Kategori Berita

ZMedia

TIPS MEMILIH PAKET INTERNET KELUARGA

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Senin, 18 Januari 2021
Paket Internet Keluarga

Paket Internet Keluarga - Bulan Maret Tahun 2020 pemerintah memutuskan untuk WFH (Work From Home). Bahkan sampai saat ini untuk sekolah dan perguruan tinggi masih belajar melalui daring. Tentu dengan adanya hal seperti ini membuat diri kita sebagai orang tua khawatir dengan kuota-kuota yang akan dibutuhkan saat belajar melalui daring berlangsung. Untuk mencari internet rumah yang terjangkau dan berkualitas anda bisa langsung mengunjungi https://indihome.co.id/ dimana terdapat banyak layanan paket internet murah dengan kecepatan tinggi. 

Tidak hanya dengan menggunakan paket internet keluarga, anda juga bisa menggunakan paket internet unlimited dari IndiHome, berikut simak tips dalam memilih paket internet unlimited :

1. Bisa Akses Semua Aplikasi

Paket internet unlimited yang patut dipilih adalah yang bisa mengakses semua aplikasi (tanpa batasan aplikasi apapun). Pasalnya, kebutuhan aplikasi yang kamu gunakan ketika berada di rumah cenderung bervariasi, baik untuk keperluan school from home, bekerja atau hiburan.

Lalu ada juga batasan bahwa paket internet unlimited baru bisa dipakai setelah kuota utama habis. Walaupun mungkin memberikan batas pemakaian wajar besar seperti 32GB, 51GB, atau 67GB, kamu tetap baru bisa mengaksesnya setelah kuota utama habis.

Padahal, kuota utama tersebut paling penting dan membuat kamu bisa mengakses berbagai aplikasi tanpa batas.

2. Batas Pemakaian Wajar Harian

Jika memakai internet unlimited ketika school from home atau work from home, maka yang paling fleksibel adalah memilih batas pemakaian wajar harian.

Dengan cara ini setelah mencapai batas pemakaian wajar harian, pengguna masih bisa tetap mengakses internet untuk berbagai hal lain. Lalu di hari berikutnya, batas pemakaian wajar sudah di-reset sehingga bisa akses internet seperti biasa.

Paket internet unlimited dengan batas pemakaian wajar harian juga lebih murah, meski memang harga bisa jadi sesuatu yang relatif. Misalnya, ketika akses unlimited dibatasi pada aplikasi tertentu, harga paket bisa menjadi mahal ketika kebutuhan aplikasi kita ada banyak.

Begitu pula paket internet unlimited dengan batas pemakaian wajar bulanan, akan membuat pengguna harus membeli paket baru ketika batasnya sudah tercapai dalam beberapa hari saja.

Dapatkan promo khusus internet rumah dengan hanya klik https://indihome.co.id/ 

>