Kategori Berita

ZMedia

Hoster.co.id Rekomendasi Penyedia Hosting Terbaik 2021

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 13 Januari 2021
Hosting Murah 2021

Review hoster.co.id - Memiliki website pribadi tentu menyenangkan dan memiliki banyak sekali manfaat. Terlebih jika kita memiliki bisnis, maka dengan adanya website, membuat bisnis yang dibangun menjadi lebih terpercaya dan profesional. Benar sekali, bahkan juga bisa meningkatkan brand awareness dan membantu agar masyarakat mudah memahami informasi bisnis dengan adanya website. Oleh karena itu, salah satu yang harus diperhatikan adalah Hosting website.

Nama Penyedia Hosting : Hoster.co.id
Harga Hosting : Start from 199.000/year (PROMO)
Keunggulan : Harga Termurah di kelasnya, garansi pembelian 30 hari, dilengkapi berbagai layanan menarik, keamanan terjaga, 24/7/360 tehnikal support
Link pembelian : Beli di sini

Mengapa Harus Memilih Penyedia Hosting Bernama Hoster.co.id?

Memilih hosting untuk keperluan bisnis, maupun website pribadi/company profile memang harus disiapkan matang-matang. Harus melakukan berbagai pertimbangan agar "tidak salah pilih" layanan penyedia Hosting.

1. Harganya Murah

Hosting yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Dengan harga mulai dari 199.000/tahun, kita bisa mendapatkan Hosting dengan performa terbaik untuk building website.

2. Garansi 30 Hari

Hoster.co.id memberikan garansi 30 Hari uang kembali, jadi tidak perlu khawatir jika terjadi hal yang tidak sesuai, maka pihak Hoster.co.id bersedia melakukan refund 100%. Menarik, kan?

3. Tersedia Berbagai Layanan Terbaik

Selain murah dan bergaransi, Hoster.co.id juga melengkapi kenyamanan konsumen dengan berbagai layanan terbaik yang ditawarkan. Seperti domain registrasi, shared hosting, email hosting, vps hosting, dedicated server, dan reseller hosting

4. 24/7/360 Tehnikal Support

Saat kesusahan dalam proses order, dan hal-hal lainnya, jangan ragu untuk tanyakan ke bagian customer service, yang bahkan online selama 24 jam, jadi bisa tanya kapan saja, dan cs nya pun ramah-ramah

Pengalaman Order Hosting Murah di Hoster.co.id

Kemarin saya sempat mencoba langsung layanan yang disediakan Hoster.co.id, yakni memilih produk Hosterone karena ini pertama kali saya coba bersentuhan dengan urusan WordPress, jadi saya bertanya-tanya dengan cs pada malam hari. Dan hebatnya Fast respon banget. Jadi teman-teman tidak perlu khawatir lagi jika ada kendala, atau kesusahan saat mengakses, dan lain sebagainya bisa langsung chat cs. Sehingga dalam beberapa waktu saja saya langsung bisa melakukan order Hosting produk hosterone. 

Membuat Kursus Online Menggunakan E-Learning Hosting

Selain itu, siapa yang bilang Hosting di Hoster.co.id hanya bisa untuk keperluan pribadi saja? Tentu tidak. Ada produk yang bisa dipakai untuk menciptakan kursus online, maupun keperluan E-Learning untuk lembaga dan sekolah-sekolah. Bisa anda cek di menu sebelah atas di bagian E-Learning Hosting. Harganya mulai dari 199.000/bulan untuk kapasitas 50 peserta online. 

Kursus Online kini bisa dijadikan sebagai batu loncatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Tentunya, dengan menciptakan kursus online di bidang yang anda kuasai, akan meningkatkan branding, sekaligus pendapatan selama pandemi. Di sekolah pun sering menggunakan E-Learning untuk menjalankan proses belajar mengajar secara daring.

Menciptakan Website untuk Bisnis Terbaik 2021

Bisnis saat ini menjadi alternatif pilihan bagi orang-orang yang terdampak akibat dari covid-19 ini. Saya pernah menuliskan artikel tentang 7 media promosi online paling efektif untuk bisnis UKM. Dan memang blog atau website memiliki pengaruh yang cukup besar juga untuk ekspansi bisnis menjangkau hingga makro-bisnis. 

Untuk bisnis dalam skala besar, saya sarankan anda menggunakan produk hoster yakni Dedicated server dengan harga mulai dari 1,9 juta per bulan. Hal ini menjadi pertimbangan, karena menggunakan CPU 4 core / 8 Threads 3.3GHz / 3.7GHz dilengkapi juga dengan 500Gb SSD storage. 

Kesimpulannya, untuk pembuatan website pribadi, website e-learning, maupun website untuk bisnis yang berkapasitas besar, Hoster.co.id tetap memberikan pelayanan yang prima. Produknya bermacam-macam, dapat dipilih sesuai tujuan dan budget tentunya. Selain itu, didukung dengan keamanan yang terjamin, membuat Website semakin aman dan nyaman.

Untuk melihat berbagai promo menarik, anda bisa langsung mengunjungi link pembelian jika ada pertanyaan bisa tanya customer service, atau bisa juga melalui open ticket (saya sarankan chat dengan customer service agar dibantu jika kesulitan) 

>