Kategori Berita

ZMedia

Jasa Layanan Kebersihan Apartemen dan Rumah OKHOME Terpercaya di Jakarta

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 16 Maret 2021
Review layanan okhome

Karena kesibukan yang banyak, hingga kebersihan rumah kadang terabaikan sedangkan anak lebih banyak meluangkan waktunya dirumah. Jika kondisi rumah tidak rapi, tentu anak akan risih bahkan timbul bakteri hingga sarang penyakit. Semua orang pasti tidak menginginkan kondisi rumah yang tidak bersih, maka kebersihan rumah harus menjadi prioritas utama demi kesehatan.

Tak hanya ibu rumah tangga, bagi pengguna apartemen, atau yang sedang ngekost juga bisa menggunakan jasa kebersihan rumah. Selama meningkatkan efektifitas waktu dan mengurangi resiko terkena penyakit, kenapa tidak? Salah satu jasa kebersihan rumah yang fleksibel adalah OKHOME.

Apa Itu OKHOME?

Jika banyak yang belum mengetahui apa itu OKHOME, mari kita ulas secara detail apa itu OKHOME. Jadi, OKHOME adalah penyedia layanan kebersihan rumah, apartemen dan juga berbagai tempat yang perlu dibersihkan secara profesional. Adanya jasa kebersihan rumah dapat membantu dalam hal efektifitas waktu dan juga menjadi solusi agar tempat tinggal bersih dan nyaman karena dikerjakan secara profesional.

Layanan OKHOME telah beroperasi cukup lama di Jakarta yakni sejak tahun 2016. Kemudian pada tahun 2020 semakin meluas hingga JABODETABEK. OKHOME juga menawarkan berbagai layanan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pelanggan diantaranya adalah OKHOME Basic Care, OKHOME Special Care dan OKHOME Move in.

Selain melayani home cleaning untuk jakarta, okhome juga melayani untuk home cleaning bogor, home cleaning, home cleaning depok, home cleaning tangerang, dan home cleaning tangerang selatan. OK home juga memiliki pembersihan apartemen, cleaning service apartemen, pembersihan Apartemen Harian dan Bulanan

Kenapa Harus OKHOME?

Review okhome

Beberapa orang yang tinggal di kota besar seperti wilayah JABODETABEK, tentu memiliki kesibukan yang sangat banyak hingga memerlukan jasa kebersihan rumah. Banyak pilihan layanan jasa kebersihan rumah seperti Go-clean yang merupakan fitur dari layanan ojek online Go-Jek.
Namun akhirnya Go-clean sudah tidak beroperasi lagi. Kemudian datanglah OKHOME sebagai solusi atas keresahan masyarakat mengenai kebersihan rumah.
 

Dengan kemudahan dan juga hasil yang memuaskan banyak testimoni yang muncul tentang OKHOME ini bahkan oleh seorang influencer yang notabene sangat sibuk.

1. Dikerjakan Oleh Seorang Profesional

Umumnya keraguan masyarakat tentang jasa kebersihan adalah pada petugas kebersihannya. OKHOME memiliki kelebihan yakni menjamin seluruh tenaga kerja adalah profesional dibidangnya, yang mana ketika ada pelanggan yang memesan jasa OKHOME maka tenaga kerja akan melakukan pembersihan yang detail (deep clean). Tentu dengan tenaga kerja yang terlatih pula.

Jadi, jangan khawatir akan hasil yang tidak maksimal, karena segala sesuatu yang dikerjakan oleh tenaga ahli akan menghasilkan hasil yang luar biasa.

2. Respon Yang Cepat Menjadi Nilai Plus

Memberikan respon yang cepat merupakan cara agar pelanggan merasa dihargai dan di prioritaskan. Dengan memberikan respon yang cepat, OKHOME mendapatkan nilai plus dan juga posisi tersendiri di hati para pelanggan baik ibu rumah tangga, artis hingga influencer. Selain agar merasa di hargai dan di prioritaskan, memberikan respon cepat juga merupakan cara untuk memaksimalkan waktu secara efisien.

3. Hasilnya Kualitas Tinggi

Memberikan pelayanan yang maksimal, respon cepat dan juga dikerjakan oleh tenaga yang profesional menjadi alasan bahwa OKHOME memiliki kualitas tinggi dalam hal pelayanan dan juga hasil.

Layanan Favorit di OKHOME

Okhome

Memiliki pilihan layanan yang variatif mulai yang paling diminati hingga terbaru, menjadi strategi khusus yang diterapkan oleh OKHOME. Terlebih OKHOME juga sering memberikan promo menarik yang dapat diakses melalui website dan juga aplikasinya.

Pelanggan dapat memilih layanan dengan alat atau tanpa alat. Hal ini dimaksudkan jika kamu memesan pelayanan dengan alat maka tenaga kerja akan membawa alat kebersihan sesuai dengan apa yang dibutuhkan. Kemudian jika pelanggan memesan pelayanan tanpa alat, maka pelanggan lah yang akan menyiapkan seluruh alat yang dibutuhkan. Berikut adalah pilihan layanan yang ditawarkan oleh OKHOME.

OKHOME Basic Care

OKHOME Basic Care adalah layanan yang paling mendasar. Dimana tempat yang akan dibersihkan adalah seluruh ruangan yang ada di rumah, kosan hingga apartemen yang sedang ditempati.  Beberapa ruangan yang diminta oleh pelanggan biasanya adalah ruang makan, kamar mandi, kamar tidur dan sebagainya.

Pelanggan jangan takut ataupun khawatir ada tempat tempat yang terlewat saat dibersihkan karena tenaga kerja sudah paham betul daerah yang butuh perhatian khusus.

OKHOME Spesial Care

Layanan jenis ini adalah pembersihan secara detail untuk area yang cukup spesifik diantaranya adalah dapur, kasur dan sebagainya. Layanan ini dapat dipesan sebagai tambahan ketika memesan Basic Care atau terpisah dengan durasi minimal 3 jam. OKHOME Spesial Care tentu dapat membantu secara efektif untuk membersihkan secara detail.

Pembersihan secara detail misalnya adalah deep cleaning dapur, deep cleaning kulkas, membersihkan jendela beserta bingkai dan sebagainya. Alat alat yang digunakan juga memiliki standarisasi tinggi yang mana bebas kutu, debu atau hal kecil yang bisa menyebabkan gatal.

OKHOME Move-in

Bagi yang baru saja pindah rumah atau merenovasi rumahnya, tentu kesusahan dalam membersihkan rumahnya. Terlebih jika memiliki barang yang cukup banyak maka akan semakin lama pula proses pembersihannya.

Maka dari itu, OKHOME memberikan pilihan layanan OKHOME Move-in yang mana layanan ini adalah paket layanan untuk rumah kosong atau rumah yang baru saja direnovasi. Pembersihan yang dilakukan meliputi jendela, balkon, dan juga lemari dengan durasi pembersihan 4 hingga 5 jam.

Layanan Service Terbaru OKHOME

Okhome

Selain pilihan paket layanan OKHOME baru saja meluncurkan pilihan layanan terbaru, yakni Disinfection Service, Service AC, dan New Subscription yang akan memaksimalkan pelayanan. Ini dia penjelasan singkatnya.

Layanan Disinfection

Seperti halnya layanan lain, layanan ini juga dapat dipesan bersamaan dengan layanan lain. Peralatan yang digunakan dijamin keamanan dan juga kebersihannya.

Layanan Service AC

Tenaga kerja pada layanan ini akan mengerjakan seluruh kerusakan dan juga perawatan dari AC, tentunya tenaga yang disediakan sudah ahli dibidangnya.

Layanan New Subscription

Layanan ini merupakan layanan berlangganan yang tersedia secara bulanan dengan pilihan paket yang sama. Kelebihan pada layanan ini adalah pengerjaan dilakukan di hari itu juga.

Cara Melakukan Pemesanan Layanan OKHOME

Pemesanan dapat dilakukan melalui aplikasi, dan dapat diunduh melalui di sini

  1. Download aplikasi OKHOME
  2. Daftar user
  3. Masuk pada layanan aplikasi
  4. Pilih layanan yang diinginkan
  5. Masukan detail pesanan
  6. Lakukan pembayaran (via OVO, Go-pay, Transfer Bank dan kartu kredit)

Jika sudah maka pelanggan tinggal menunggu konfirmasi dan tenaga kerja akan tiba sesuai arahan dari pelanggan. Layanan OKHOME sudah tidak perlu diragukan lagi, beberapa pelanggan pernah memberikan testimoni misalnya

Aku puas dengan hasilnya ! Bersih, wangi, dan super ramah! Jadi makin nyaman
(Annisa Soebandono)

Demikian ulasan tentang OKHOME, semoga dapat menjadi solusi kebersihan rumah dan Kesehatan keluarga ! Kalau mau tau lebih lanjut, silakan kepoin instagramnya okhome di okhome_cleaning. Buat yang pengen dapetin DISKON 30% sebagai pengguna baru, kode promonya DISKON30FSL

>