Kategori Berita

ZMedia

Quixx Nasal Spray Protection Bantu Lancarkan Kegiatan Sehari-hari

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Minggu, 23 Mei 2021

Maraknya isu pandemi yang tidak kunjung usai membuat orang merasa tidak nyaman saat hendak bersin di depan khalayak. Pasalnya, orang akan mudah merasa was-was apabila hal tersebut menjadi salah satu gejala Covid-19. Padahal, bersin merupakan hal fitrah yang tidak melulu disangkut pautkan dengan sakit.

Akhirnya, banyak orang yang berusaha untuk mengatasi agar tidak bersin di depan umum. Mulai dari mengkonsumsi makanan bergizi, minum obat-obatan hingga menggunakan alternatif lain berupa spray pencegah bersin. Hanya saja, tidak semua alternatif yang digunakan memberikan efek dan hasil yang maksimal.

Untuk kegiatan sehari-hari, seperti berolahraga, melakukan rutinitas blogging, membantu pekerjaan ibu, kuliah online, tentu semuanya membutuhkan kesehatan yang prima, termasuk dalam pernapasan agar aktivitas rutin menjadi lancar dan terkendali. Apalagi untuk aku, yang sering bersin-bersin tentu itu menjadi problem dan kendala tersendiri.

Lantas, apakah ada alternatif lain yang sangat efektif untuk mengatasi gangguan pernapasan karena partikel atau kotoran di udara? Tentu saja! Kalian bisa menggunakan Quixx Nasal Spray Protection, pokoknya Daily Defense, Extra Protection. Produk ini sangat bermanfaat untuk mengatasi bersin, apalagi di masa pandemi seperti sekarang. Apa itu Quixx Nasal Spray Protection? Penasaran? Ini jawabannya!

Tentang Quixx Nasal Spray

Produk bernama Quixx Nasal Spray ini memang terbilang baru di Indonesia. Produk yang berfungsi untuk melindungi rongga hidung ini berbentuk bubuk. Cara penggunaanya juga sangat mudah, yaitu dengan disemprotkan ke dalam hidung.

Serbuk yang disemprotkan ke dalam hidung tidak akan menimbulkan efek samping. Pasalnya, ketika sudah masuk ke rongga hidung, serbuk tersebut akan berubah menjadi partikel gel. Bahkan, setelah pemakaian hidung akan terasa segar dan pernafasan menjadi lega. Berbeda dengan produk lain yang hanya memberikan efek di awal penggunaan. Quixx Nasal Spray mampu bekerja maksimal dalam menjaga pernapasan.

Untuk memaksimalkan kinerja Quixx Nasal Spray, sebaiknya gunakan sebelum menggunakan masker. Kemudian ulangi pemakaian apabila kalian sedang berada di dalam ruangan atau lokasi yang terpapar udara kotor. Khusus bagi kalian yang lebih sering bersin, sebaiknya selalu gunakan Quixx Nasal Spray saat hendak beraktivitas di dalam atau luar ruangan.

Perihal aturan penggunaan, Quixx Nasal Spray juga tidak serta merta disemprot sesuka hati. Pada bagian luar kemasan sudah tertulis jelas aturan pemakaian yang harus kalian patuhi. Yakni digunakan 3-4 kali sehari. 1 Botol Quixx bisa untuk 200x Sprays dengan pemakaian yang tepat. Dengan harga sekitar Rp 120rb, dalam sehari jika pemakaian 2x setiap semprot, dan 2x waktu (pagi dan sore), 1 botol mungil QUIXX bisa untuk 40-50 hari.

 Selain itu, apakah ada batasan usia yang diperbolehkan menggunakan Quixx Nasal Spray? Tentu tidak, produk ini bisa digunakan oleh anak di atas 2 tahun, orang dewasa, ibu hamil, wanita menyusui dan pegiat olahraga. Quixx Nasal juga praktis dipakai dan dapat melindungi hingga 6-8 jam.

Keunggulan Quixx Nasal Spray yang Harus Kalian Ketahui

Setelah membaca ulasan singkat di atas, pasti kalian masih ragu bukan jika hendak menggunakan produknya? Untuk menambah informasi seputar produk, maka berikut akan dijelaskan mengenai keunggulan Quixx Nasal Spray yang sangat bermanfaat:

Kemasan Simple

Quixx bahkan memiliki ukuran simple. Kemasan ini sangat ramah di kantong dan mudah kalian bawa ke mana pun. Baik ke dalam saku, tas kecil atau lain sebagainya.

Terbuat dari Tanaman Herbal

Keunggulan berikutnya dari Quixx Nasal Spray adalah terbuat dari tanaman herbal. Adapun tanaman herbal tersebut diantaranya, hypercellulose powder dan peppermint. Tanaman herbal ini sudah teruji secara klinis dan telah melewati prosedur pembuatan. Oleh karena itu, kalian tidak perlu khawatir akan adanya efek samping.

Tanpa Efek Samping

Bagi kalian yang pernah menggunakan produk pereda pernapasan pasti pernah merasakan efek sampingnya, bukan? Seperti misalnya mudah kantuk, pusing dan lain sebagainya. Berbeda dengan Quixx Nasal Spray ini, kalian tidak akan merasakan efek samping. Bahkan sekalipun Quixx Nasal Spray digunakan oleh anak-anak.

Mampu Mencegah Berbagai Masalah Sistem Pernapasan

Daily Defense, EXTRA PROTECTION tidak hanya sekedar tagline yang dipilih oleh produk Quixx Nasal Spray. Tagline ini sekaligus menjadi gambaran keunggulan dari Quixx Nasal, yakni mampu mencegah berbagai masalah sistem pernapasan. Untuk hasil maksimal, sebaiknya konsultasikan dengan dokter ahli.

Membantu Memberikan Extrak Perlindungan Saat Pandemi

Hampir seluruh manusia di muka bumi, khususnya Indonesia merasa khawatir tertular Covid-19. Nah, setelah kalian mengenal Quixx Nasal Protection ini, maka tidak perlu khawatir lagi. Cukup semprot Quixx sebelum memakai masker, maka kalian akan merasakan manfaatnya.

Setelah membaca artikel di atas, kalian pasti tertarik, bukan? Apabila ingin membeli, maka Quixx bisa dibeli di: Guardian, Century, Viva Health, Kimia Farma, K24, Apotek Roxy (Seluruh Indonesia). Ingin beli secara online? Tentu bisa, kalian bisa mengunjungi Official Store Menarini di Tokopedia. https://www.tokopedia.com/menariniofficial/etalase/quixx

>