Kategori Berita

ZMedia

Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama Korea Untuk Smartphone Android

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 05 Januari 2021

Aplikasi Nonton Drama Korea – Banyak yang sampai saat ini masih suka dengan film korea. Terlebih lagi mereka mengidolakan beberapa artis korea karena diarasa mereka dapat menyampaikan pesan romantis yang banyak di dambakan oleh orang-orang yang sedang kasmaran.

6 Aplikasi Terbaik Untuk Nonton Film Korea

Berikut ini 6 Aplikasi Nonton Drama Korea berikut dengan review lengkapnya. Aplikasi ini bisa kalian install langsung pada smartphone Android masing-masing. Aplikasi dibawah ini sangat direkomendasikan oleh banyak pengguna dan mendapat rating bagus pada Play Store.

1. Aplikasi Android Viu

Dengan aplikasi Viu kalian dapat menikmati nonton drama korea baik secara online maupun offline. Aplikasi ini juga dapat menampilkan subtitle bahasa Indonesia. Aplikasi ini sudah tidak terdapat pada Play Store. Jadi silahkan install apk Viu melalui situs-situs penyedia apk gratis semisal apk pure.

2. Aplikasi Android Viki

Aplikasi Nonton Drama Korea berikutnya bernama Viki. Aplikasi ini selain dapat digunakan untuk nonton tayangan TV asia dan korea aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menonton drama korea kesukaan kalian. Tentu saja juga mendukung sub Indonesia. 

3. Aplikasi Android KBS World

Aplikasi ini adalah buatan dari KBS World yang merupakan salah satu stasiun TV di Korea Selatan. Dengan aplikasi ini kalian dapat menonton film korea dengan berbagai genre.

4. Aplikasi Android Netflix

Siapa yang tak kenal dengan aplikasi Netflix? Saat ini iklan promosi Netflix banyak tayang dimedia masa. Aplikasi ini juga merupakan salah satu dari Aplikasi Nonton Drama Korea yang menayangkan drama dan film korea terbaru paling update. Kalian bisa menikmati film korea baik yang gratis maupun yang berbayar.

5. Aplikasi Android iQIYI

Aplikasi iQIYI cukup untuk karena dapat menyimpan Histori Tontonan film korea yang dapat memudahkan kalian melanjutkan episode lainnya. 

6. Aplikasi Android WeTV

Beragam kategori film dan drama Korea dapat kamu tonton dengan WeTV. Aplikasi Nonton Drama Korea ini sudah support dengan subtitle Indonesia. Kami sarankan kalian untuk menonton film secara offline jika tidak ingin di ganggu oleh iklan.

Demikianlah pembahasan terkait Aplikasi Nonton Drama Korea untuk pengguna Android maupun iPhone. Aplikasi diatas dapat kalian unduh langsung lewat Play Store. Jika salah satu aplikasi tersebut tidak tersedia, kaliah dapat melakukan unduh melalui situs apk pure dot com. Terima kasih 


>