Kategori Berita

ZMedia

Jasa Anti Rayap dan Pembasmi Hama Terbaik

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Minggu, 21 Februari 2021
Jasa Anti Rayap Terbaik

Jasa Anti Rayap Terbaik - Memiliki tempat tinggal memang bukan suatu perkara mudah. Pasalnya, penghuni harus berusaha menjaga kebersihan dan merawat perabotan rumah tangga agar tidak mengganggu kenyamanan. Salah satu hal yang kerap kali menjadi musuh besar suatu hunian adalah hama perabotan, yakni rayap. Untuk bisa mengatasinya, memang diperlukan jasa anti rayap dan hama, salah satunya seperti Fumida.co.id

Apa Itu Fumida.co.id?

Jasa Anti Rayap dan Hama

Perusahaan pengandalian hama (pest control) yang memiliki tujuan melindungi keluarga maupun bisnis dari hama merugikan adalah Fumida. Perusahaan ini bisa diandalkan bagi kalian yang memiliki masalah dengan hama di dalam rumah, lebih lagi memasuki musim penghujan seperti sekarang ini.

Bertumpu pada tiga nilai pokok yakni inovasi, keamanan dan dampak sosial Fumida berusaha keras memberikan pelayanan terbaik kepada khalayak. Tidak hanya itu, perusahaan ini juga didukung oleh team manajemen dan teknisi berpengalaman, serta ahli yang sesuai dibidangnya masing-masing.

Bagi kalian yang mungkin ingin berkeinginan untuk bekerja sama dengan perusahaan ini tetapi masih ragu, jangan takut. Pasalnya, semua teknisi Fumida telah melalui berbagai pelatihan guna memenuhi standar sebagai teknisi pest control profesional. Seperti misalnya pelatihan yang diadakan oleh lembaga resmi yang dilakukan oleh ASPPHAMI.

Ini Keunggulan Fumida Dibanding Perusahaan Pembasi Hama Lain

Jasa Anti Rayap dan Hama

Memasuki musim penghujan kalian pasti sering mendapati serangga yang gemar membuat rumah dari tanah di permukaan kayu, bukan? Tidak lain serangga tersebut adalah rayap. Apabila rayap sudah membangun menara tanah dipermukaan perabotan rumah tangga seperti kusen pintu, meja dan kursi, maka umur perabotan tidak akan lama lagi.

Pasalnya, perabotan tersebut akan keropos dan mudah lapuk. Untuk bisa membasmi hama rumah tangga, maka kalian bisa menggunakan jasa dari Fumida.co.id. Tetapi apa keunggulan yang dimiliki Fumida dari perusahaan pembasmi hama lainnya? Berikut ini beberapa keunggulan yang bisa kalian pahami:

1. Profesional dalam Membasmi Hama

Sebagai perusahaan terbaik, Fumida jelas memperkerjakan teknisi pembasmi hama yang berpengalaman dan profesional. Sehingga proses pembasmian hama jauh lebih cepat dan tidak membutuhkan waktu lama. Mengapa demikian? Mengingat teknisi pembasmi hama Fumida sudah terlatih dan memiliki pengetahuan yang spesifik.

Oleh sebab itu, jika kalian mengalami masalah perihal munculnya hama rayap baik di rumah maupun dalam sektor bisnis, jangan di atasi sendiri. Hal ini tidak lain adalah untuk menghindari berbagai kesalahan yang bisa merusak perabotan.

2. Menggunakan Peralatan Canggih dan Modern

Selain mengandalkan teknisi spesialis hama profesional, Fumida juga menggunakan peralatan pembasmi hama rayap yang canggih dan modern. Sehingga tidak heran apabila proses pembasmiannya terbilang cepat dan tidak merusak kualitas perabotan. Peralatan yang digunakan pun selalu menjalani pengecekan secara berkala dan teratur demi menjaga kualitas penggunaannya.

3. Jaminan Hama Tidak Akan Kembali

Sebagaimana diketahui, rayap merupakan salah satu hama yang cukup sulit dibasmi. Hewan tersebut pasti akan muncul tidak lama setelah dibasmi. Berbeda cerita jika kalian menggunakan jasa pest control, Fumida yang ditangani oleh orang-orang terlatih. Para teknisi pasti mengetahui berbagai cara mengatasi setiap jenis hama denga tepat.

Berbekal dengan teknologi dan metode yang modern, maka hama yang sudah dibasmi tidak akan kembali. Oleh karena itu, kalian tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa pest control ini. Apalagi harga yang kalian keluarkan sebanding dengan hasil akhir yang didapatkan, sehingga kalian tidak akan merugi.

4. Adanya Jaminan Garansi

Kebanyakan perusahaan pest control tidak ingin mengambil resiko terlalu jauh. Hal ini terjadi karena pihaknya tidak ingin mengalami kerugian. Lain halnya dengan Fumida, perusahaan pest control ini bahkan berani memberikan jaminan garansi kepada pelanggan.

Apabila setelah menggunakan jasa dari Fumida dan kalian merasa hasilnya kurang maksimal, maka kalian bisa mengajukan komplain. Hal ini tentu tidak mengeluarkan biaya lagi selagi kalian masih di dalam kurun waktu masa garansi yang telah diberikan oleh pihak Fumida dan telah disepakati kedua belah pihak.

5. Harga Terjangkau

Melihat dari segi pelayanan dan jaminannya, pasti Fumida mematok harga mahal yang mencekik? Jangan salah! Menggunakan jasa pest control ini tidak akan membuat kalian merogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya, harga yang diberikan sangat terjangkau, apalagi jika pihak Fumida memberikan penawaran khusus.

6. Terhindar dari Kerugian

Munculnya hama di dalam rumah maupun tempat bisnis sudah pasti membuat kalian mengalami kerugian besar. Pasalnya, perabotan akan mudah rusak dan keropos sehingga menuntut kalian untuk membeli perabotan baru. Hal tersebut tentu saja sangat tidak efektif, apalagi memasuki musim penghujan seperti sekarang.

Namun, jika kalian cepat tanggap menggunakan jasa pest control Fumida, maka kalian akan terhindar dari kerugian. Oleh karena itu, kalian tidak perlu berpikir lama untuk menggunakan jasa pest control ini sebelum kerusakan parah di rumah maupun tempat bisnis melanda.

Layanan yang Disediakan Fumida

Penting diketahui, sebagai perusahaan pembasi hama, Fumida tidak hanya bisa membasmi rayap saja. Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan yang bisa kalian gunakan sesuai dengan kebutuhan. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Anti rayap pra dan pasca konstruksi
  • Pest control (One time service, mobile dan station)
  • Fumigasi

Untuk bisa menggunakan jasa pest control Fumida kalian bisa langsung menghubunginya melalui nomor WhatsApp, 0822-1123-1123. Bisa juga datang langsung ke alamatnya yang berlokasi di Graha Fumida, Jl. Kebagusan Raya No.69, Jagakarsa, Jakarta Selatan 12620. Apabila ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Fumida, silahkan kunjungi laman resminya di Fumida.co.id. 

>