Kategori Berita

ZMedia

Belajar Bahasa Inggris/Asing Online Mudah dengan Lister

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Sabtu, 23 Januari 2021
Lister.co.id Platform Belajar Bahasa Asing/Inggris Online

Memiliki kemampuan menguasai bahasa asing adalah salah satu modal penting untuk mengahadapi perkembangan era globalisasi yang sudah merambah disegala bidang, seperti tekonologi, ekonomi, perdagangan, dan masih banyak lainya. Era seperti sekarang ini, sangat memungkinkan adanya kenaikan tingkat kompetisi diantara para pelaku era globalisasi.

Namun dengan menguasai bahasa asing akan sangat memudahkan manusia dalam berkompetisi. Contohnya, akan lebih mudah dalam menambah relasi dan mendapatkan pekerjaan dibidang yang diinginkan. Salah satu bahasa asing yang wajib dikuasai untuk menunjang performa dalam menghadapi globalisasi, khususnya di dunia kerja adalah bahasa inggris. 

Seperti yang telah diketahui bahwa bahasa inggris merupakan bahasa international. Sehingga sudah pasti semua manusia di seluruh dunia menggunakan bahasa inggris sebagai alat berkomunikasi. Sangat menyenangkan bukan, jika bisa menunjukkan diri pada dunia hanya dengan modal menguasai bahasa inggris. Oleh karena itu, untuk kalian yang ingin membuka diri pada dunia, meninggakatkan skill bahasa inggris adalah solusi yang sangat tepat. 

Karena satu-satunaya solusi  agar bisa dilihat oleh dunia adalah menguasai bahasa asing. Maka tidak heran jika sekarang ini banyak sekali orang yang rela mengeluarkan biaya yang cukup mahal demi bisa menguasai bahasa inggris. 

Secara umum, skill

Namun bagi kalian yang ingin meningkatkan skill bahasa inggris tapi nggak mau ribet dan harganya juga terjangkau. Kalian bisa mencoba inovasi baru dalam belajar bahasa inggris, yaitu belajar bahasa inggris secara online melalui webside https://lister.co.id/ .

Apa Itu Lister?

Lister sendiri merupakan website yang menyediakan layanan kurus bahasa asing termasuk bahasa inggris. Kursus bahasa inggris yang ditawarkan telah berstandar internasional dan mengacu pada kurikulum CEFR (Common Eropa Framework of References). Selain itu kalian juga akan dihubungkan secara langsung dengan para pengajar global dari seluruh penjuru dunia yang tentunya telah tersertifikasi dan berpengalam dalam bidang mengajar bahasa inggris.

Inilah Beberapa Tujuan Dibuatnya Program di Lister

Sebagai website belajar bahasa Inggris yang banyak digemari oleh khalayak, Lister memiliki beberapa tujuan dalam pendirian programnya. Tujuan ini diperuntukkan agar anggota bisa mengetahui bahwa Lister tidak sembarangan menyediakan website untuk belajar bahasa Inggris. Lantas, apa saja tujuan dari program yang dibuat Lister? Berikut ini diantaranya:

Membantu Khalayak Memiliki Rasa Percaya Diri

Inovasi belajar bahasa imggris yang diciptakan oleh Lister ini sangat recomended untuk diboca bagi kalian yang tidak mau ribet. Sehingga, kalian bisa lebih percaya diri untuk belajar bahasa Inggris untuk diri sendiri maupun demi masa depan. Apalagi jika kalian hendak mencari tempat kursus bahasa Inggris dengan harga terjangkau, maka Lister adalah jawabannya.

Membantu Meningkatkan Kelancaran Bahasa Inggris

Meskipun dilaksanakan secara online, akan tetapi kalian tidak akan kesulitan dalam belajar bahasa Inggris. Pasalnya, kalian lebih bisa mengatur waktu dan tidak perlu ke luar rumah. Apalagi di saat pandemi seperti ini. Kalian tetap bisa meningkatkan skill bahasa Inggris yang sudah dimiliki dalam waktu singkat.

Membantu Meningkatkan Rasa Percaya Diri Saat Menggunakan Percakapan Berbahasa Inggris

Tidak hanya itu, tujuan Lister yang berikutnya adalah akan membantu kalian menumbuhkan rasa percaya diri dalam berbahasa Inggris. Mengingat, saat ini banyak orang yang minder sekalipun sudah bisa berbahasa Inggris, karena takut salah dalam pengucapan. Setelah kalian memutuskan belajar bahasa Inggris di Lister, kalian akan lebih percaya diri.

Apa Saja Kelebihan Lister? Ini Dia!

Adapun kelebihan lain yang bisa kalian dapatkan dari belajar bahasa inggris secara online menggunakan Lister adalah sebagai berikut:

Tidak Terbatas Ruang dan Waktu

Jika kalian ingin belajar bahasa inggris secara online menggunakan Lister hal yang harus kalian lakukan cukup memesan kelas yang kalian inginkan melalui website Lister. Website ini bisa kalian akses dimanapun dan kapanpun sesuai dengan keinginannmu menggunakan smartphone yang kalian miliki. Sangat mudah bukan.

Terjangkau

Biaya yang kalian keluarkan untuk belajar bahasa inggris menggunakan Lister juga cukup terjangkau. Menginggat bahwa materi yang disedianakan untukmu sudah berstandart internasional dan bisa diakses 24 jam nonstop.

Tutor Bersertifikasi

Para tutor yang disediakan oleh Lister untuk membantumu belajar bahasa inggris merupakan tutor-tutor yang telah memiliki sertifikasi. Mereka juga merupakan orang-orang yang berpengalaman mengajar bahasa inggris, baik di dalam maupun di luar negeri.

Selain itu para tutor di Lister juga sangat asyik dan bersahat. Sehingga kalian tak perlu khawatir  proses belajarmu akan mebosankan. Bukan hal ini sangat membantu proses penguasaan bahasa inggrismu menjadi lebih baik.

Konsultasi 24 Jam

Lister juga menyediakan layanan konsultasi dengan tutor selama 24 jam jika kalian mengalami kesulitan dalam proses belajarmu. Misalnya denga level kemampuan bahasa inggris yang kalian miliki kelas mana yang seharusnya kalian ambil serta masalah-masalah seputar belajar bahasa asing melalui Lister yang belum kalian ketahui. Sungguh layanan yang sangat menarik bukan.

Kelas Live Interaktif

Kalian juga diberikan kesempatan memilih kelas live interaktifmu sendiri yang tentunya bisa kalian sesuaikan dengan kecepatan belajarmu seta level kemampuan bahasa inggris yang kalian miliki. Kelas ini juga akan memberimu pengalaman belajar bahasa inggris secara online tapi terasa seperti offline. Hal ini tentu sangat membatumu dalam memnciptakan suasana belajar bahasa inggris yang nyaman sesuai dengan keinginanmu.

Support Comunity

Selain bisa belajar dengan nayaman sesuai dengan yang kalian inginkan. Belajar bahsa inggris online menggunakan Lister kalian juga mendapatkan fasilitas berupa komunitas belajar yang siap membantumu saat kalian mengalami kesulitan dalam proses belajar. Sehingga proses belajarmu akan 

Kualitas Tinggi

Semua fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Lister memiliki kualitas yang sangat baik. Diantaranya penyediaan tutor berpengalam dan tersertifikasi secara internasional. Konten pembelajaran yang juga bersandart internasional. Penggunaan metode pembelajarannya pun juga sangat efektif dan efisien. Sehingga kalian tidak perlu ragu lagi dengan hasil yang akan kalian dapatkan.

Itulah ulasan singkat mengenai Lister yang bisa kalian jadikan referensi. Jangan lupa untuk mengunjungi websitenya agar mendapatkan informasi lebih jelas. Kini, kalian tidak perlu takut lagi untuk belajar berbahasa Inggris, karena semua akan terasa mudah dengan Lister.



>