Kategori Berita

ZMedia

Bingung Mencari Tempat Les Bahasa Inggris Online? English Academy By Ruangguru Solusinya

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Minggu, 11 Juli 2021
English Academy By Ruangguru

Selain Bahasa Indonesia, bahasa kedua yang banyak dipelajari adalah Bahasa Inggris. Bukan tanpa alasan, Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan diera globalisasi. Selain itu, Bahasa Inggris merupakan bahasa bisnis, perusahaan multinasional dan internasional lebih mengutamakan sumber daya manusia yang bisa menggunakan Bahasa Inggris secara lisan dan tulisan. Karena alasan inilah generasi milenial wajib mengusahakan untuk bisa berbahasa Inggris.

Lalu, bagaimana cara belajar atau mencari tempat les Bahasa Inggris? Sementara, kita masih berada dimasa pandemi dengan diberlakukannya pembatasan publik dan penutupan tempat umum, termasuk sekolah dan tempat les. Tidak perlu khawatir, les Bahasa Inggris secara online menjadi jawabannya. Kursus bahasa inggris online di English Academy menawarkan berbagai nilai plus, seperti biaya lebih murah, jadwal belajar dan tempat belajar fleksibel, hingga program unggulan yang tidak kalah dengan les secara offline.

Yang perlu diingat, memilih tempat les Bahasa Inggris Online tidak boleh asal-asalan. Tentu saja agar mkasud dan tujuan untuk bisa berbahasa Inggris dapat tercapai. Jangan sampai setelah membayar mahal, hasil yang didapat nihil alias zonk. Berikut ini 4 tips memilih les Bahasa Inggris online.

1. Penyedia yang Terpercaya

Lembaga les Bahasa Inggris profesional akan memberikan fasilitas terbaik untuk menunjang proses belajar. Kamu bisa memilih les Bahasa Inggris yang direkomendasikan oleh teman, saudara, hingga muncul di mesin pencari google.

2. Pengajar Profesional, Handal, dan Berpengalaman

Tidak bertemu secara fisik bukan berarti abai saat memilih les bahasa Inggris. Poin penting berupa pengajar wajib kamu kulik dan cari tahu karena dari merekalah nantinya proses transfer ilmu akan berlangsung. Cari tahu profil pengajar dan pastikan bahwa mereka telah terlatih, profesional, handal, dan berpengalaman.

3. Garansi

Tidak ada salahnya memilih les yang berani memberikan garansi atas keberhasilan dan bertanggung jawab apabila belum bisa.

4. Bandingkan dari Segi Biaya

Jangan ragu untuk membandingkan biaya antara satu tempat dengan tempat lain. Ingat, tempat les yang mahal bukan berarti bagus, lo. Sebaliknya, tempat les yang murah tidak selamanya buruk. Jika ada tempat les online berkualitas dengan harga terjangkau, mengapa tidak.

Tempat Les Bahasa Inggris Online, English Academy By Ruangguru Solusinya

English Academy By Ruangguru

Jika saat ini kamu sedang mencari les Bahasa Inggris online, English Academy By Ruangguru adalah solusinya. English Academy akan menuntun kamu dalam menguasai beragam aspek keterampilan bahasa Inggris untuk bersaing secara global. English Academy menggunakan pembelajaran berstandar internasional yang didukung Kurikulum Cambridge. Berikut ini pilihan paket belajar yang bisa dipilih.

  1. Runner Usia 7-10 Tahun, Mengenalkan Bahasa Inggris sebagai subjek menarik untuk dipelajari.
  2. Sprinter Usia 11-14 Tahun, Mengasah teknik berbahasa Inggris anak, dari menulis hingga berbicara.
  3. Ranger Usia  15-18 Tahun, Mematangkan kefasihan pelajar dalam berbahasa Inggris.
  4. Explorer Di Atas 18 Tahun, Meningkatkan kepercayaan diri pelajar dewasa dalam berbahasa Inggris.

Selain itu, juga ada kelas TOEFL iBT, yaitu program online membahas materi TOEFL iBT  Complete Prep berkulitas secara intensif selama 26 kali pertemuan dalam dua bulan. Pada program ini, kamu juga bisa berdiskusi langsung dengan guru terkait materi TOEFL iBT. 

Keunggulan English Academy dari Kompetitor Sejenis, Baik dari segi harga, dan Layanan

Everything happens for a reason, termasuk dalam memilih les bahasa Inggris, tentu ada alasan. English Academy merupakan les Bahasa Inggris online yang mengutamakan kepuasan pelanggan. Ini merupakan bagian dari Ruangguru yang telah lama sukses. Berikut ini keunggulan English Academy.

1. Kelas Bahasa Inggris Terbaik dengan Kurikulum dan Pengajar Internasional

Menggunakan kurikulum camridge dengan desain belajar yang lebih modern dan berkompetisi internasional, serta tutor profesional berstandar internasional.

2. Kelas Online Interaktif dan Berbasis Teknologi

Akses ribuan materi dan video belajar Bahasa Inggris yang menyenangkan. English Academy juga menyajikan metode belajar yang mengoptimalkan teknologi. Dengan live teaching oleh pengajar internasional, pelajar diberi kemudahan dalam mengakses dan menyerap pembelajaran, sehingga dapat mencapai tujuan belajar.

3. Terampil Beragam Keterampilan Berbahasa Inggris dengan Cepat dan Mudah

Kamu akan mendapatkan keterampilan esesnsial untuk masa depan, berupa:

  • Listening, pelajar mahir dalam menyerap informasi lisan, dalam konteks  keseharian hingga pendidikan.
  • Speaking, pelajar cakap dan percaya diri berbahasa Inggris, baik secara formall atau informal.
  • Reading, pelajar dapat membaca dengan efektif, bacaan keseharian hingga artikel akademis. 
  • Writing, pelajar mampu menyalurkan gagasan dalam media tulisan: penulisan kreatif hingga esai.

4. Harga Spesial untuk Kamu

Dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan, English Academy akan membuat kamu pintar dalam bahasa Inggris. Daftar sekarang dan harga yang kamu dapatkan jauh lebih murah dibandingkan tempat les online sejenis dan akan mendapatkan diskon menarik.

Untuk informasi lengkap silahkan akses website http://www.english-academy.id/. Kami memang bukan yang pertama, tapi kami mampu bersaing dan memberikan pelayanan terbaik untuk anak bangsa dengan harga terjangkau. Mari belajar Bahasa Inggris agar dapat bersaing dan survive diera globalisasi.

>