Sabtu

SabtuT04.13

Mengenal Salep Zambuk serta Manfaatnya


Saat liburan tiba orang tua pasti mengajak si kecil untuk melakukan wisata. Memang tidak harus untuk pergi ke tempat yang jauh tetapi kita bisa mengajaknya untuk berwisata di taman kota atau ke tempat bermain yang dekat dengan rumah kita. Terlebih lagi ketika Taman tersebut memiliki banyak wahana yang seru.

Untuk tetap menjaga petualangan si kecil terasa semakin menyenangkan, ada beberapa tips yang harus Anda persiapkan. Salah satu yang harus dibawa yakni Salep Zambuk. Salep Zambuk sendiri merupakan salep berwarna hijau yang diproduksi oleh Bayer Indonesia. Kandungan salep ini terdiri dari ekualiptus, minyak thyme, colophony dan Camphor.

Salep Zambuk Untuk Apa?

Hadir dalam kemasan anti tumpah berikut kegunaan dari salep zambuk:

1. Meredakan gatal gatal akibat gigitan serangga

berwisata ke taman kota atau ke alam lainnya memang membawa anak untuk eksplorasi alam lebih jauh dan tentu itu akan membuat anak rentan terkena gigitan nyamuk. Contohnya gigitan nyamuk. satu gigitan nyamuk itu dapat membuat anak-anak terus-terusan menggaruk tangan atau kakinya bahkan hingga memunculkan iritasi atau benjolan.

Terlebih gigitan serangga tersebut terkadang mengakibatkan reaksi alergi. Oleh karena itu alasan mengapa kalian harus segera mengatasi dengan mengoleskan salep zambuk. Caranya mudah sekali, cukup oleskan salep zambuk kepada area yang terkena gigitan nyamuk.

2. Meredakan sakit akibat keseleo

namanya anak-anak kadang memiliki antusiasme yang tinggi saat bermain Oleh karena itu energi yang digunakannya juga sangat besar. Kadang mereka berlari-lari berlompatan kesana kemari, kadang juga mereka bisa terlalu bersemangat, bahkan kurang hati-hati. Akibatnya si kecil terpeleset dan mengalami keseleo ringan. Meskipun tidak berbahaya, tapi rasa keseleo tersebut cukup mengganggu kenyamanan anak dalam bermain.

Oleh karena itu orangtua dapat mengoleskan salep zambuk kepada anak yang terkena keseleo. Hal ini karena formula yang terdapat dalam salep zambuk berguna untuk melemaskan otot yang tegang.

3. Mengatasi nyeri otot

selain untuk anak-anak sel jantung juga berguna untuk orang dewasa. Orang dewasa juga sering mengalami nyeri otot nyeri otot atau kram juga bisa terjadi karena otot kaget akibat gerakan atau aktivitas mengangkat yang terjadi secara mendadak.

Selain itu nyeri otot juga biasa terjadi ketika Anda terlalu lama didepan komputer. Rasa nyeri tersebut cukup mengganggu aktivitas sehari-hari dan tentu harus segera dilakukan pengobatan. Nah, salep zambuk sendiri sangat membantu untuk meregangkan otot yang kram.

4. Mengatasi bengkak dan memar

karena terlalu bersemangat bermain anak Mungkin saja bisa terjatuh hingga terjadi memar. Resep memar tersebut muncul karena bagian tubuh terhantam dengan objek keras. Kalian tidak perlu khawatir, karena formula dalam salep zambuk bisa digunakan untuk meredakan memar dan bengkak pada tubuh anak, caranya cukup oleskan saja salep ini pada bagian tubuh yang terkena memar atau bengkak

itulah beberapa manfaat dari salep zambuk. Syarat ini merupakan syarat yang harus ada di dalam kotak P3K kalian di rumah. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk ini silakan kunjungi situs resmi zambuk. Have a nice day.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi