Kategori Berita

ZMedia

10 Rekomendasi Hotel di Banyuwangi Murah dan Mewah

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Sabtu, 27 Februari 2021

Kalian semua pasti tahukan di mana itu Banyuwangi? Setidaknya pernah mendengar sebutan nama daerah tersebut, meskipun  belum pernah mengunjungi langsung. Hal yang perlu kalian ketahui saat datang berkunjung ke sana adalah bahwa terdapat 10 rekomendasi hotel di Banyuwangi mewah dan murah.

Rekomendasi Hotel di Banyuwangi yang Mewah dan Murah


Mengingat Banyuwangi adalah daerah angka kunjungan wisatawan tinggi, maka tidak mengherankan apabila di sana terdapat berbagai pilihan tempat penginapan. Salah satunya seperti hotel. Kalian bisa langsung memilih 10 rekomendasi hotel di Banyuwangi mewah dan murah berikut ini:

1. Alam Indah Lestari Hotel


Apabila kalian hendak mengajak rekan bisnis untuk menginap berhari-hari, maka Hotel Alam Indah Lestari adalah salah satu rekomendasi paling utama. Pasalnya, permalam pengunjung hanya akan diminta membayar biaya sebesar 78.000 per kamar.

Arsitektur hotel ini sangat sederhana, bagian dinding dilapisi dengan wallpaper. Tersedia juga tempat berkumpul bersama para tamu. Diberikan wi-fi gratis memiliki kecepatan anti lemot, Diawasi kamera CCTV, terdapat kolam renang, memiliki parkir luar, masih banyak juga lainnya.

2. El Reyshi Family Residence


Letak hotel ini dekat dengan Kampong Wisata Temenggungan, Taman Blambangan, Marina Boom Beach, dan Taman Sayu Wiwit. Tempat ini sangat cocok untuk kalian yang suka berwisata ke tempat-tempat indah. Kesan keindahan yang ada didukung dengan dinding berwarna netral.

Disekitar area hotel ini terdapat tempat duduk yang nyaman untuk menikmati pemandangan. Fasilitas pendukung berupa TV, ruangan dilengkapi AC dan WI-FI. Kalian bisa bermalam di sana hanya dengan merogoh saku sebesar 120.000 per malam.

3. Banyu Asem Residence


Harga terjangkau yakni 91.602 rupiah yang diberikan hotel ini mampu memikat banyak peminat, selain harga terbilang murah, lokasinya pun sangat dekat dengan Osing Deles. Selain itu pengunjung ketika menginginkan perbelanjaan bisa datang ke Ramayana Shoping Center karena jarak tidak terlalu jauh.

Selain kenyamanan, ketentraman juga didapatkan pengunjung. Ketika kalian berada di Hotel ini, maka akan diberikan beberapa fasilitas umum, seperti CCTV sebagai pengawas 24 jam tanpa henti. Para tamu mendapatkan kemudahan dari Daily Housekeeping, dan Fire-Extinguisher.

4. Berlian Abadi Hotel


Hanya dengan budget permalam sebesar 159.000 rupiah saja, kalian sudah bisa mendapatkan pemandangan berupa teras dan lahan parkir yang luas. Tidak hanya itu, apabila merasa lapar, pengunjung bisa langsung menuju ke restoran mewah dengan pelayan 24 jam.

Hotel ini memiliki banyak kamar dengan kelengkapan lemari khsus pakaian pelanggan yang bermalam. Fasilitas di dalamnya diantaranya TV layar datar, kamar mandi dalam, serta kalian bisa menikmati sarapan khas menu Asia.

5. OYO 1291 Asipra House


Aspira House merupakan tempat persinggahan yang terkenal dengan sebutan hotel ekonomis, Pasalnya, wisatawan hanya dikenakan tarif sebesar 100.647 rupiah saja. Lokasinya juga sangat strategis, yakni terletak didekat Osing Dales.

Properti modern yang ada di dalam hotel ini dilengkapi dengan interior standar dan kebutuhan kontemporer, sehingga nuansa menginap kalian menjadi sangat menyenangkan. Jangan lupa ajak sanak saudara jika bermalam di sini ya?.

6. Bluefire Homestay Banyuwangi


Budget sebesar 87.750 ribu rupiah saja, kalian sudah bisa menikmati waktu di pagi hari dengan bersantai di depan beranda Hotel Bluefire Homestay Banyuwangi. Fasilitas tambahan berupa TV layar datar, hingga kamar mandi dalam lengkap perlengkapannya.

Uniknya, hotel ini juga menawarkan penyewaan sepeda motor dan mobil untuk pengunjung yang ingin jalan-jalan. Selain itu, pihak pengelola penginapan juga melayani antar jemput berbayar. Sehingga wisatawan tidak perlu repot.

7. Ijen Creater Family Residance


Harga hotel ini terbilang murah, tapi terkesan mewah, yakni sekitar 48.210 rupiah saja. Bermodal harga yang terjangkau lokasi penginapan ini juga strategis. Jarak dengan Stasiun Banyuwangi baru sangat dekat, hanya terpaut 2,4 km saja.

Meskipun dibandrol dengan harga terjangkau, akan tetapi fasilitas yang disediakan hotel ini tidak kalah dengan lainnya. Kalian bisa menikmati WI-FI gratis, melihat acara TV dengan sejuknya AC, mendapatkan area parkir dan dengan keamanan selalu dipantau kamera CCTV 24 jam.

8. Blue Ijen Homestay

Hotel ini berada di lokasi Pusat Kota Banyuwangi, tempatnya sangat strategis karena hanya berjarak 8,4 km dengan Bandara Udara Blimbingsari. Selain itu dekat juga dengan stasiun Karangasem terpaut 2,44 km.

Setiap pengunjung hanya dibanderol harga sebesar 62.500 rupiah per malam. Memutuskan untuk menginap di Hotel Blue Ijen Homestay, dipastikan dapat memberikan kalian kenyamanan. Terlebih lagi jika gemar mengeksplor ragam destinasi wisata.

9. Umah Isun Bsd Family Syariah


Hotel ini sangat cocok jika kalian lelah dalam berbisnis atau sedang acara liburan keluarga. Pasalnya, harga yang ditawarkan fantastis terjangkau, yakni sebesar 64.081 rupiah saja per kamar. Jika hendak menambah extra bed juga diberikan diskon.

Hotel Umah Isun Bsd Family Syariah ini juga memiliki letak yang strategis, yakni berada didekat Taman Sayu Wiwit, tepat untuk mencari sensasi baru, Stadio Diponegoro Banyuwangi, Taman Sritanjung, New Star Cinaplex Banyuwangi, dan Taman Blambangan.

10. Hotel Griya Dahlia (76,423)


Hotel ini memiliki fasilitas yang memadani, seperti kolam renang outdoor, lounge bersama, taman, dan pastinya WI-FI gratis untuk mengakses internet kalian. Bandara Banyuwangi terdekat dengan tempat ini berjarak 34 km. seluruh unit lokasi ini diberikan hiburan berupa TV layar datar.

Harga yang tertera di plakat juga sangat murah, yakni sebesar 76.423 rupiah saja. Sehingga tidak jarang menjadi rekomendasi penginapan untuk para mahasiswa diakhir tahun. Oleh karena itu, segera jadwalkan liburan kalian.

Dari 10 rekomendasi hotel di Banyuwangi mewah dan murah di atas, kalian bisa membandingkan kembali. Pastikan pilihan tersebut sesuai dengan kebutuhan dan budget yang tersedia. Serta jangan lupa membookingnya melalui situs resminya.

>