Kategori Berita

ZMedia

Cara Mengubah Tulisan Di Hp Xiaomi Agar Terlihat Lebih Keren

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Kamis, 07 Januari 2021
Mengubah Font Tulisan Xiaomi

Cara mengubah tulisan di hp xiaomi – Mungkin kalian merupakan salah satu pengguna dari smartphone Xiaomi yang belum mengetahui bahwa kita dapat menganti font pada smartphone Xiaomi agar lebih keren dan fresh. Proses pergantian font dari yang sebelumnya bawan pabrik bisa kita lakukan tanpa harus melakukan root sama sekali dan tidak perlu juga software tambahan dari pihak ketiga.

Jenis font yang dapat kita gunakan sangat banyak dan bervariasi.  Bagi kalian yang tertarik untuk mengganti font bawaan ini, bisa mencoba 2 cara yaitu secara langsung atau mengubah lokasi font. Cara kedua ini sering mengalami kendala jadi gunakan cara yang pertama saja. Cara kedua ini merupakan solusi jika cara pertama masih gagal.

Cara 1: Cara Pertama untuk Mengganti Font di Smartphone Xiaomi Terbaru

1. Langkah Pertama untuk mengubah tulisan di hp Xiaomi, silahkan buka aplikasi tema yang telah terinstall pada smartphone xiaomi. Lanjutkan dengan mengetik kata “free” atau “gratis” dikolom pencarian sesuaikan dengan settingan bahasa pada smartphone kalian. Lalu setelah itu  tekan enter/cari.

2. Silahkan scroll menuju arah bawah sampai kalian menemukan kumpulan font. Lalu tekan view all dan pilih salah satu font tersebut yang cocok untuk mengganti font atau tulisan xiaomi pada smartphone kalian. 

3. Karena font ini belum ada dalam smartphone jadi tekan tombol download untuk mengunduh font dan pilih terapkan. Silahkan reboot smartphone untuk melihat perubahan yang terjadi. Bagaima tutorial Cara Mengubah Tulisan Di Hp Xiaomi cukup mudah bukan?

Cara 2: Cara Kedua untuk Mengubah Jenis Font di Hp Xiaomi

1. Hal Pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan membuka  menu setting, kemudian pilih additional setting/pengaturan tambahan.

2. Pilih region/lokasi dengan mengubahnya menjadi Negara Indonesia.

3. Selanjutnya buka aplikasi thema milik kalian dan tekan tombol T.  Lalu pilih font yang kalian suka.

4. Tekan download untuk mengambil font dari internet dan pilih setelah itu silahkan tekan terapkan. Tinggal reboot smartphone kalian untuk melihat perubahan yang terjadi.

Itulah Cara Mengubah Tulisan Di Hp Xiaomi Agar Terlihat Lebih Keren. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman sosial media kalian, supaya mereka mengetahui trik ini.  Gunakan kolom komentar untuk bertanya jika kalian dalam proses mengganti font atau tulisan mendapatkan kendala.


>