Kategori Berita

ZMedia

Call Center BRI yang Bisa Dihubungi 24 Jam, Siap Bantu Nasabah

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Sabtu, 06 Maret 2021
Call Center BRI 24 Jam

Sebagai bank nasional yang memiliki banyak sekali nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia, kehadiran Bank BRI sangat berperan penting dalam mendukung kegiatan transaksi baik finansial maupun nonfinansial.

Bagi teman-teman yang kesulitan tentang layanan BRI, ataupun ada kendala, dapat dengan mudah berkonsultasi pada customer servіce Bank BRI.

Seperti bank pada umumnya, Bank BRI beroperasi pada jam kerja mulai dari pukul 08.00-15.00 mulai hari Senin s/d Jumat. Jadi, bisa langsung mendatangi kantor BRI terdekat untuk menanyakan perihal kesulitan nasabah. Namun, bagaimana jika kendala tersebut terjadi di luar jam kerja? Apa yang harus kita lakukan?

Tenang, Bank BRI memiliki layanan call center yang dapat dihubungi 24 jam. Hal ini tentu sangat memudahkan teman-teman nasabah yang mengalami berbagai kendala dalam bertransaksi. Oh iya, call center BRI bisa dihubungi melalui nomor di bawah ini.

Nomor Pengaduan Bank BRI 24 Jam

Telp 14017 atau 021-57987400

Melalui layanan ini, nasabah dapat mengadukan kendala apa saja yang terjadi, misal seperti atm tertelan, atm tiba-tiba tidak bisa transaksi, atau kendala lainnya yang terjadi.

Untuk beberapa masalah tentang layanan BRI saya pernah mengulasnya di blog ini. Seperti "Cara mengatasi ID BRImo terblokir", juga "Penyebab Kartu ATM Disable dan Bagaimana Mengatasinya". Bisa dibaca jika kalian mengalami masalah serupa.

Call Center Bank BRI, Gratis?

Perlu dicatat, pastikan pulsa kalian mencukupi sebelum menelepon nomor pengaduan di atas. Atau, jika ingin melakukan pengaduan secara online melalui email dan media sosial berikut ini.

Email dan Media Sosial BRI

Email : callbri@bri.co.id
Instagram : @bankbri_id
Twitter : @bankbri_id, @kontakbri

Waspada! Tanyakanlah permasalahan anda kepada akun resmi saja (yang terverifikasi) jangan berikan informasi apapun kepada selain akun resmi tersebut.

Demikian artikel ini, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Jika ada yang perlu dibenahi atau ditambah, silakan boleh komentar di bawah, masukan kalian sangat berarti untuk kami. Jangan lupa, share artikel ini kepada teman-teman atau kerabat yang membutuhkan ya! Have a nice Day

>