Rabu

RabuT15.23

Review Jujur SATTO Goat Milk Whitening Body Scrub, Sebagus Apa Sih?

Beberapa waktu yang lalu, aku dapet kiriman dari Brand Watsons, jadi aku dikasih kesempatan untuk memilih beberapa produk untuk dicoba GRATIS. Dan tau nggak, yang pertama kali aku pilih adalah SATTO Goat Milk Whitening Body Scrub. Kenapa?

Karena awalnya aku baca thread seseorang di twitter, katanya scrub ini tuh bagus banget. Jadinya aku penasaran dong, langsung masukin keranjang belanja, dan taraa dateng paketnya. Seneng banget. Ini review jujur aku tentang produk ini, check it out!

Packaging-nya Bernuansa Hijau Seger

Sebenernya, aku pribadi dalam memilih produk itu cenderung yang kemasannya cute, unik, aneh, cuman untuk produk ini aku nggak melihat hal yang lucu dan menonjol.

Hanya ada objek grafis berupa kambing dengan nuansa full hijau baik depan maupun belakang. Hemm, ya sudahlah, meski nggak ada istimewanya dari desain, tapi katanya produk ini keren banget untuk kulit, lho. Beneran ga ya?

Tekstur Scrub dan First Impression-ku tentang Produk ini : Rasanya Kayak Mandi Susu Kambing

Awalnya aku pribadi agak takut juga sih, karena ini baru pertama kalinya aku beli produk scrub yang mahal :) jadi takut ga sesuai ekspektasi. Tapi ternyata bagus banget sih di aku.

Oh iya, scrub ini diaplikasikan ketika mandi ya, dan untuk tekstur srubnya sendiri kasar, ada bulir-bulirnya gitu, tapi ga sakit atau perih ketika diaplikasikan ke kulit tubuh. Warna scrubnya putih banget, dan wanginya harum semerbak. Asli.

Pertama kali aku pake, keluarga langsung nanya, abis ngapain kok wangi banget. Ya aku jawab, habis scrub-an. Sewangi itu. Bahkan ketika sehabis mandi pun wanginya masih lengket di kamar mandi.

Gimana Efek Setelah Scrub-an dengan SATTO Goat Milk Whitening Body Scrub?

SATTO Goat Milk Whitening Body Scrub ini diklaim mampu mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati saat mandi, apalagi ditambah kandungan seperti vitamin C, E, Ekstrak milk dan whitening, jadi menurut aku keren lah ya, manfaatnya.

Sama dengan pengalaman banyak orang. Sehabis menggunakan scrub ini, kulit aku makin halus, ngga kering, di kulit aku sejauh ini positif banget. (Btw, aku rutin pakenya seminggu dua kali)

Untuk penggunaannya sendiri gampang banget, tinggal basahi tubuh, lalu aplikasikan scrub, dan gosok secara melingkar. Diamkan selama beberapa menit, lalu bilas hingga bersih.

Sorry to say, pas itu, aku beli SATTO Goat Milk Whitening Body Scrub 200 ml harganya 109.000, but ya ngga papa lah, di kulit aku cocok juga. Wanginya lifetime. Pokoknya bagus deh.

Oke, sekian dulu review kali ini tentang SATTO Goat Milk Whitening Body Scrub. Semoga bermanfaat dan memberi gambaran tentang produk ini. Semoga dapat membantu kalian. Stay safe, guys!

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi