Kamis

KamisT23.18

Review Coworking Space GoWork : Ini Tempat Kerja yang Strategis dan Cozy Banget!

Tempat kerja merupakan salah satu hal penting yang dapat mempengaruhi kinerja para pelaku dalam suatu industri. Semakin baik dan nyaman tempat kerja, akan meningkatkan semangat untuk mewujudkan goals-goals yang ingin dicapai.

Di masa seperti sekarang ini, kecanggihan dan kemajuan peradaban semakin jelas terlihat dalam setiap strata kehidupan. Termasuk dalam urusan mencari tempat untuk bekerja. Perusahaan yang hendak merintis tidak perlu lagi kesusahan untuk menciptakan kantor sendiri.

Mengapa? Karena kini sewa kantor siap pakai  bisa dengan mudah kita temukan melalui GoWork, ditambah fitur-fitur yang disediakan begitu komplit dan paket lengkap, deh. Yuk, intip ulasanku tentang Coworking Space GoWork ini!

7 Alasan Mengapa Coworking Space GoWork Bikin Milenials Betah Bekerja!

For your information, Coworking Space sendiri berarti ruangan yang dipakai untuk bekerja bareng. Seperti yang kita ketahui, dalam satu gedung kantor, pastinya memiliki banyak ruangan. Nah, setiap kantor tersebut disewakan untuk setiap company, jadi ruangan itu bisa dikatakan sebagai "kantor yang disewakan". Hal ini menjadi tren baru akhir-akhir ini di kalangan milennials.

Bekerja dengan menggunakan konsep "Coworking Space" mulai dikenal di Indonesia pada tahun 2010, pada saat itu hanya tersedia untuk daerah Bandung saja, namun kini telah berkembang di berbagai kota besar di Indonesia dan tentunya terus berinovasi sesuai kemajuan zaman.

Banyak sekali penyedia layanan Coworking Space di Indonesia, namun yang bikin aku tertarik adalah layanan Coworking Space dari GoWork. Karena di dalamnya punya 7 poin plus yang bikin aku jatuh cinta. Apa saja ketujuh poin tersebut? Check it out!

1. Fasilitasnya Lengkap Banget

Pertama kali yang menjadi pertanyaan utamaku adalah "bagaimana fasilitasnya?". GoWork menurutku berbeda dari penyedia Coworking Space lainnya. Di sini, fasilitas penunjangnya itu lengkap banget.

Seperti fasilitas jaringan internet dengan kecepatan tinggi, adanya printer, ruangan yang eksklusif untuk workshop, ada juga meeting room yang desainnya menarik banget, hingga makanan dan minuman. Untuk kerja, ini sudah sesuai banget sih.

Menurutku, ini Coworking Space idaman generasi milenial banget nih, lalu bagaimana dengan desainnya? Kekinian banget, pastilah betah para milenials kalau bekerja di ruangan seperti ini.

2. Meeting Room yang Cozy dan Berkelas

Alasan kedua yang bikin milenials betah bekerja di tempat seperti ini adalah adanya meeting room yang cozy banget. Tempatnya nyaman, bersih, dengan ruangan yang begitu tertata, membuat siapapun yang berada di dalamnya akan betah. 

Terlebih dengan desainnya yang elegan, membuat Coworking Space GoWork menjadi tempat terbaik untuk berkumpul bersama partner kerja, klien, hingga diskusi atau rapat kerja. 

3. Tempatnya Strategis, Bikin #KerjaLebihDekat

GoWork tersedia di 20 tempat strategis yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Dan yang terpenting adalah pemilihan tempat yang strategis, dekat dengan pusat-pusat perbelanjaan, mall, dan jantung kota, bahkan dekat dengan MRT (Mass Rapid Transit) seperti di Plaza Indonesia. 

Selain itu, GoWork juga hadir di kota-kota besar di Indonesia, seperti Surabaya, Bali, Tangerang, dan Medan. Sehingga, akses kemana saja jadi lebih mudah, kerja juga jadi lebih efisien

4. Suasana Kerja yang Kondusif

Selain itu, yang harus dipertimbangkan sebelum memilih tempat kerja adalah "bagaimana suasana kerjanya?" Bukan tidak mungkin, tempat yang ramai membuat fokus menjadi pecah, sehingga kita harus memilih ruangan kerja yang kondusif, serta teratur agar lebih produktif. 

Tenang, suasana kerja yang tercipta di GoWork sangat kondusif dan positif banget. Di sini, banyak pekerja dengan latar belakang yang beragam, yang mendukung produktivitas satu sama lain. 

5. Kemudahan dalam Penyewaan Ruangan

Untuk teman-teman yang "anti ribet-ribet club" saat memilih tempat kerja, maka GoWork adalah jawabannya. Penyewaan ruangan yang mudah, ditambah dengan harga yang terjangkau, membuat GoWork menjadi pilihan terbaik dengan fasilitas yang memadai. 

Untuk harganya sendiri, bervariasi mulai dari 125.000 untuk sewa harian, juga bisa melakukan sewa bulanan. 

6. Banyak Event yang Menarik

Dengan mengusung konsep Work and Play, GoWork hadir untuk memberikan pengalaman baru, kesempatan baru, dan relasi baru untuk berpartisipasi dalam event-event keren yang diadakan. 

Event yang diadakan di sini, bukan sembarang event. Di dalamnya diisi banyak hal positif dengan pembicara-pembicara dan materi yang menarik, tentunya dapat meningkatkan skill kita, apalagi kedepannya kita dituntut untuk menguasai berbagai kemampuan kan, jadi I think it's the best way to improve our abilities and knowledges. 

7. Terintegrasi dengan Aplikasi Mobile

Yang aku suka juga, kita bisa terintegrasi dengan mudah dalam satu aplikasi mobile, bernama "GoWork Coworking Office Space" tersedia di Playstore dan appstore, dan ini membantu banget. 

Di dalamnya kita bisa akses mana saja GoWork Coworking Space yang deket dengan rumah kita, karena seperti yang dijelaskan tadi kan, bahawa tempat-tempat didirikannya GoWork merupakan tempat yang strategis, pusat kota, namun dengan nuansa yang kondusif jadi nggak terlalu susah buat nemuin Coworking Space di kota-kota besar di Indonesia. 

Sebagai penutup, dalam bekerja, kita harus memperhatikan kondisi mental, kesiapan, serta penataan lingkungan kerja yang bagus. Semua itu dapat dibentuk dengan baik jika kalian memilih tempat kerja yang proporsional, dan nyaman tentunya. Maka saya sarankan untuk memilih Coworking Space GoWork, dengan review-review yang saya tulis sebagai gambaran.

Have a nice day

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi