Selasa

SelasaT12.08

Cara Buka Rekening BRI Online Mudah Tanpa Harus Ke Kantor BRI

Cara Buka Rekening BRI Online

Buka rekening BRI Online - Kemajuan teknologi informasi saat ini semakin pesat. Kalau dulu, ketika saya ingin buka rekening BRI, harus ke kantor bank terdekat. Dan itupun butuh proses yang sedemikian rupa. Namun, bagaimana dengan saat ini? Semuanya semakin mudah sehingga dapat melakukan berbagai aktivitas ekonomi, mulai dari investasi valas, reksadana pasar uang, dan lain sebagainya. 

Dengan kemajuan teknologi, saat ini buka rekening BRI dapat dilakukan secara online, tanpa harus ke kantor BRI. Inovasi dalam bidang digital banking saat ini tentu sangat menarik, sebab kita dapat melakukannya bahkan dari rumah, dan cukup melalui BRI Digital Saving. 

Memilih Buka Rekening BRI Online Tanpa ke Bank Melalui BRI Digital Saving

Memilih Buka rekening BRI Online bukan tanpa alasan, sebab prosesnya yang singkat dan cepat, kurang lebih berlangsung selama 10 menit-an, sehingga lebih efisien dan tentunya lebih mudah juga, karena dengan menggunakan BRI Digital Saving, tidak perlu perlu datang langsung ke lokasi kantor bank BRI, tidak perlu antri panjang, dan juga tidak perlu download aplikasi khusus, cukup dengan mengakses bukarekening.bri.co.id atau bisa langsung dengan scan QR Code. Mudah, bukan?

Selain itu, buka rekening BRI melalui Digital Saving ini aman, karena telah menggunakan face recognition yang disupport PERURI, sehingga tidak perlu lagi menunggu untuk dihubungi oleh petugas BRI. Aktivitas buka rekening BRI online dengan BRI Digital Saving juga anti pemalsuan data, dan data yang dikirimkan itu terjamin, karena data pribadi kita telah terkoneksi dan computerized langsung dengan PERURI dan Disdukcapil

Jenis Pilihan Produk Tabungan BRI BritAma

Buka Rekening BRI Online
Pexels/edward jenner

1. Tabungan BRI BritAma (setoran awal Rp250.000)

Produk ini memberikan kemudahan akses dalam dunia perbankan, memungkinkan transaksi secara real-time, sehingga dapat nasabah dapat bertransaksi kapanpun dan dimanapun dengan didukung fasilitas e-banking. Keuntungan memilih tabungan BRI BritAma yakni kemudahan Aksesibilitas kartu debit mastercard, fasilitas e-banking antara lain BRImo, mobile banking. Selain itu, suku bunga yang kompetitif, dan digital signature dilengkapi sertifikat elektronik yang dikeluarkan oleh PERURI.

2. Tabungan BRI BritAma Muda (setoran awal Rp100.000)

Nah, produk ini adalah produk tabungan yang memiliki desain kartu debit elegan khas anak muda, dengan 3 jenis kartu debit BritAma yakni Basket, Ladies, dan Gentleman. Hal ini juga diperkuat dengan kemudahan dalam mengakses fasilitas e-banking, dengan sistem real-time.

3. Tabungan BRI BritAma Bisnis (setoran awal Rp1.000.000)

Bagi seorang businessman, buka rekening BRI BritAma Bisnis merupakan langkah yang tepat, karena dengan tabungan jenis ini, dapat mempermudah nasabah dalam mengembangkan sektor usahanya yang mana penyetoran dapat dilakukan setiap saat, dan pengambilannya pun tidak dibatasi, sepanjang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kemudahan lainnya, mendapat kartu debit premium dengan akses dalam dan luar negeri dengan limit yang lebih besar, selain itu, suku bunganya lebih tinggi dari tabungan umum, yakni hingga 2.75% pa. Serta berbagai keuntungan lainnya.

4 Langkah Mudah Buka Rekening BRI Online, Begini Caranya!

Buka Rekening BRI Online Mudah

Sebelumnya, untuk link pendaftaran kalian bisa membuka bukarekening.bri.co.id dan mengisi data yang dibutuhkan. Oke, langsung saja, ini 4 langkahnya.

1. Siapkan dokumen data diri seperti KTP, NPWP (opsional), dan tentunya data diri
2. Lakukan perekaman video sebagai langkah verifikasi diri
3. Lakukan setoran awal untuk mengaktifkan rekening baru
4. Buat akun BRImo untuk mengakses kemudahan e-banking

Kesimpulannya, buka rekening BRI online dengan BRI Digital Saving sangat memudahkan nasabah terlebih di era saat ini, dimana efisiensi sangat diutamakan, jadi inovasi seperti ini akan membawa dampak positif bagi seluruh masyarakat kedepannya. Salam.

Related Posts

2 komentar:

  1. Buka rekening bank BRI secara online mudah kayaknya ya, nggak ribet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mudah banget buka rekening BRI melalui Digital Saving kak

      Hapus

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi