Kategori Berita

ZMedia

Cara melihat stalker instagram Terbaru 2021

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Kamis, 07 Januari 2021

Cara Cek stalker instagram kita

Cara melihat stalker instagram – Bagi kalian yang memiliki akun Instagram dengan follower puluhan ribu pasti kesulitan untuk melihat orang-orang yang paling sering stalking akun kalian. Dengan mengetahui tipe orang-orang yang suka stalking, maka kalian dapat membuat konten materi menarik sesuai dengan kesukaan mereka.

Untuk mendapatkan informasi orang-orang tersebut, biasanya kalian akan dikenakan biaya jika menggunakan beberapa aplikasi yang tesedia di Play Store. Untungya kalian membaca artikel ini. Karena kami telah merangkum cara melihat stalker instagram cukup menggunakan browser saja. Dan tentu saja ini gratis.  

Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Website Gratis

Kalian dapat menggunakan cara ini kapan saja kalian perlu. Namun jika kalian menemukan menunya kurang lengkap nikmati saja, karena ini memang tool gratisan. Berikut step-by-step yang harus kalian lakukan:

  1. Pertama, kalian harus membuka situs (https://jnckmedia.com/igstalk) melalui salah satu browser kalian. Pada situs tersebut banyak fitur-fitur yang bisa kalian gunakan. Salah satunya yaitu fitur igstalk.
  2. Akun Instagram yang bisa kalian  scan dengan tool ini tidak boleh dalam keadaan terkunci
  3. Lalu, setelah berhasil membuka menu igstalk lanjutkan dengan mengisi “username” kalian atau “username_target” yang ingin di scan 
  4. Lanjutkan dengan klik pada kotak captcha "I'm not a robot", ikuti petunjuk capchat jika kalian di suruh memilih gambar, pilih gambar yang sesuai dengan kata yang muncul.
  5. Lalu jangan lupa pilih submit.

Sebagai contoh, gunakan username “pusatbukusunnah”, kemudian klik kolom captcha terakhir  pilih submit

Untuk melihat hasilnya, silahkan scroll atau geser  ke bawah pada kolom result. Dengan begitu kalian bisa langsung melihat orang-orang yang sering melihat akun kalian atau disebut dengan stalker.

Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Aplikasi Android Gratis

Jika panduan cara melihat stalker instagram dengan cara diatas sudah tidak berlaku. Kalian bisa menggunakan beberapa aplikasi Android alternatif yang bisa di unduh lewat Play Store. Berikut beberapa aplikasi yang memiliki fungsi untuk melihat stalker instagram.

  • Aplikasi Android Follower Analyzer for Instagram
  • Aplikasi Android  FollowMeter
  • Aplikasi Android  iAssistant Followers Analysis
  • Aplikasi Android  Reports+ Followers Analytics

Dan masih banyak lagi yang semisal dengan aplikasi ini.

Dengan menerapkan panduan yang telah kami berikan, kalian dapat melihat stalker instagram dan mempertimbangkan hal-hal yang harus dilakukan selanjutnya. Bikin konten jualan yang cocok dengan orang-orang yang suka stalker Instagram kalian dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah. Terima kasih


>