Kategori Berita

ZMedia

Review Garnier Light Complete Sachet

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Kamis, 27 Januari 2022

Review Garnier Light Complete Sachet
Kulit wajah merupakan salah satu aset paling berharga bagi semua wanita di seluruh dunia. Tidak heran jika mereka akan selalu mengupayakan untuk mencoba skin care berbagai macam merk, demi wajah yang sehat. Anda dapat mencoba brand perawatan kulit, yaitu Garnier Light Complete Sachet.

Baca juga : Shinjumi Vita Milky Strawberry, Kulit Tampak Sehat dan Berseri

Kemasan Dari Garnier Light Complete Sachet

Salah satu skin care yang paling mengerti Anda adalah Garnier Light Complete Sachet. Mengapa? Dengan tampilan barunya yaitu dalam bentuk sachet, sehingga dapat dibawa kemana-mana. Terlebih lagi bagi para traveling yang selalu membutuhkan perlindungan wajah dari paparan sinar matahari.

Dengan design tube dari Garnier Light Complete Sachet ini cukup kecil, sehingga ketika Anda hendak menggunakannya tidak perlu khawatir bila terlalu banyak. Itu karena kemasan sachet ini, justru memudahkan setiap wanita dapat mengaplikasikan Garnier dengan sangat mudah di mana pun.

Baca juga : Review Garnier Sakura White 30x Hyaluron Booster Serum

Tidak hanya itu saja, kemasan sachet dari Garnier Light Complete Sachet seperti ini justru akan lebih irit. Dapat juga digunakan bagi Anda yang masih dalam tahap mencoba produk dan tidak ingin langsung membeli kemasan tubenya. Jadi, pengaplikasian pada wajah juga cukup simpel.

Ingredients Garnier Light Complete Sachet

Salah satu ciri produk kecantikan terbaik, dapat Anda lihat dari komposisi pembuatannya. Bila produknya dibuat dengan bahan atau kandungan aman dan sudah memiliki izin BPOM, sudah pasti hasilnya maksimal. Sama halnya dengan produk Garnier Light Complete Sachet ini.

  • Water
  • Glycerine
  • Alcohol
  • Stearic Acid
  • Octocrylene
  • Palmitic Acid
  • Butyl Methoxydibenzoylmethane
  • Niacinamide
  • Truethanolamine
  • Dimethicone Silica
  • Ci 77891
  • Phenylbenzimidazole Sulfonic
  • Ascorbyl Glucoside
  • Phenoxythanol
  • Behenyl Alcohol
  • Hydroxyethyl Acrylate / Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer

Bagaimana Cara Memakai Garnier Light Complete Sachet?

Perlu Anda ketahui, bahwa Garnier Light Complete Sachet memiliki manfaat baik untuk kulit wajah. Di antaranya memberikan kebaikan vitamin C pada wajah, dapat mencerahkan noda hitam. Untuk mendapatkan manfaat tersebut, perhatikan bagaimana cara mengaplikasikannya ke wajah berikut.

  1. Pertama-tama, cucilah wajah dan juga leher terlebih dahulu
  2. Kemudian, keringkan menggunakan handuk bersih (jangan digosok)
  3. Lalu oleskan Garnier Light Complete Sachet secara merata dari wajah dan leher
  4. Hindari penggunaan di sekitar mata, supaya tidak terkena mata
  5. Bila terkena bagian mata, segera bilas dengan air
  6. Pengaplikasian Garnier Light Complete Sachet ke wajah selesai

Beberapa Kelebihan Dari Garnier Light Complete Sachet

Sebagai salah satu produk skin care yang hingga saat ini banyak digunakan oleh kaum hawa, Garnier Light Complete Sachet ini mempunyai beberapa kelebihan atau lebih tepatnya manfaat untuk kulit wajah menjadi lebih bersih dan glowing hanya dalam sekali pakai, antara lain :

Memberikan Vitamin C Kepada Kulit Wajah 

Tahukah Anda bahwa vitamin C ini sangat dibutuhkan oleh kulit wajah? Mengingat bahwa kandungan tersebut akan memberikan manfaat berlebih pada wajah, seperti dapat menjadikan kulit lebih cerah, terlindungi dari jerawat dan masih banyak lagi lainnya. 

Vitamin C merupakan salah satu bahan aktif yang sangat ampuh untuk mencerahkan kulit wajah Anda secara merata. Biasanya penggunaan skin care produk lain hanya mencerahkan sebagian kulit saja. Tidak dengan Garnier Light Complete Sachet ini, bahkan bisa memudarkan noda hitam juga.

Baca juga : Review Rangkaian Body Care Scarlett (Body Lotion, Body Wash, Body Scrub)

Menjadikan Wajah Lebih Glowing 

Mencerahkan wajah dan menjadikannya glowing merupakan dua hal yang berbeda. Dengan penggunaan Garnier Light Complete Sachet ini, Anda akan mendapatkan kulit wajah bersih dan glowing hanya dalam sekali pakai.

Bahkan ada kandungan SPF, sehingga dapat melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk paparan sinar matahari. Dengan begitu, wajah Anda tidak akan belang dan hanya terlihat cerah serta glowing hanya mengaplikasikan Garnier Light Complete Sachet sekali pakai.

Kekurangan Dari Garnier Light Complete Sachet

Kekurangan atau biasanya merupakan efek samping setelah penggunaan produk skin care, tidak jarang terjadi pada setiap wanita. Hal ini juga seringkali dialami oleh beberapa konsumen yang mencoba produk Garnier Light Complete Sachet.

Bagi kulit yang tidak cocok, terkadang menimbulkan bercak Merah dan kulit berminyak

Salah satu kekurangan yang dimiliki oleh produk Garnier Light Complete Sachet setelah penggunaan, yaitu munculnya bercak merah. Ada beberapa konsumen yang mengaku bahwa efek samping dari menggunakan produk garnier adalah bercak tersebut.

Hal ini bukan salah produknya, semua produk tidak akan memberikan kualitas buruk bagi konsumennya. Terlebih lagi kepada kulit wajah yang notabene merupakan aset jangka panjang seorang wanita. Oleh karena itulah, sebelum mencoba kenali dulu tipe wajah Anda.

Kemudian, tidak jarang beberapa konsumen yang menggunakan Garnier Light Complete Sachet ini mengeluh mendapatkan wajah yang justru sangat berminyak. Bahkan dari efek tersebut semakin timbul banyaknya jerawat.

Kekurangan ini tidak semua konsumen Garnier Light Complete Sachet mengalaminya, hanya ada beberapa saja. Jadi, sebelum menggunakan produk tersebut kenali dulu bagaimana tipe wajah Anda. Apakah berminyak atau tidak, jika iya jangan pakai skin care dengan tekstur oily.

Baca juga : [Review] Wardah Renew You Day Cream

Harga Garnier Light Complete Sachet

Mengenai harganya, Garnier Light Complete Sachet ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Terlebih lagi kemasannya sangat praktis, sehingga mudah untuk dibawa kemana – mana, termasuk saat bepergian ke luar kota.

Harga yang dibanderol dari produk Garnier Light Complete Sachet ini, paling tidak sekitar Rp 2.950 atau bisa naik harga sekitar Rp 5.000 saja. Cukup terjangkau bukan? Kemasan seperti ini mudah dibawa kemana-mana, sehingga kulit wajah dapat terlindungi sepanjang hari.


Beli di mana? 


Nah kalian bisa beli di sini


Kesimpulannya, sebelum menggunakan produk Garnier Light Complete Sachet ini. Ada baiknya Anda kenali jenis kulit terlebih dahulu. Jika berminyak, jangan pilih skin care dengan tekstur oily, karena produk garnier ini tidak akan memberikan efek samping sebegitu parah. 

Dari penjelasan mengenai Garnier Light Complete Sachet di atas, kini Anda sudah mengetahui bahwa semua produk skin care pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jadi, sebelum membeli kenali kulit wajah dulu dan pilih produk yang praktis dan simpel.

Baca juga : Review Garnier Light Complete White Speed Super Foam

>