Kategori Berita

ZMedia

Shinjumi Vita Milky Strawberry, Kulit Tampak Sehat dan Berseri

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Kamis, 27 Januari 2022
Review Shinjumi Vita Milky Strawberry

Kesehatan kulit dan wajah kini bukan hanya menjadi permasalahan bagi kaum wanita saja, melainkan pria juga harus menjaga kulit agar tetap terawat. Perlu diketahui, sebelumnya kulit wajah aku kusam, berminyak dan berjerawat, hingga akhirnya aku menemukan satu suplemen minuman kesehatan kulit dan hasilnya wow sekali.

Nama produknya adalah Shinjumi Vita Milky. Produk-produk Shinjumi memang booming di negara asalnya, Malaysia, jadi aku penasaran ingin mencoba seperti apa manfaat Shinjumi Vita Milky untuk kesehatan kulit wajahku. Dan kebetulan sudah bisa dibeli di Indonesia melalui shopee. Nanti link pembeliannya di akhir artikel yah. 

Oke, ada 3 Varian rasa dari Shinjumi Vita Milky ini, ada strawberry, mango, dan date palm. Kebetulan aku lagi nyoba yang Varian strawberry. Daripada penasaran, langsung saja kita bahas. Check it out

Baca juga : Review Garnier Sakura White Facial Foam + Manfaatnya

Shinjumi Vita Milky Strawberry : Bantu Cerahkan Kulit dan Tampak Lebih Sehat 

Aku minum Shinjumi Vita Milky Strawberry ini selama 15 hari berturut-turut. Untuk waktu meminumnya, bisa pagi setelah bangun tidur, atau malam sebelum tidur. Biasanya sih aku minumnya saat malam hari pas sebelum tidur. 

Dari packagingnya, menurut aku kelihatan premium banget. Satu box berisi 15 sachet Vita Milky Strawberry dengan berat 18g, jadi diminum satu sachet per hari. Berikut tampak depan dan belakangnya. Lucu banget kan?

Untuk rasanya gimana? 


Nah, ini aku suka banget. Rasanya itu enak, wangi strawberry-nya dapet, pas diminum ga bikin eneg, so far bikin nagih sih. Selain rasanya yang enak, minuman ini kaya akan manfaat untuk kesehatan kulit, lho. 

Ada kandungan L-Cysteine yang menjaga kulit agar tetap awet muda serta mengurangi kerusakan DNA akibat sinar UV, ada juga kandungan Gum Arabic yang menjaga kesehatan pola makan kita, dan fiq extract yang mampu mengurangi kulit kering dan termasuk yang gampang memerah. 

Vita Milky Strawberry Aman dan Halal, nggak? 


Oh iya, kandungan-kandungan tersebut berbahan alami dan dari ekstrak buah-buahan, jadi aman ya, untuk dikonsumsi. Nggak perlu khawatir nih. 

Selain itu, minuman ini juga mendapatkan sertifikasi halal dari pemerintah Malaysia, dan juga mendapat sertifikat Mesti, jadi dipastikan aman dan halal untuk dikonsumsi pria dan wanita. 

Bagaimana perkembangan kulit wajah setelah minum Shinjumi Vita Milky Strawberry? 

Seperti yang aku jelaskan di awal, banyak masalah pada kulit wajahku, jerawat dan kulit berminyak banget, ditambah kusam, cukup mengganggu aku sih 

Setelah aku rutin minum Shinjumi Vita Milky Strawberry setiap hari selama 15 hari, perubahan terlihat, kulit wajah membaik sih, makin cerah juga, kenyal dan makin sehat. It works

Berapa harganya dan di mana belinya? 


Oke, untuk harganya, 1 box 350.000, dan sekarang ada diskon cuma 210.000 saja. Dan aku belinya langsung saja buka >> Shinjumi Vita Milky 

Next, aku bakal repurchase, karena enak banget dan ngefek, kulit aku jadi makin sehat dan cerah. Jadi sekian dulu ulasanku tentang Shinjumi Vita Milky Strawberry, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Kalau ada pertanyaan, let me know ya, tulis saja di kolom komentar.

Have a nice Day! 

>