T17.24

Garnier Sakura White Night Cream, Mencerahkan Kulit?

Review Garnier Sakura White Night CreamWajah merupakan salah satu aset yang paling berharga sehingga harus dijaga kesehatannya. Misalnya saja dengan menggunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit. Untuk mendapatkan pilihan produk terbaik, maka perhatikan ulasan mengenai review Garnier Sakura White Night Cream.

Kemasan Garnier Sakura White Night Cream

Kemasan Garnier Sakura White Night Cream terdiri dari dua jenis yaitu untuk ukuran 20 ml menggunakan tube, sedangkan untuk jar berisi 50 ml. Kandungan dari keduanya sebenarnya sama hanya saja bentuk dan bahan dari wadahnya berbeda yaitu plastik serta kaca tebal.

Kemasan tube desainnya cenderung ramping dan kecil. Sangat cocok bagi Anda yang baru mencoba untuk mengetes apakah cocok atau tidak. Keunggulan lainnya yakni mudah dibawa bepergian seperti liburan atau perjalanan bisnis sehingga tetap bisa merawat kulit agar tetap ternutrisi.

Di samping itu kemasan kaca desainnya besar karena berisi 50 ml. Menggunakan produk ini akan lebih menghemat pengeluaran karena harganya cukup ekonomis. Bagi yang sudah tidak ada gejala penolakan saat mengaplikasikannya ke wajah, maaka direkomendasikan menggunakan jenis ini.

Ingredients Garnier Sakura White Night Cream

Kualitas produk baik untuk makanan maupun makeup umumnya dibuktikan dengan adanya sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan. Hal ini dilihat dari ingredientsnya serta hasil uji lab jika ditemukan keanehan maka secara otomatis akan tidak diizinkan beredar. Berikut kandungannya:

  • Cyclohexasiloxane
  • Glycerin
  • Aluminum Starch Octenylsuccinate
  • PE20 Methyl Glucose Sesquistearate
  • Ceteareth-20
  • Cl 14700
  • Hexyl Cinnamal
  • Laure 7
  • Limonene
  • Phenoxyethanol
  • Polycrylam Ide
  • Sodium Benzoate
  • Sodium Hydroxide
  • Parfum
  • Fragrance

Cara Pakai Garnier Sakura White Night Cream

Manfaat Garnier Sakura White Night Cream sendiri yakni untuk melembabkan dna mencerahkan kulit. Namun perlu dierhaatikan jika haasilnya tidak akan terlihat dengan cepat dan harus digunakan secara rutin apabila tidak menimbulkan reaksi penolakan.

Efek yang dihasilkan dari Garnier Sakura White Night Cream ini bisa maksimal apabila digunakan secara baik dan benar. Biasanya pada bagian belakang kemasan akan di tulisan proses pengaplikasiannya. Secara ringkas, berikut ulasannya:

  1. Bersihkan terlebih dahulu wajah dan leher Anda.
  2. oleskan krim secara merata dari wajah hingga leher.
  3. Pastikan untuk menghindari daerah sekitar mata.
  4. Jika terkena segera bersihkan menggunakan air.
  5. Proses selesai.

Ada beberapa pendapat yang mengatakan bahwa saat tidur merupakan waktu kulit untuk meregenerasi sehingga setelah bangun bisa memberikan hasil yang bagus. Anda bisa melakukan pengecekan dengan cara menyentuhnya, umumnya akan terasa lebih halus dan lembab.

Kelebihan Garnier Sakura White Night Cream

Saat mengaplikasikan ke wajah pastikan sudah membersihkannya terlebih dahulu supaya tidak ada kotoran yang mengendap. Meskipun demikian perlu diketahui cara serta ukuran tepatnya agar tidak berlebihan yang dapat menimbulkan masalah baru. Lalu apa saja kelebihan lainnya?

Melembabkan dan Mencerahkan Wajah

Produk dari Garnier ini memiliki kandungan utama dua ali ekstrak bunga sakura dari Jepang untuk menjadikan wajah lebih cerah merona. Sejumlah komponen lainnya dinilai mampu melembabkan sampai 24 jam dan membiarkan kulit bernapas selama Anda tidur.

Mudah Didapatkan

Saat ini Anda bisa mendapatkan produk garnier night cream dengan mudah seperti di tempat perbelanjaan, toko terdekat, atau marketplace. Pastikan membeli yang original agar manfaatnya lebih maksimal saat diaplikasikan ke kulit.

Kekurangan Garnier Sakura White Night Cream

Krim malam sendiri sering disebut nourishing cream dengan kandungan minyak lebih tinggi daripada air. Manfaatnya yaitu untuk melembabkan sehingga sangat cocok diaplikasikan pada kulit kering. agar mendapatkan hasil maksimal, maka dianjurkan untuk menggunakannya secara rutin.

Namun disisi lain, ada kekurangan dari produk satu ini yaitu:

Menimbulkan Rasa Gatal

Rasa gatal yang timbul bisa diakibatkan oleh kandungan di dalamnya yang berkontraksi dengan jenis kulit tertentu. Oleh sebab itu per diperhatikan kecocokannya. Sebaiknya hindari penggunaannya jika muncul reaksi yang tidak biasa misalnya seperti panas atau muncul ruam.

Membuat Wajah Lebih Oily

Kandungan yang terdapat pada krim malam sebagian besar lebih banyak minyaknya. Oleh sebab itu bisa membuat wajah lebih oily dan lembab. Bagi Anda yang memiliki jenis skin kering akan sangat cocok namun sebaliknya jika berminyak sebaiknya hindari. 

Harga Garnier Sakura White Night Cream

Harga yang dibanderol dari Produk ini cukup ekonomis yakni untuk 20 ml sekitar Rp 28.000,00 sedangkan untuk yang 50 ml yakni Rp 35.000,00. Meskipun terjangkau ada banyak pengguna yang sudah merasakan perubahannya meskipun tidak secara langsung.

Kesimpulannya, produk ini bisa digunakan untuk Anda yang memiliki kulit normal atau kering dan bukan berminyak. Hal ini karena kandungan di dalamnya kurang mendukung. Bagi pemilik kulit sensitif akan lebih baik jika mengkonsultasikan ke dokter terkait.

Demikian penjelasan mengenai Review Garnier Sakura White Night Cream yang perlu Anda ketahui sebelum menggunakannya. Saat ini produk tersebut sudah banyak dijual di marketplcae maupun supermarket terdekat.


Related Posts