Kategori Berita

ZMedia

Jam Tangan Wanita Terbaru 2021 Paling Keren

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 12 Januari 2021
Jam tangan wanita branded 2021

Jam tangan wanita branded - Di Era modern ini jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu saja. Tetapi sudah menjadi fashion item yang wajib kenakan selain perhiasan. Tidak hanya ke kantor kini mengenakan jam tangan juga menjadi kewajiban saat keluar rumah ataupun melakukan aktivitas lainnya seperti bertemu client, menghadiri acara ulang tahun,kondangan, dan aktivitas seperti olahraga.

Bahkan seiring waktu kini jam tangan juga menjadi sebuah alat yang bernilai investasi. Sejarah yang panjang dan material pembuatan jam tangan itu sendiri menjadi pertimbangan harga jam tangan bisa bernilai fantastis. Bingung memilih model jam tangan yang ingin kamu beli? Ini dia daftar jam tangan wanita terbaru 2021 yang bisa Anda beli

1. Jam Tangan Quartz

Jam tangan Quarts merupakan model jam tangan yang paling populer yang paling sering kita jumpai. Jam tangan ini di nilai lebih akurat daripada jam tangan mekanis lainnya karena jam ini menggunakan osilator elektronik untuk menciptakan sinyal dengan frekuensi yang sangat tepat sehingga bisa menjaga ketepatan waktu.Jam tangan ini di bandrol dengan harga murah tetapi sayangnya masih menggunakan baterai yang bisa sewaktu-waktu habis dan harus di ganti.

Jam tangan wanita Alexandre Christie (gambar @elpilogue) 


2. Jam Tangan Aoutomatic

Jam otomatis di sebut juga dengan self-winding watch. Bekerja menggunakan mesin mekanis sehingga jam otomatis tidak membutuhkan energi baterai.Penxipta Jam tangan otomatis pertama kali ialah John Harwood yang juga di juluki sebagai "bumper".Jam tangan ini bisa mengisi tenaga sendiri saat pemakainya menggerakkan pergelangan tangan. Keunggulan Jam tangan otomatis, Anda tidak perlu repot harus mengganti baterai. Secara akurasi jam otomatis dinilai lebih baik. Sayangnya jam tangan ini sangat rentan terhadap benturan.

3.Jam Tangan Dress

Ingin tampil Elegan saat ke kantor atau ke acara kondangan bahkan  saat hangout bareng teman-teman arisan? Jam tangan Dress adalah pilihan jam tangan yang tepat untuk Anda, sebab jam tangan ini menampilkan kesan simple dan elegan. Kebanyakan jam tangan dress memiliki silver dan  keemasan serta dilapisi berlian atau benda berkilau lainnya yang menampilkan kesan mewah dari jam tangan ini. Jam tangan dress Sangat cocok di padupadankan dengan gaun yang menawan.

4. Smartwatch

Smart watch sangat populer di tahun 2010-an bahkan sangat diminati sampai sekarang. Di awal kemunculannya smartwach hanya bisa di gunakan untuk mendengarkan lagu. Namun seiring waktu kini smartwach sudah memiliki fitur yang mirip dengan gadget. Banyak fitur yang bisa di gunakan seperti melakukan panggilan, browsing, mengecek tekanan darah, pesan masuk, kalender, hingga fitur canggih gps. Dengan berbagai kelebihan yang di hadirkan tak ada salahnya anda memiliki satu smartwatch.

5. Jam Tangan Chronograph

Ciri khas jam tangan model Chronograph ialah adanya tiga lingkaran wajtu yang berukuran kecil di permukaan utama jamnya. Selain sebagai penunjuk waktu jam tangan chronograph juga berfungsi sebagai stopwatch. Serta bisa juga difungsikan untuk mengukur detak jantung, menghitung kecepatan, dan mengingatkan dua event di waktu yang bersamaan.  Jam tangan ini bisa di gunakan untuk berbagai acara baik casual maupun acara formal.

6. Jam Tangan Digital

Jam Tangan Digital ialah jam tangan yang menggunakan tampilan angka sebagai pwnunjuk waktunya dan menggunakan tampilan layar LCD. Kelebihan dari jam tangan ini ialah ukuran dial yang lebih besar dari jam analog sehingga lebih mudah untuk melihat waktu, material lebih banyak terbuat dari bahan karet sehingga lebih awet dan jauh dari lembab, selain itu jam tangan jni juga shock resistance (tahan banting) serta water resistance (anti air).

7. Jam Analog

Menyukai gaya klasik dan sederhana? Anda bisa menggunakan jam model analog. Jam ini menggunakan jarum yang berfungsi sebagai penunjuk jam,menit,dan detik. Di bandingkan dengan jam digital jam analog lebih mudah untuk melakukan perawatan,lebih hemat energi dan terlihat lebih berkelas. Banyak penggemar jam tangan menyukai model jam tangan analog sebagai koleksi mereka. Dibuat secara teliti dan sangat rumit dengan lebih dari 100 bagian kecil. Bagi kamu penyuka fashion jam tangan analog lebih mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai model busana.

8. Jam Tangan Luxury

Jam ini memiliki tampilan yang sangat ekslusif dan berkualitas. Pasar dari jam ini ialah golongan menengah ke atas yang tidak hanya menggunakan jam tangan sebagai  fashion tetapi juga untuk investasi. Terbuat dari material seperti emas dan berlian serta proses yang detail dan rumit. Sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil mewah dan elegan.

Itu dia 8 model jam tangan wanita kekinian 2021 yang bisa jadi pilihan. Model mana yang anda suka? Jangan lupa pilih jam tangan sesuai kepribadian dan bugdet anda. Pilih jam tangan dari bahan yang bagus seperti stainless steel atau kulit.

>