Kategori Berita

ZMedia

Peluang Usaha Reseller Dropship Wellfarm, Jualan Online Jadi Mudah

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 14 April 2021

Dropship dan Reseller Wellfarm
Di era yang serba digital, ajaknya kita perlu untuk semakin memudahkan kepentingan sehari hari salah satunya adalah kebutuhan sembako. Banyak masyarakat yang disibukkan dengan urusan pekerjaan hingga tidak sempat untuk membeli keperluan sehari hari tersebut. Wellfarm hadir sebagai solusi atas tidak sempatnya berbelanja kebutuhan sehari hari.

Terlebih dengan terbukanya peluang usaha reseller dropship yang dibuka oleh Wellfarm membuat banyak cara untuk menjadi sukses di era digital saat ini. 

Wellfarm adalah distributor produk produk organik seperti beras, dan olahan bahan pangan lain yang tentunya sehat. Dengan bahan yang premium, Wellfarm mampu menghadirkan produk produk lezat yang kaya akan nutrisi. Melihat prospek Wellfarm yang terus meningkat, secara tidak langsung menjadi peluang masyarakat disekitar untuk mendaftarkan diri sebagai reseller dan dropship dari Wellfarm.

 Lantas keuntungan apa sajakah yang ditawarkan Wellfarm kepada para resellernya, sebelum membahas tentang keuntungan hendaknya kita berkenalan dulu dengan reseller dropship Wellfarm 

Apakah Yang Dimaksud Reseller Dropship Wellfarm?

Wellfarm

Program reseller dan dropship adalh program yang dimunculkan oleh Wellfarm bagi seseorang yang ingin memiliki penghasilan tambahan melalui bisnis online. 

Dengan menjadi reseller Wellfarm hanya perlu mempromosikannya melalui seluruh sosial yang dimiliki bahkan jika memiliki akun marketplace akan jauh lebih baik.

Sistemnya adalah ketika seseorang mendapatkan orderan produk Wellfarm, hanya perlu menuliskan alamat penerima. Selanjutnya proses pengemasan dan juga pengiriman seluruhnya akan dikerjakan oleh Wellfarm. Hal yang menarik lain adalah modal yang diperlukan relative lebih kecil hanya berbekal smartphone atau laptop seseorang bisa langsung berjualan secara online.

Keuntungan Reseller dan Dropship Wellfarm

Keuntungan Dropship dan Reseller Wellfarm

1. Komisi Besar dan Berlapis

Dengan sekali bergabung untuk menjadi reseller dan dropship di Wellfarm maka seorang reseller berhak untuk mendapatkan komisi dari jumlah produk yang berhasil dijual. Selain itu akan mendapatkan harga khusus reseller dan mendapatkan komisi lain dari member baru yang diajak bergabung. Sehingga semakin banyak mengajak seseorang menjadi reseller maka akan semakin banyak pula komisi yang akan diterima.

2. Materi Promosi Siap Pakai

Sebagai seorang pebisinis online maka erat kaitannya dengan pembuatan konten seperti foto, banner video bahkan konten edukasi. Wellfarm telah menyiapkan materi konten setiap hari untuk para resellernya dan bebas digunakan serta dishare di seluruh sosial media.

3. Edukasi Bisinis dan Mentoring

Banyak masyarakat yang hanya tergiur akan keberhasilan dari Wellfarm namun tidak memperhatikan kemampuan menjual produk yang dimiliki. Melihat kondisi tersebut Wellfarm memberikan fasilitas edukasi dan mentoring bagi seluruh reseller yang telah bergabung jadi tidak usah khawatir gagal.

4. Komisi Penjualan

Ketika seseorang gabung menjadi reseller dan dropship di Wellfarm maka akan mendapatkan 20% keuntungan atau komisi di setiap transaksi yang terjadi di website masing masing.

5. Komisi Sponsor

Jika berhasil mengajak teman atau orang lain untuk gabung pada Wellfarm maka akan mendapatkan komisi sponsor 50.000 rupiah. Hal ini dapat menjadi sebuah pacuan bagi seseorang yang ingin mendapatkan bonus. Terlebih jika memiliki relasi yang kuat kemungkinan orang lain untuk join cenderung lebih besar. 

6. Diskon Langsung

Reseller akan mendapatkan harga khusus yakni diskon 20% dari harga konsumen. Diskon ini terasa sangat lumayan jika sering melakukan transaksi sehingga alokasi dana akan lebih tertata. 

7. Akses Membership

Ketika telah sepakat untuk menjadi reseller maka Wellfarm akan memberikan akses sepenuhnya berupa membership yang memiliki fasilitas akses privat konten marketing.

8. Web Landing Page

Keuntungan lain adalah memiliki website khusus bagi masing masing reseller untuk melakukan transaksi pada proses penjualan. Pada website ini akan langsung terlihat jumlah barang yang berhasil dijual dan juga bonus yang diterima.

9. Marketing Kit

Marketing Kit berupa foto dan video promosi yang dapat diakses oleh semua reseller.

10. Bantuan Pengiriman

Akan dibantu dalam pengurusan pengiriman dan dipastikan barang akan diterima oleh pelanggan dengan aman.

Berdasarkan keuntungannya yang sangat banyak Wellfarm menjadi trend bisnis online di tahun 2021 dimana secara proses reseller dan dropship sangatlah mudah. Ditambah lagi bagi seseorang yang berniat untuk mencari penghasilan tambahan selain gaji utama maka menjadi seorang reseller dan dropship adalah pilihan yang tepat.

Nah ulasan diatas merupakan penjelasan tentang peluang bisnis besar bagi seseorang yang ingin mengasah kemampuan dalam transakasi jual beli. Terlebih keuntungan serta kemudahan yang ditawarkan memiliki peluang sangat besar. Semoga membantu dan sampai ketemu di pembahasan selanjutnya!

>