Minggu

MingguT22.56

Cara Cek Resi dan Lacak Paket Mudah dengan Shipper

 

Sering mengalami masalah saat melakukan cek resi dan lacak paket? Jangan bingung lagi, sebab kini sudah ada Shipper sebagai agregator logistik & warehouse di Indonesia. Shipper telah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia dan diklaim sebagai agregator yang paling mudah digunakan untuk cek resi dan melacak paket.

Kenali Shipper Lebih Jauh Sebelum Melacak Paket

Salah satu agregator logistik dan warehouse terbaik di Indonesia adalah Shipper. Layanan ini menyediakan jasa pengiriman barang serta sewa gudang terpercaya. Shipper mengusung tagline “bebas Pilih Tanpa Batas” yang mempu menarik perhatian masyarakat luas.

Tidak hanya itu, Shipper juga bisa diandalkan bagi kalian yang ingin melacak keberadaan paket maupun cek resi kiriman. Khususnya bagi kalian yang memiliki bisnis, maka Shipper bisa dijadikan solusi pengiriman barang maupun jasa yang praktis, nyaman dan aman.

Ini Cara Lacak Paket dan Cek Resi Menggunakan Shipper

Bagi kalian yang baru saja mengenal Shipper, pasti bingung bagaimana cara cek resi maupun melacak paket, bukan? Caranya sangat mudah dan kalian tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan untuk bisa menggunakan Shipper. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan di bawah ini:

Buka Situs Resmi Shipper

Cara pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka situs resmi Shipper melalui search engine. Nantinya akan muncul beberapa opsi yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan. Namun, bagi kalian yang ingin melacak status pengiriman, langsung saja klik  https://shipper.id/tracking.

Masukkan Nomor Resi yang Hendak Dilacak

Apabila kalian mengirim atau telah membeli sesuatu melalui situs online, pasti akan mendapatkan nomor resi. Setelah melakukan cara pada poin satu, maka kalian bisa memasukkan nomor resi pada kolom yang sudah disediakan pada situs Shipper.

Klik Lacak

Setelah memasukkan nomor resi ke dalam kolom yang sudah disediakan, kalian bisa langsung mengklik “lacak”. Namun sebelum mengkliknya, pastikan nomor resi yang kalian masukkan sudah benar, jangan sampai melakukan kesalahan. Sebab, nantinya proses pelacakan tidak bisa diproses.

Tunggu Proses Loading

Kemudian tunggu proses loading berjalan. Pastikan koneksi yang kalian gunakan stabil agar tidak mempengaruhi hasil pencarian nantinya. Jangan pula menghentikan secara paksa saat pelacakan status paket masih loading. Apabila koneksi kalian lancar, maka hasil lacak akan cepat muncul.

Keunggulan Shipper Dibandingkan Situs Cek Resi dan Lacak Paket Lain

Ternyata, melacak paket dan cek resi kiriman sangat mudah, bukan? Nah, tidak hanya kemudahn itu saja yang dihadirkan oleh Shipper. Ada berbagai keunggulan yang juga harus kalian ketahui agar lebih nyaman menggunakan Shipper. Lantas, apa saja keunggulan yang dihadirkan Shipper dibandingkan dengan jasa lain?

Bisa Melacak No Resi Lebih dari Satu

Sebagaimana kalian tahu, sejauh ini kalian pasti menggunakan layanan cek resi yang hanya bisa memasukkan nomor resi satu per satu, bukan? Layanan tersebut tentu saja akan membuang banyak waktu jika nomor resi yang kalian lacak lebih dari satu, khususnya bagi kalian yang memiliki bisnis.

Nah, setelah mengenal Shipper maka kalian tidak perlu memasukan satu per satu nomor resi untuk mengetahui status barang. Pasalnya, Shipper bisa melacak keberadaan paket dengan memasukkan beberapa nomor resi sekaligus. Kalian hanya harus memisahkan nomor resi satu dengan lainnya menggunakan tanda koma.

Menyediakan Rekomendasi Ongkir

Keunggulan Shipper yang kedua adalah meyediakan berbagai rekomendasi ongkos kirim yang kalian butuhkan. Mulai dari paling mahal sampai paling murah sesuai dengan estimasi kecepatan sampainya barang. Berbeda dengan layanan lain yang kebanyakan terpisah antara cek resi dengan cek ongkos kirim.

Jasa Jemput Paket Gratis

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mengecek paket dan melacak resi, Shipper juga menyediakan jasa jemput paket. Hal ini tentu saja akan menguntungkan kalian yang memiliki bisnis jual beli, baik berupa bisnis online shop maupun offline.

Untuk bisa menggunakan layanan jasa jemput paket, kalian hanya perlu menghubungi kontak pihak Shipper. Atur waktu penjemputan paket, dan kalian tidak perlu membayar biaya tambahan saat menggunakan jasa ini. Berbeda dengan layanan lain yang kebanyakan mengenakan biaya tambahan untuk menjemput paket, apalagi jika paketnya dalam jumlah banyak.

Terintegrasi dengan Jasa Ekspedia dari Dalam Maupun Luar Negeri

Keunggulan Shipper yang berikutnya adalah sudah terintegrasi dengan jasa ekspedisi dari dalam maupun luar negeri. Hal ini tentu saja akan memudahkan kalian mengirim atau menerima barang dari dalam maupun luar negeri.

Berbeda dengan jasa lain yang tidak semua bisa menerima kiriman paket dari dalam dan luar negeri. Shipper bahkan memudahkan kalian dalam melalukan hal ini, sebab dalam satu situs kalian sudah bisa mendapatkan semua layanan yang tidak terdapat pada layanan lain.

Menyediakan Berbagai Macam Pilihan Pengiriman Lengkap

Sering kesulitan memilihh opsi pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan? Tenang, Shipper sudah menyediakan ini untuk memudahkan kalian. Shipper menyediakan berbagai macam pilihan pengiriman mulai dari pengiriman reguler hingga cashless dari marketplace.

Memberikan Banyak Hadiah Menarik Bagi Penggunanya

Tidak hanya lima hal di atas, berbeda dengan layanan lain, Shipper bahkan akan memberikan kalian berbagai hadiah menarik apabila kalian adalah pengguan setia Shipper. Bagaimana caranya? Yaitu dengan cara mengumpulkan Shipper Point setiap selesai melakukan transaksi.

Ternyata cara cek resi dan lacak paket menggunakan Shipper sangat mudah, ya? Bahkan Shipper juga memiliki beberapa keunggulan dan juga mendatangkan keuntungan bagi pengguna setianya. Bagaimana? Apakah kalian tertarik menggunakan Shipper?

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi