Kategori Berita

ZMedia

Inilah Beragam Informasi yang Dapat Diakses Lewat Internet Banking

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 26 Maret 2021

Internet banking BRIA
Hampir semua perusahaan perbankan saat ini memang sudah menawarkan layanan internet banking, termasuk diantaranya adalah bank BRI Indonesia internet banking terbaru yang diberi nama sebagai BRImo. 

Aplikasi yang memungkinkan beragam bentuk transaksi perbankan yang bisa dilakukan dari smartphone Anda. Lebih praktis memang karena nantinya Anda tidak perlu lagi datang ke bank ataupun ATM secara langsung. Meskipun mungkin ada beberapa diantara Anda yang masih takut dengan layanan atau transaksi berbasis ini, diantaranya dengan alasan keamanan.

 Beragam bentuk transaksi mulai diantaranya adalah transfer uang, kemudian jug melakukan pembayaran berbasis digital sampai dengan isi ulang pulsa dan juga top up emoney bisa dilakukan secara online. Di balik itu semua ternyata layanan internet banking ini juga dapat digunakan untuk menemukan beragam informasi, diantaranya adalah:   

  1. Informasi saldo tabungan dan juga mutasi rekening, kadang kala tentunya Anda penasaran berapa besar jumlah saldo tabungan yang ada di rekening. Begitu juga dengan mutasi untuk setiap transaksi yang telah dilakukan. Tidak masalah karena semuanya dapat dicek secara online. 
  2. Informasi kartu kredit, bagi Anda yang juga menggunakan kartu kredit, maka nantinya beragam informasi mulai dari tagihan dan sebagainya dapat dicek secara langsung, ataupun dengan menghubungi customer service BRI yang bersangkutan. 
  3. Informasi kurs, sangat berguna bagi Anda yang tengah berinvestasi di sektor mata uang, yaitu dengan jual beli mata uang. Karena memang perubahannya terjadi secara cepat setiap hari, dari sini nantinya Anda juga akan mendapatkan informasi update terbaru jatuh ataupun naiknya mata uang. 
  4. Informasi mengenai program bank, program-program baru yang ditawarkan oleh bank tersebut seperti investasi, pinjaman, deposito dan yang lainnya juga bisa Anda cek disini. 
  5. Informasi mengenai promo, bahkan disana Anda juga bisa mendapatkan informasi tentang promo terbaru yang pastinya menguntungkan untuk transaksi jadi lebih hemat.   

Jadi tak perlu tunggu nanti, bisa mendaftar pada mobile baking BRI sekarang juga, mandiri lewat ATM ataupun juga melalui bank secara langsung.. 

>