T11.57

Review FOGG Fragrance Body Spray : Wanginya Kalem

Hai guys? Jadi tanggal 21 Februari kemarin aku dapet kiriman 2 parfum yakni FOGG Fragrance Body Spray yang Marco sama Dynamic. Dan aku excited banget buat pakai parfum ini, dan hasilnya tidak mengecewakan. Langsung saja daripada penasaran, kita review tuntas parfum FOGG ini!

Sekilas Tentang FOGG Fragrance Body Spray


Parfum ini sesuai namanya, merupakan jenis body spray, yakni semprotan halus yang membuat parfum terdistribusi secara merata. Dengan aroma wangi yang cocok untuk beraktivitas sehari-hari, body spray memang cocok untuk dipakai segala kalangan, termasuk aku yang masih remaja ini.

FOGG sendiri merupakan parfum buatan India yang didistribusikan oleh PT.Kharisma Sukses Persada dan sudah mendapatkan izin BPOM dan izin produksi sehingga aman untuk digunakan.

Review FOGG Fragrance Body Spray Marco

Review Parfum FOGG Fragrance Body Spray Marco
Dari looksnya, botol parfum FOGG Fragrance Body Spray Marco ini elegan, premium, dan material glossy dengan warna Black yang mewah. Di bagian tutupnya, didesain seperti terdapat tali berwarna keemasan, dan tertulis di tutupnya juga "TANPA GAS Lebih Ekonomis Hingga 2 Bulan". Ini tergantung ke rasio pemakaian dan kembali ke masing-masing pengguna yah, kalo dipakai aku, bisa 3 bulan karena aku variasikan parfum setiap hari, jadi beda-beda, bisa lebih irit.

Kandungan : Ethyl Alcohol, Perfume, DEP, Propylene Glycol, Alcohol 95% v/v, content: 89,10% w/w dan contains 1% w/w Diethyl Phtalate

Untuk wanginya, menurut aku yang Marco ini aku suka banget. Kalem, manis, jadi kombinasi harum yang feminine banget, untuk ukuran parfum sehari-hari cocok banget. Selalu aku semprotin kalau mau pergi ke luar rumah,.

Kombinasi yang pas sih, packaging yang maskulin dengan harum yang feminine, manis, ga bikin eneg juga. Cuman ini sih, kalau ikut saran pemakaian, semprot dari jarak 10 centi, agar wanginya merata di pakaian kita.

Untuk harga, ukuran 120ml mulai dari 30 ribuan, bisa dicek langsung di official store maupun di minimarket terdekat juga banyak yang jual.

Review FOGG Fragrance Body Spray Dynamic

Review Parfum FOGG Fragrance Body Spray Dynamic
Selanjutnya, yang Varian Dynamic. Warnanya youth dan kuning segar menurutku, dengan tutup botol berwarna putih. Desainnya bagus, glossy juga, namun karena aku suka yang classic dan elegan, mungkin lebih tertarik sama packaging yang Marco tadi.

Kandungan : Fogg Body Spray Dynamic terdiri dari; Alcohol Denat, Perfume, Propylene Glycol, Alcohol 95% v/v, content: 89,10% w/w dan contains 1% w/w Diethyl Phtalate.

Untuk wangi, seger dan macho, kuat juga di hidung. Biasanya aku sering mencium bau ini kalo cowo-cowo lalu lalang, khas banget. Jadi kalau kalian prefer bau yang macho, FOGG Dynamic bisa kalian coba.

For me? Aku sesekali pakai parfum ini, karena aku kan anaknya suka yang kalem-kalem manis gitu, jadi lebih prefer yang varian Marco. But overall, bagus sih.

Demikian ulasan singkatku, semoga bermanfaat buat kalian yang ingin mencari variasi parfum. Jika ada pertanyaan, langsung komen di kolom di bawah.

Untuk harganya juga sama, 120 ml seharga 30 ribuan di supermarket atau minimarket terdekat

Have a nice Day!

Related Posts