Minggu

MingguT09.52

Review Traveloka Paylater Card Beserta Keunggulannya, Cek Sekarang!

Source : medium
Traveloka Paylater Card Review - Bagi setiap orang, traveling merupakan hal yang harus dilakukan, untuk menjaga mood setelah penat bekerja. Melakukan traveling di era teknologi kini tak lagi susah. Saat ini sudah tersedia berbagai kemudahan dalam mencari referensi wisata, hingga kemudahan bertransaksi melalui smartphone.

Berbicara kemudahan transaksi secara online, saya mencari apa saja metode yang bisa digunakan saat melakukan pembayaran selama traveling? Dan akhirnya, menemukan Traveloka Paylater Card, yang banyak sekali keunggulannya, dan akan saya ulas dalam artikel ini.

Traveloka Paylater Card sendiri merupakan produk dari Traveloka yang bisa digunakan di berbagai merchant, baik online maupun offline, lho. Dan di seluruh negara yang menerima pembayaran menggunakan visa. Menarik sekali, ya.

Cara Mengaktifkan Paylater Traveloka

Sebelum membahas tentang keuntungan menggunakan Traveloka Paylater Card, saya akan berbagi informasi tentang bagaimana cara apply Paylater Card dengan mudah dan ini #JujurGunaBanget untuk kalian yang suka traveling. Begini step-by-stepnya:

(Oh iya, sebelum melakukan langkah-langkah berikut, pastikan usia kalian minimal 21 tahun dan maksimal 70 tahun, karena itu syarat sebelum apply Paylater Traveloka)

1. Buka Aplikasi Traveloka > pilih TravelokaPay > pilih Paylater > klik card
2. Isi informasi yang diminta
3. Foto diri dan KTP untuk proses verifikasi
4. Setelah verifikasi berhasil, kalian bisa menggunakan langsung untuk berbagai keperluan. Happy traveling!

Keunggulan Paylater Traveloka Menurut Saya

Ada 5 keunggulan menggunakan Paylater Traveloka. Berikut antara lain :

1. Tidak ada annual fee

Keunggulan yang pertama yakni tidak ada annual fee. Yang saya suka dari Traveloka Paylater yakni tidak ada biaya tambahan di luar biaya yang disepakati di halaman awal. Kalau di pinjaman yang lainnya terdapat banyak tagihan ini-itu dan itu sangat tidak nyaman. Sehingga Paylater Traveloka menurut saya cocok untuk traveler-traveler agar menekan cost perjalanan.

2. Point Bisa Ditukar

Ya, benar. Setiap kali melakukan transaksi di Traveloka menggunakan Paylater Traveloka, akan mendapatkan point yang bisa ditukar beragam voucher menarik yang akan diakumulasikan setiap tanggal 15 di bulan berikutnya.

3. Verifikasi Cepat

Tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pinjaman dalam Paylater Traveloka. Verifikasinya pun tergolong cepat, hanya perlu 7 hari kerja untuk proses verifikasi.

4. Limit yang tinggi dengan bunga rendah

Seperti yang dijelaskan di awal, dengan menggunakan Paylater Traveloka, kita bisa memanfaatkan limit untuk keperluan selama traveling, dengan bunga yang tergolong rendah. Yakni 1-4% an/monthly.

5. Dapat Mengelola Keuangan

Dengan menggunakan Paylater Traveloka, kalian dapat mengelola keuangan untuk urusan traveling secara real dan transparan. Ditambah lagi banyaknya promo dan diskon menarik, membuat traveling cost dapat ditekan semaksimal mungkin. Sangat menyenangkan, bukan?

Kasus Paylater Traveloka

Selain cara apply Paylater Traveloka, dan keuntungannya, hal selanjutnya yang akan saya bahas, apakah Paylater Traveloka Bermasalah ? Masalah Paylater Traveloka timbul jika kalian tidak menjaga akun Paylater dengan baik. Tips dari saya untuk menjaga akun Paylater tetap aman, yakni dengan tidak memberikan kode OTP kepada siapapun, tidak memberikan akses email maupun password kepada siapapun, serta memisahkan email, misal email untuk bekerja, email untuk traveling, dan lain sebagainya. Itu akan lebih membantu menjaga keamanan Paylater kalian.

Gestun Traveloka Paylater

Berbicara kasus Paylater Traveloka, saya jadi teringat kasus Gestun atau gesek tunai Paylater Traveloka. Tindakan gesek tunai sendiri dihitung sebagai tindakan ilegal, merugikan, serta beresiko tinggi terhadap keamanan akun.

Biasanya, oknum-oknum tertentu akan meminta email dan password akunmu untuk dicairkan secara tunai. Praktik ini tentu melanggar hukum.  Sang oknum akan menguras limit kalian, dan tentu itu menyebabkan kerugian pada kalian sendiri. So, jadilah pengguna yang bijak.

Traveloka Paylater OJK

Traveloka Paylater sendiri sudah terdaftar OJK sehingga aman untuk melakukan transaksi, dan memberikan limit pinjaman hingga Rp50 juta yang bisa digunakan untuk membeli tiket, serta produk lainnya tanpa bayar terlebih dahulu. Bunganya ringan, yakni mulai dari 2.1% hingga 4.78% per bulan flat sehingga cicilan Traveloka lebih mudah dan tidak memberatkan. Ditambah testimoni pay later Traveloka yang positif membuat banyak orang yakin menggunakan Traveloka Paylater. 

Demikian ulasan kali ini. Semoga membantu kalian. Dan jangan lupa terus bahagia ya!

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik ya, jangan lupa berkunjung lagi