Jumat

JumatT08.00

Cara Mengembalikan akun Mobile Legend Yang Hilang

Cara Mengembalikan akun ML yang hilang

Cara Mengembalikan akun Mobile Legend Yang Hilang - Mobile Legend banyak dimainkan di negara kita dan tidak mengenal batas usia. Para penggemar game ini banyak dari kalangan muda, anak-anak, remaja hingga usia dewasa merasa tertantang untuk menyelesaikan misi pada game ini. 

Bahkan saat ini sudah ada jenis olahraga sport yang memertandingkan beberapa pemain yang tegabung dalam berbagai kelompok.  Sebagian pengguna game ini terkadang merasa frustasi ketika akun mobile legen milik mereka hilang. Hal ini dapat merugikan beberapa pemain yang level mereka sudah tinggi seperti level Mythical Glory. 

Namun kalian tidak perlu khawatir lagi karena kami sudah merangkum cara mengembalikan akun mobile legend yang hilang akibat tertimpa.

Cara Mendapatkan Akun Mobile Legend Kembali


1. Login dengan Temporary Account 

Cara yang pertama untuk mengembalikan akun mobile legend yang hilang, pastikan kalian telah membuat akun Temporary Account sebelumnya. Kemudian kalian dapat gunakan akun tersebut untuk mengakses kembali akun yang hilang. 

Caranya dengan login melalui menu Temporary Account pada Game Mobile Legend, kemudian masukan  gambar berisi kode QR  code TP Account yang telah kalian simpan pada  album foto galeri sebelumnya.

Selanjutnya tinggal memasukan password dari TP Account milik kalian. Jika semua langkah seudah benar maka kalian akan dibawa untuk membuka akun asli Mobile Legend milik kalian sebelumnya. Cukup mudah bukan. 

2. Login dengan Platform Terkait

Cara mengembalikan akun mobile legend yang hilang  yang kedua, Pastikan sebelumnya kalian pernah mengaitkan akun Mobile Legend dengan Facebook, Google Play Game, VK atau Moonton Account. Jika hal ini sudah pernah terjadi, kalian tinggal menautkan ulang akun tersebut pada game Mobile Legend. Maka akun kalian yang hilang akan segera kembali.

3. Hubungi Costumer Service

Ikuti Cara mengembalikan akun mobile legend yang hilang di bawah ini.

Pertama-tama, Kalian dapat membuka halaman costumer service-nya. Lalu klik pada ‘Masalah Akun’ lalu lanjutkan dengan memilih  ‘Pengembalian Akun’.

Selanjutnya, pilih alasan kalian melakukan hal ini, seperti ‘Saya lupa untuk mengaitkan akun game saya ….’ dan isi dengan lengkap bagian formulir tersebut sesuai dengan data akun Mobile Legend kalian sebelumnya.

Kalian juga dapat membaca cara-cara diatas melalui Akun  Facebook resmi milik Mobile Legend

Demikianlan rangkuman tentang Cara Mengembalikan akun Mobile Legend Yang Hilang. Kalian bisa mencoba salah satu cara diatas agar akun kalian kembali dengan selamat. Jangan lupa berbagi artikel ini agar dapat membantu pengguna lainnya.


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi