Kategori Berita

ZMedia

Review Fair And Lovely Cream Siang Malam

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 06 Juli 2021
Review Fair And Lovely Cream Siang Malam

Penggunaan produk skin care murah di zaman sekarang semakin banyak. Pasalnya, makin banyak pula keinginan para konsumen untuk menginginkan wajahnya bersih dan cerah merona namun dengan harga terjangkau. Ada salah satu produk yang patut dicoba, yaitu Fair And Lovely Cream Siang Malam.


Kemasan Fair And Lovely Cream Siang Malam


Sebagai konsumen dalam penggunaan skin care, biasanya mereka selalu mengincar produk kecantikan secara lengkap. Dalam artian, tidak hanya menawarkan cream paginya saja melainkan malam pun juga sangat penting. Itu karena saat tidur kulit wajah akan mudah beregenerasi.


Salah satu produk yang berasal dari India dan patut Anda coba, yaitu Fair And Lovely Cream Siang Malam. Sesuai dengan namanya, produk kecantikan satu ini merupakan paket lengkap. Jadi, penggunaannya bisa maksimal karena sudah ada cream pagi dan juga malam sekaligus.


Kemasannya juga cukup praktis, dengan berbentuk kotak sehingga semua isinya tidak berantakan dan bahkan creamnya termasuk banyak. Itu karena Fair And Lovely Cream Siang Malam ini memiliki berbagai macam ukuran jadi Anda bisa memilih sendiri.


Ingredients Fair And Lovely Cream Siang Malam


Salah satu ciri produk terbaik, baik itu lokal maupun dari luar harus memiliki izin edar BPOM serta sudah terbukti bebas dari merkuri yang notabene adalah bahan dasar berbahaya untuk kulit wajah. Untuk produk Fair And Lovely Cream Siang Malam ini, komposisinya pun aman.


  • Water
  • Stearic Acid
  • Niacinamide
  • Glycerin
  • Isopropyl myristate
  • Cetyl alcohol
  • Ethylhexyl methoxycnnamate
  • Titanium dioxide
  • Sodium ascrobyl phosphate
  • Phenoxyethanol
  • Allatoin
  • Propylparaben
  • Aluminium hydroxide
  • Zin oxide
  • Alumina


Cara Pakai Fair And Lovely Cream Siang Malam


Untuk mendapatkan hasil maksimal dari manfaat suatu produk skin care, Anda perlu mengetahui cara pakainya dengan baik dan benar. Itu karena dengan memerhatikan penggunaannya, akan memengaruhi hasil di kulit wajah.


  1. Pertama-tama basuh wajah hingga leher dengan menggunakan air
  2. Keringkan menggunakan handuk (jangan digosok, usap saja)
  3. Buka tutup kemasan Fair And Lovely Cream Siang Malam
  4. Ambil sedikit saja, jangan banyak-banyak
  5. Aplikasikan Fair And Lovely Cream Siang Malam ke seluruh wajah dan leher
  6. Kemudian, usap secara merata Fair And Lovely Cream Siang Malamnya
  7. Proses selesai


Kelebihan Fair And Lovely Cream Siang Malam


Sebagai salah satu produk dari India, Fair And Lovely Cream Siang Malam ini sudah memiliki banyak peminatnya. Pasalnya, hampir sebagian besar remaja yang menggunakan produk tersebut mengatakna bahwa produknya sangat ampuh dan memberikan manfaat berlebih.


Memperlambat Pembentukan Melanin 


Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh produk kecantikan asal Mumbai India ini, yaitu mampu memperlambat pembentukan melanin di lappisan epidermis kulit. Dengan adanya kandungn vitamin B3, kulit Anda akan terlindungi dari paparan sinar matahari.


Produk asal Mumbai India Fair And Lovely Cream Siang Malam ini, sudah memiliki banyak peminatnya dan sebagian besar adalah remaja atau anak muda yang masih dalam tahap penyesuaian produk kecantikan.


Mengatasi Noda Hitam


Salah satu ciri produk unggulan dan terbaik, yaitu produk kecantikan yang mampu memberikan manfaat lebih seperti bisa mengatasi noda hitam yang selalu menjadi hambatan para kulit wanita saat ini. Anda bisa mendapatkannya dari Fair And Lovely Cream Siang Malam.


Dengan adanya kandungan vitamin A, B, C, dan D Fair And Lovely Cream Siang Malam ini mampu memberikan manfaat baik untuk kulit wajah Anda yaitu dapat menghilangkan noda hitam. Biasanya noda tersebut diakibatkan dari beberapa faktor.


Kekurangan Fair And Lovely Cream Siang Malam


Setiap produk skin care pasti memiliki kekurangannya masing-masing, meski begitu Anda juga harus mampu meneliti dan memahami produk mana yang benar-benar dibutuhkan oleh kulit. Jadi, efek sampingnya tidak terlalu parah.


Menurut informasi, ada beberapa review dari penggunaan produk Fair And Lovely Cream Siang Malam ini. Mereka mengatakan bahwa setelah menggunakan produknya, kulit wajah menjadi lebih berminyak dari sebelumnya.


Bahkan ada yang mengatakan jika setelah penggunaan Fair And Lovely Cream Siang Malam ini kulit wajahnya seakan terasa seperti terbakar atau panas. Dalam hal ini, setiap orang pasti mempunyai masalah beda-beda karena memang jenis kulitnya pun berbeda.


Harga Fair And Lovely Cream Siang Malam


Berbicara mengenai harga dari Fair And Lovely Cream Siang Malam, sebenarnya sangat terjangkau sebagai produk buatan luar yaitu di Mumbai India. Anda bisa mendapatkan produknya hanya dengan harga sekitar Rp 75.000 saja. (BELI DISINI)


Cek Harga Fair and Lovely Cream Siang Malam Via Tokopedia : Klik Disini

NEW! Paket Fair and Lovely Lengkap Via Tokopedia : Klik Disini

Bandingkan Harga Fair and Lovely Cream Siang Malam Via Shopee : Klik Disini

Paket Lengkap Fair and Lovely Via Shopee : Klik Disini


Tentu saja, produk kecantikan Fair And Lovely Cream Siang Malam ini bisa Anda dapatkan di mana saja. Baik itu di supermarket maupun market place lainnya, namun biasanya harganya akan sedikit ada perbedaan.


Kesimpulan dari pembahasan ini, produk Fair And Lovely Cream Siang Malam ini sama saja seperti produk kecantikan lain. Manfaatnya bisa didapatkan secara maksimal bila Anda tahu cara pakainya. Bahkan bahannya juga tidak mengandung merkuri dan aman.


Seperti itulah pembahasan mengenai produk Fair And Lovely Cream Siang Malam. Selama proses penggunaannya, Anda diharuskan untuk selalu memerhatikan cara pakainya karena bisa memengaruhi kulit wajah.


>