan aplikasi Propose kaliat dapat membuat sebuah sketsa mode beserta papan inspirasi dimanapun kalian berada. Aplikasi ini didukung oleh beberapa alat pembuat sketsa seperti adanya penesil, pena, spidol , kyaron dan lain-lainya

Demikianlah Aplikasi Desainer Baju Terbaik 2021 yang bisa kalian coba gunakan untuk mendesain berbagai macam rancangan baju tanpa takut kehabisan kertas. Aplikasi semua dapat di install lewat Play store dan gratis. Terima kasih

>